.

Sinopsis Drama Korea Birth of Beauty Episode 3 Part 1

Sinopsis Drama Korea Birth of Beauty Episode 3 Part 1


Gyo Chae Yeon yang melihat Lee dan Geum Ran sadang berduaan kembali masuk ke dalam mobil dan melanjutkan perjalanan nya menuju rumah Lee.

“Rumah kita lebih meriah dengan adanya kau disini, Chae Yun.” Ujar Ibunya Lee.

“Setelah kalian menikah, kita berdua harus makan diluar,menonton filemdan belanja. Begitu banyak hal yang ingin kulakukan bersamamu.” Ibunya Lee melanjutkan perkataanya.

“Aku juga, Ibu. Impianku adalah berjalan bergandengan tangan dengan mertuaku..” Jawab Chae.

“Ibu. Sambutan mu terlalu berlebihan.” Ujar Jin Young.. Adik nya Lee yg satunya lagi.

“Orang bisa berpikir ibu yang menikah dengan Chae,..” Kata Min Young.

Ayah nya ikut berkata menanyakan Lee Kang Joon.

“Kenapa Kang Joon belum kembali? Padahal Chae sudah Datang. Coba telepon dia” katanya.

Namun tak lama setelah si bapa berkata Kang Joon pun pulang.

“Aku pulang”. Kang Joon sambil membuka pintu.

“Kemari Kang Joon.. Chae Yun datang.” Kata ibunya Lee.

Chae memberikan senyuman kepada Lee namun Lee tidak membalas senyuman tersebut.. Hmmmm -_-

Geum Ran pun yang telah sampai di rumah berbicara dengan Han Tae Hee.. Han Tae Hee itu si dokter palsu tea gais.

“Gyo Chae melihatku tapi mengabaikanya?” Kata Geum Ran.

Han TAE hanya mengangguk dan tidak berkata apapun.

“Dia seharusnya berkata kenapa kami bersama atau apa dia selingkuh. Kenapa dia mengabaikanya? Geum ran bilang..

“Chae Yun. 1 langkah didepanmu” Tiba-tiba Han TAE berkata..


Disisi lain Chae Yun sedang memperlihatkan cincin kawin mereka kepada Lee.

“Cincinnya selesai lebih awal dari yang diperkirakan. Makanya aku kemari. Dan juga ingin bertemu dengan mu..” kata Chae sambil tersenyum manis... semanis kamu yang baca .

Kembali lagi ke Geum Ran..

“Pria benci wanita yang cerewet.. Chae tau itu..” Kata Han Tae kepada Geum Ran.

“Kalau begitu apa yang akan dia lakukan?” tanya Geum.

“Dia akan mengambil hatinya.Dengan pesona” kata Han TAE..

Kembali ke Chae yun.

“Ulurkan tanganmu Sayang..” kata chae yun.

Dan Lee pun mengulurkan tangan nya dan Chae memasangkan cincin itu di jari nya Lee. Mereka berdua pun tertawa kecil.. Lalu berciuman... dan saling berpelukan...ahh~ :v

Balik lagi Ke Geum Ran.. -_-

“AKU JUGA PUNYA PESONA !” ucap Geum sambil menggrab meja.

“Ini yang namanya Pesona? Ini kekerasan !” kata Han TAE.

“Dokter.. tak bisa. Pinjamkan akun uang?? Aku harus berpakaian lebih baik dari Gyo Chae di kencan kami besok..” kata Geum.

Lalu si dokter memberikan daftar hasil belanja.. katanya Geum terlalu banyak mengeluarkan uang dan melemparkan daftar itu ke Geum Ran. Dan belum lagi biaya operasi plastik dan sedot lemak yang biaya nya sebesar $8000. Dan $1800 untuk menyewa tempat yang mereka sedang tinggali. Dan intinya dia tidak memberikan pinjaman itu kepada Geum Ran..

Lalu akhirnya Geum Ran Dan dokter pergi ke tempat penggadaian. Geum Ran menggadaikan cincin kawin nya. Dia bilang tlong nilai dengan tinggi.

“Kkau bilang takkang pernah mnyerahkan cincin kawinmu.” Kata dokter.

“Aku akan menebusnya kembali begitu aku menikah lagi dengannya lagi.” Ujar Geum Ran.

“Menggadaikan cincin kawin mu untuk membeli pakaian?apa cukup?” dokter bilang.

“Lalu? Apa lagi yang kubutuhkan?” tanya Geum Ran.

Lalu si dokter pun berbisik ke telinga Geum Ran. Entah apa yang dia bisikkan. Karena saya ga dikasih tau.

Namun tiba-tiba Geum Ran berkata.

“CINTA 1 MALAM???!!” dengan nada terkejut.

“tu strategi yang hebat kan? Tujuan kita sekarang adalah menimbulkan skandal.. tapi kau merubahnya dan malah ingin menikahinya.. itu satu-satunya menyingkirkan Chae Yun” Kata Dokter.


“Ya! Hebat !!” Geum Ran sambil mengangkat tangannya.

“Tidur dengan suamiku? Aku sukaaaaaaa!” Lanjut dirinya berucap.

“Kau suka??” tanya dokter.

“tentu saja ! sudah 7 tahun sejak terakir aku tidur bersamanya. Aku sendirian begitu lama, hingga kurasa bisa menghasilkan sari. Aku ingin tidur dengan!! Segera!!..” Jawab Geum sambil kegirangan.

“Ahjuma ! bagaimana jika seseorang mendengarkanmu!” sambil memarahi Geum.

“Siapa peduli, Kamu pasangan yang menikah..” kata Geum.

“Meskipun begitu..kau tidak boleh membicarakannya begitu di siang bolong. Kau bahkan tak malu? Bilang kau beitu menginginkannya..” ujar dokter.

“Kau malu yaa??” tanya Geum sambil bercanda.

“Baiklah, baiklah.. karena kau seorang perjaka..”  masih kata geum.

“Apa yang kubutuhkan untuk cinta 1 malam dokter??ah sudahlah.. apa yang perjaka tau? Seorang ahjumma lebih tau.. senangyaa...” kata geum Ran



Setelah dirumah Geum Ran memeraktekan beberapa gaya dan dokter yang sedang makan sambil memperhatikannya sedikit agak gimana gitu. Si dokter anteng aja waktu ngeliatin Geum Ran memperaktekan beberapa gaya.

“Kacau.. Kacau...”dokter bilang begitu.

“Kenapa kau?kepanasan?..”tanya Geum Ran kepada dokter.

“Aku tidak kepanasan!, ini karena makananya! Kenapa ayam nya begitu pedas? Kau masukan apa?“ jawab si dokter.


“Hah? Aneh. Ayamnya tidak pedas.” Geum ran bingung.

“Dokter. Jika kau sudah selesai makan, bisakah kau menbantuku? Jika aku harus melakunnya dengan benar, akubutuh bantuan” tanya Geum Ran.

“Itu..Kamasutra.. kenapa akuharus melakukannya? Tak mau” jawab dokter sambil gugup.

“Kenapa tak mau?biasanya kau membuat ku latihan berat.. Dokter ... mungkinkah.. kau punya pikiran kotor?” tanya nya sambil menggoda.

Si dokter tersenyum kecil dan bilang.

“Pose apa? Ayo lakukan.”.

Karena mungkin s dokter tak ingin dibilang punya pikiran kotor. Yauda nikamtin ajee ya dokkk.. :3.

Waktu latihan keliatan banget si dokter gugup nya.. matanya liat kemana aja.. terus pas udah salkus.. Geum Ran nya di lepasin gitu aja.. si dokter lari ke kamar nya dan ngomong sendiri.

“mungkinkah sekarang.. aku tertarik pada ahjumma itu?aku melihat ribuan kilo lemak keluar dari tubuhnya.Aku pernah menyentuh lipatan lemak di perutnya. Wanita itu palsu.. palus... aku ini jenius. Bagaimana insting mengalahkan kepalsuan?? Tak mungkin.ini karena aku ditarik begitu lama. Ditarik oleh feromon feminim yang berlaku pada orang normal”.

Setelah ngomong panjang lebar sendirian.. Geum Ran datang dan mengetuk pintu kamar dokter.

“Dokter.. keluarlah dan bantu aku latihan” kata geum ran.

Geum Ran terus menggoda si dokter namun tetap saja tidak keluar.

Dan sampai lah pada hari esok.

Geum Ran berhenti disebuah rumah. Dia berdiam diri didepan pintu sejenak lalu menyimpan beberapa kotak makan siang disertai surat.. dan kemudian pergi lagi. Tak lama ada 2 orang wanita datang kerumah itu.yaitu ibunya dan kyung joo.. dan ternyata itu adalah rumahnya Geum Ran.

Kyung joo membuka surat yang ada didalam kotak makan itu. Isinya adalah.

“Kepada Shim Yeo Ok. Aku temanya Geum Ran. Jagalah kesehatanmu meskipun Geum Ran tidak ada”.

“Temanya geum ran?siapa ya?” tanya ibu nya heran.

Kenapa ya Geum Ran bilang gitu.. ga jujur aja..  hmmm -_-

Tapi Geum Ran bilang kedirinya sendiri katanya Dia akan menemuinya setelah dia menikah lagi dengan Lee..


Dan Geum Ran pun datang menemui Lee disebuah Restoran. Mereka saling senyum lalu minum minumannya bersamaan.

“kau mempunyai senyuman indah..” kata Lee.

“Terima kasih..”jawab Geum sambil tersipu malu.

“Tapi Kang Joon.. Kau kepanasan?kau berkeringat..” tanya nya Geum.

“iya...kenapa aku sendiri yang kepanasan??jika kau tak keberatan.. aku mau membuka jasku.” Ujar Lee. Dan kemudian membuka jas nya.

“Kapan kita akan masuk kamar hotel?dokter ada dimana?” kata Geum Ran dalam Hati.

Lalu ada kue yang diantarkan oleh pelayan kemeja yang mnereka sedang duduki. Katanya restoran mereka ada acara setiap musim. Katanya mereka memilih pasangan terbaik dan memberikan mereka hadiah. Katanay mereka pasangan yang sempurna direstoran itu.

“Kau begitu cantik..Aku juga dapat keberuntungan.” Ujar Lee.

Dan mereka mendapat sebuahhadiah lagi dari restoran itu.. mereka diiringi musik dan disuruh untuk berciuman.. ternyata salah satu pemusik itu adalah si dokter.

Dan Lee menjulurkan tangannyakepada Geum Ran. Geum menerima uluran tangan itu dan berdiri.. dan mereka pun berciuman... gileeee menang banyak.. aku yng nonton bisa apa :3

Dan mereka pun sampai di sebuah hotel dan Lee pun mencium bibirnya Geum sekali lagi.. Geum begitu sangat senang..terlihat dari raut wajahnya itu.. gilee gilee... :3


Sudah kita biarkan mereka.

Direstoran tadi.. sebuah pelayan berkata kepada dokter.

“CEO..mereka.. masuk ke hotel lantai 9 dari bangunan ini!” dengan diakhiri tawa di akhirn kalimat
“Suksess?” tanya dokter kemudian berdiri dan ikut tertawa.

“Semuanya kerja Bagus..!!” kata Dokter.

“CEO Tae Hee. Kau tak kembali bekerja?kenapa cuti 3 bulan? Kau juga bukannya ke luar negri?” tanya seorang pelayan wanita.

Para pelayan disana meminta kepada Tae Hee untuk kembali bekerja.. dan si Tae hee pun bilang bahwa dia akan kembali bekerja.. santailah hingga dia kembali. Katanya kepada para pelayan..para pelayan pun bersorak kegirangan.

Kembali ke Geum Ran... Mereka bedua sudah siap untuk melakukan.. ehmmmmm .. ya itu lah.

Lee sudah mulai melepaskan kemejanya.. dan Geum Ran berbaring di kasur. Geum Ran menangis kegirangan.

Namun Lee berhenti karena melihat Geum Ran menangis.. lalu Geum bertanya..

“Kenapa berheni? Apa karena kau menangis? Aku merusak suasanya??

“Maafkan aku. Kita berhenti sampai disini..” Lee berkata.

“Ada apa?” tanya Geum.

“Aku tidak bisa melakukannya.. aku ingin menjaggamu..” Jawab Lee.

“Tidak ada gunanya menjagaku. Ayo kita lakukan...” Balas Geum.

“Saat aku membawamu ke kamar hotel, kupikir ini kan menjadi cinta 1 malam.. tapi saat aku melihat ketulusan mu perasaan ku berbeda.. pikirkan sehari lagi.. jika kita masih merasa sama.. besok kita bertemu lagi.. besok.. sama sepertimu akan tulus..” sambil memegang tangan Geum..

Lalu geum pun menemui dokter..

“Kau kembali begitu saja? Apapun tidak terjadi?? Kita memberinya makanan yang baik bagi kejantanan. Lee Kang Joon punya masalah fisik?” tanya nya kepada Geum terus menerus.

“Tidak..dia ingin memikirkannya sehari lagi dan lebih tulus.” Kata Geum.

“Dia melihatmu menangis dan keilangan selera. Dia berhenti karena diingatkan. Ketulusan pantatmu !”kata si dokter merasa jengkel.


“Dia takkanberjanji besok jikadia hanya mau bermain” Geum membela Lee.

Adu mulut terjadi antara mereka berdua .. kata si dokter Lee sedang melakukan perbandingan antara Geum dengan Chae.. katanya Lee sedang melkukan Seni berselingkuh. Geumhanya terdiam mendengar kata-kata sidokter terlihat kecewa.

“Yang harus kulakukan adalah menunguu sehari lagi.” Kata Geum.

“Tidakkah kau berfikir kalau Lee itu brengsek?dia itu penipu !”

“Suamiku itu romantis. Kau juga inin bersama Gyo Chae kan?”

“Jadi Lee bukan pria brengsek?” tanya si dokter.

Geum mengganguk.

“Kenapa kau begitu buta ? belum lagi kau begitu bodoh !” dokter membentak Geum.

“Aku bersumpah untuk mencintai dalamn hujan atau salju, senang maupun sedih. Aku bhukan bodoh.. itu sumpah pernikahan” jawab Geum
Sidokter tambah kesal mendengar kata2 geum..


 Disuatu tempat ada 2 orang pria sedang balap perahu atau apa saya gatau. Pokonya itu ada digambar lah. Yang satu nya Lee Kang Joon dan seorang lagi tidak tahu.. saya belum kenalan.

Pria itu bertanya..

“Bagaimana dengan HBS?”

“Tak usah khawatir tentang HBS. Urus saja kantor pusat Winner Grup”. Jawab Lee.

Lanjut part 2