.

Sinopsis Drama Korea Immutable Law of First Love Episode 4

Sinopsis Drama Korea Immutable Law of First Love Episode 4

Episode ini dimulai dengan melanjutkan cerita masa lalu, setelah Jong Goo dan Yeo Ri bertemu. Pulang sekolah, Jong Goo dan rekan kerjanya membicarakan wanita yang baru saja dikenal Jong Goo (maksudnya Yeo Ri). Rekan kerja Jong Goo meminta Jong Goo berhati-hati, terutama saat Yeo Ri memberikan Jong Goo minuman atau apalah. Dia khawatir Yeo Ri merupakan orang dari sindikat perdagangan organ ilegal.


Jong Goo tidak percaya. Dia menganggap ocehan rekan kerjanya itu hanyalah omong kosong tanpa dasar.


Jong Goo berpapasan dengan Yeo Ri yang sedang menunggu bis di halte. Dia hanya membunyikan bell lalu pergi begitu saja, membuat Yeo Ri sebal.


Kemudian, Jong Goo menemukan sepedanya berhias balon beraneka warna. Di bagian jok belakang ada secarik pesan dari Yeo Ri yang intinya meminta maaf atas kesalahpahaman sebelumnya – kejadian Bok Go pipis di ban sepeda Jong Goo.


Yeo Ri yang baru jalan melihat bis berhenti di halte. Dia berlari buru-buru mengejarnya, tapi kaki kecilnya membuat lari Yeo Ri kurang cepat. Bis berangkat lagi dari halte. Yeo Ri berhenti dengan napas terengah-engah.


Beberapa saat kemudian, ketika Yeo Ri sedang menunggu bis lainnya, Jong Goo muncul bersama mobil merahnya. Dia menawarkan Yeo Ri tumpangan. Yeo Ri terdiam, membuat Jong Goo meyakinkannya bahwa dirinya bukanlah orang jahat. “Aku guru fisika,” ucap Jong Goo, “Jadi identitasku bisa dipertanggungjawabkan.”


Dalam perjalanan, Yeo Ri terpana dengan pemandangan di luar. Dia mengeluarkan kamera DSLR dari dalam tasnya untuk mengabadikan pemandangan yang menurutnya keren. Jong Goo menduga Yeo Ri adalah fotografer profesional. Yeo Ri tersenyum. Dia bukanlah fotografer pro. Dia amatir yang hanya memotret Bok Go.


Pesawat terbang melintas. Yeo Ri menyuruh Jong Goo menghitung kecepatannya. Tentu saja itu hal absurd untuk ditanyakan, karena kecepatan pesawat kan naik turun. Meski begitu Jong Goo coba menjelaskan secara teknis kepada Yeo Ri. Hal itu membuat Yeo Ri, yang tidak memiliki kapasitas otak seperti Jong Goo, bosan dan memilih tidur saja sebagai gantinya. Jadi buat para cowok, jangan kebanyakan bercerita hal teknis pada cewek kalian ya? Nanti mereka ngantuk, xixixi.


Mereka tiba. Jong Goo membangunkan Yeo Ri yang masih tidur. Ketika bangun, Yeo Ri menyempatkan diri memotret Jong Goo. Dia berjanji akan memberikannya nanti, jika mereka bertemu kembali.


Selanjutnya, Jong Goo menyengajakan diri untuk bertemu Yeo Ri. Dia menunggu Yeo Ri muncul di halte, sambil berlatih kata-kata apa yang akan diucapkannya ketika bertemu Yeo Ri. “Halo Yeo Ri, kita bertemu lagi secara kebetulan,” begitu ucapnya berulang-ulang.


Nah ceritanya Yeo Ri datang ke halte. Jong Goo tidak langsung menghampirinya. Dia malah balik badan agar tidak dikenali Yeo Ri, tapi kemudian dia balik badan dan menengok untuk memperhatikan Yeo Ri yang mengenakan celana pendek super mini dipadu dengan hem panjang dan tas yang dislampirkan di pundak.


Baru Jong Goo mau mendekat, bis datang. Yeo Ri naik. Bis jalan. Jong Go mendekati jendela tempat Yeo Ri duduk. Dia berteriak-teriak, “Halo Yeo Ri, kita bertemu lagi secara kebetulan. Dunia ini benar-benar kecil ya?” Yeo Ri tersenyum melihat tingkah Jong Goo yang terlihat jelas tertarik padanya.

Sinopsis Drama Korea Immutable Law of First Love Episode 4

Sejak saat itu, Jong Goo kerap menunggui Yeo Ri di halte. Mereka berangkat bersama. Di salah satu pagi, Yeo Ri memberikan Jong Goo hasil potret di dalam mobil.


Immutable Law of First Love episode 4 recap. Naver tvcast 7.

Gara-gara itu, Jong Goo jadi terlambat ke sekolah, padahal ada rapat guru. Kepsek yang memimpin rapat mendamprat keterlambatan Jong Goo, dan rekan kerjanya juga. Mereka berdua kemudian dihukum di lapangan bersama para siswa yang juga datang terlambat.


Jong Goo dan rekan kerjanya membicarakan Yeo Ri. Rekan kerjanya Jong Goo itu kepo tentang apakah Yeo Ri itu cantik dan apa yang Jong Goo dan Yeo Ri lakukan saat bertemu?


Saat itu, Ha Na yang masih berseragam SMA tertarik dengan obrolan Jong Goo dan rekan kerjanya. Mendengar ada nama wanita disebut-sebut, dia tidak terima Jong Goo berpacaran dengan wanita lain. Jong Goo adalah miliknya!


Setelah memberikan foto di dalam mobil, Yeo Ri menghilang. Tiap hari Jong Goo menungguinya dengan setia di halte. Yeo Ri tak kunjung terlihat, baik di halte maupun di dalam bis yang lewat.


Hal itu membuat Jong Goo datang terlambat lagi di rapat guru. Kepsek kembali menghardiknya. Dengan tatapan kosong Jong Goo mengoceh tentang Yeo Ri yang tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Kepsek mengernyitkan dahi tak mengerti. “Maksudku, bagaimana bisa seperti itu di dunia ini? Seharusnya kau bilang kalau mau pergi ke mana. Normal saja jika seseorang mau mencari anjingnya yang hilang. Kami ada rencana untuk bekerja sama. Umumnya, bagaimana seseorang bisa melakukan itu?”

Lanjut episode 5