.

Sinopsis Drama Korea Birth of Beauty Episode 5 Part 2

Sinopsis Drama Korea Birth of Beauty Episode 5 Part 2


Lalu Geum Ran turun tangga dan melihat mereka bertiga sedang duduk minum teh dan berbincang-bincang.Dan geum Ran Pun mencuci Pring lalu ibunya Lee datang menghampiri Geum Ran..
“Sara, aku mengatakan ini karena kau tahu tentang keluarga kami. Aku begitu senang kami punya menantu yang baru. Menantu lama kami begitu lusuh. Rasanya memalukan terlihat bersamanya. Aku begitu senang punya menantu baru.” kata ibunya Lee.
“Tapi Ibu.. menantu bukan baterai... yang bisa diganti.”Jawab Geum Ran..
“Hah?” Ibunya Lee Gak terkejut..
“Kau pasti kaget. Karena aku memanggilmu Ibu. Apa tak apa aku memanggilmu begitu? "Nyonya" terasa begitu jauh.” Kata Geum ngeless.. :v
“Tentu saja. Senyamanmu saja, Sara.” Kata ibunya Lee.
Namun terdengar teriakan ayah nya Lee..
“Dimana ibumu? Go Soon Dong..... Go Soon Dong!” sambil teriak.
“Itu suara suamiku.” Kata Ibunya LEE sambil meninggalkan ruangan..
Namun setelah bertemu ibunya Lee dilempar oleh sendal oleh suaminya..
“Ada apa? Kau buat kesalahan lagi, Ibu?” tanya Jin Young..
Lalu ayahnya mengeluarkan Hanphone nya bahwa ada yg mengirim gambar ibunya sedang selingkuh.

“Siapa Dae Pyung? Ibumu dan pria ini berciuman! Seseorang mengirimkan ini padaku.”kata ayahnya Lee
“Kepala sekolah. Sudah kubilang padamu pelan-pelan, Ibu.”jawab Jin Young.

” Apa?”jawab ayahnya.
“Mau mati?” ibunya mengancam Jin Young.
Lalu ayahnya melempar sendal lagi kepada istrinya..
“Oh, ya ampun! Selamatkan aku! Sayang, sayang, itu hasil editan.” Jawab ibunya sambil ketakutan dan lari ke lantai 2.
“Tenanglah. Sara disini..” jawab Jin Young..
Lalu Sara pun Muncul.

‘Perwakilan. Kalau begitu... aku permisi dulu.” Ucap Sara.
“Baik.” Jawab Ayahnya.
” Tapi... dalam jaketku, ...aku menemukan ini. Ini bukan milikku.” Sara sambil memberikan surat perjanjian judi punya Jin Young.
“Apa itu? Perjanjian?” ucap Ayahnya Lee.
“Perjanjian.... Perjanjian...” Jin Young panik..
“$32,000 Lee Jin Young? Kau gunakan mobilku sebagai jaminan?” sentak ayahnya.
“Oh, ya ampun.Bagaimana itu bisa di situ? Aku bisa jelaskan..” Jawab Jin Young.
“Ayahmu khawatir tentang negara... dan melakukan tugas amal bagi masyarakat.
Putriku malah pinjam uang rentenir? Dasar kau...” sentak Ayah nya Lee.
“Ayah. Akan kujelaskan. $10,000 itu karena Min Young.... Min Young terlibat dalam skema piramid ilegal, jadi aku harus membeli barang.” Jawab Jin Young.
“Aku tak perlu membuka tentang piramid ilegal itu. Aku tahu dia akan memberitahunya sendiri.” Kata Geum Dalam Hatinya.
Lalu turun Min Young dari atas dengan sekit perut nya..  Lalu ayahnya menghentikan Min Young dan menguhukum mereka berdua.. Saran punkeluar dari rumah itu sambil terseyum senang..
Dan dirumah Han Min. Ada Han Min dan Ibunya sedang ngobrol dikamar..
“Si nenek tua itu sudah bangun.Turunlah ke bawah dan makan.” Kata ibunya.
“Apa masih terbit di koran?” Tanya Han Min.
“Dia mengiklankannya di koran utama setiap hari. Siapa yang memuat iklan dalam situasi... tak ada nomor kontak... ataupun informasi lain. Hanya 1 kalimat. Aku mencari Dong Geul” bilang ibunya..


Lalu Ada Han Tae yang pergi ke Winner GRUP.. katanya selama Sara mengurus rumahnya Kang Joo,dia akanmengurus di luar..posisi Lee sebagai CEO HBS..Reputasi dan kekayaan.. Han Tae akan mengambilnya tanpa sisa...
Kembali lagi Ke rumah Han Min..
“Nenek, kau tertidur.Kau pasti minum tadi malam. Apa kau bersenang-senang dengan temanmu?”Tanya Min Han..
“Bersenang-senang apa? Kenapa orang tua suka mengejek orang? Mereka punya masalah dengan segalanya.” Jawab nenek.
Lalu Han menanyakan tentang di koran..
“Siapa yang menaruh iklan ini? Dong Geul adalah julukan Dong Won. Aku merasa sedikit aneh. Ini tak ada... hubungannya dengan kita, kan?”.
“Aku yang memuat iklan itu.” Jawab si nenek.
“Kenapa tiba-tiba? Dong Won sudah mati. Dalam ledakan pabrik kimianya Grup Winner.”
“Muntahan Mong Shil berisikan racun tikus. Aku mengirimnya pada Dokter Jung dan memeriksanya.” Jawab si nenek
“Aku akan mencari pria yang setidaknya mirip dengan Dong Won dan menjadikannya penjagaku.”lanjut sinenek.. lalu meminumsusunya..
Katanya iklan itutakakan hanya muncul di koran..
Dan Han Tae yang menyusup di Kantor Winner Grup.. mulai melakukan aksinya.. dia membajak mengirim File Virus kepada seluruh pegawai HBS.. termasuk kepada Han Min.
“Begitu dia kembalidaribulan madu.. akan ku pukul dia.. lihat dan tunggu saja..” kata Han Tae..
Lalu saat Han Tae maukeluargedung. Dia melihat iklan kalau si nenek sedang mencarinya. Dan Han Min pun datang membaca iklan itu..
Han Min dan Han Tae sempat beradu bahu dan mereka sempat bertatap-tatapan. Namun Han Tae marah karena Han Min mendorong bahunya lalu pergi.. Dan Han Tae mengajar tapi dihentikan oleh asistennya dan asisstennya minta maaf.


Han Min yang masuk kelruangan nya dengan penuh amarah karena mendengar kata2 nenek nya yang mecari cucunya yang sudah d anggap meninggal itu.. lalu ibunya Han Min masuk setelah Han Min..
“Kau sudah lihat? Dia ingin kita melihat... dia mencari cucunya. Iklan itu.!” Han Min berkata dengan terpotong-potong karena nafas amarah nya..
“Dia tak pernah memanggil kita hingga aku 15 tahun. Setelah semua anaknya meninggal, dia memanggil kita hidup bersamanya. Aku tak pernah diakui bahkan saat aku hidup dengannya. Anak simpanan... selamanya begitu.” Curhat Han Min kepada ibunya..
“Tidak pernah hingga sekarang... dia memperlakukanku sebagai menantunya. Selalu memanggilku Asisten Son, asisten simpanan ayahmu! Bahkan kau, putraku... dia tak pernah menerimamu di hatinya.” Dengan amarah yang tak kalah oleh Han Min ibunya berbicara..
“Menjadi cucu yang tak pernah bisa...Berpura-pura menjadi menantu yang bodoh...Kita hentikan saja sekarang.” Ucap Han Min sambil menengokke ibunya..
“Aku ...tidak takut. Kita... sudah lama bersiap.” Ucap ibunya.
Lalu adaasistennya datang.Han Min menyuruh rapat pemegang saham dan memeriksa divisi rahasia grupwinner. Jadi dia bisa membongkarnya kapanpun dibutuhkan. Dan juga mempersiapkan acara resmi. Memberitahukan pada mediabahwa Han Min Hyuk akan muncul sebagai pemimpin Winner Grup selanjutnya..

Disebuah tempat Han Tae sedang berbincang dengan Geum Ran..
“Kita terlibat dengan pria menyebalkan. Tapi hal yang terpenting adalah... persiapan yang kuat untuk kehancurannya Lee Kang Joon. Akhirnya, pengantin baru kembali besok. Marikita mulai  balas dendam kita” Ucap Han Tae..
“Aku sudah mengasah Tinju ku!” Ucap Geum Ran..
Dan mereka pun melakukan beberapa jurus ga penting :Vmungkin mereka menghibur diri.. hehe
Lalu Datang Chae Dan Lee dari bulan madu mereka.. saat dibandara mereka disamputoleh para wartawan. Kenapa mereka menikah diam-diam..
“Kami hanya ingin merayakannya diam-diam. Mohon dimaklumi. Maafkan karena tidak mengumumkannya.” JAwab Lee..
“Kami akan hidup berbahagia.” Kata Chae.
Lalu seorang wartawan menyenggol barang bawaan yang dibawa oleh Chae dan pecah.. suasana sempat hening..
Lalu mereka pun masuk ke dalam mobil..
“Aku punya perasaan tak enak dengan boneka yang rusak itu.” Kata chae.
“Itu hanya sebuah boneka. Akan kubelikan yang baru untukmu.” Jawab Lee.
“Kita tak bisa membelinya. Itu sudah diberkahi dukun di Bali. Dia bilang itu simbol cinta kita. Aku punya perasaan buruk.” Kata Chae.
“Chae Yun. Perasaan hanya sekedar perasaan.” Jawab Lee.


Lalu ada Geum Ran dan Han Tae yang mengintip Rumah Lee dengan teleskop..
“Apa yang terjadi?” Tanya Geum.
“Pengantin baru sudah tiba. Untuk sekarang, mereka masuk rumah dengan senyum bahagia. Sekarang, mari dengar apa yang terjadi di kamar mereka.” Jawab Han TAE.
Saat masuk ke rumah lee dan Chae melihan Young bersaudara sedang dihukumkarena masalah mereka masing-masing. Dan setelah selesai ayahnya Lee pergi keatas untuk menghukum istrinya.
Lee dan Chae pergi ke kamar mereka.. dan mengobrol tentang yangterjadi dirumah..
Han Tae yang masih mengamat imereka menggunakan teropong dan pengawas audio memberiikan lapran kepada Geum Ran...
“Menurut pengawas audio, pengantin baru baru saja memasuki rumah. Ayah mertua marah-marah. Tak seorangpun yang memasak. 5 detik hingga bencana.” Katanya.
“Kalau begitu... ratu pengurus rumah harus beraksi.”jawab Geum.
“Tentu saja harus demi menampar wajah si pembunuh.” Kata Han Tae.
Kemabli ke Lee Dan Chae..
“Kau tidak memasak?” Tanya Lee.
“Semua orang dihukum. Ini hari pertamaku di rumah mertua. Jika aku memasak hari ini, aku harus melakukannya 365 hari dalam setahun. Aku harus mengaturnya dengan benar. “ Jawab Chae.


lalu tiba-tiba Jin Young datang memanggilmereka bahwa makanmalam sudahsiap. Danyangmemasak adalah Sara.. dan di saat mereka turun ke bawah. Mereka terkejut melihat sara.. apalagi Lee.
“Karena pengantin baru sudah pulang, aku memasak shinsulro dan goojulpan.” Kata Geum Ran.
“Ya ampun, istimewanya.” Kata Ayahnya Lee.
“Ayah.. apa yang terjadi?” tanya Lee.
“Sara membuka restoran. Dia seorang chef. Karena itu kenapa dia begitu jago memasak.” Jawab Ibunya Lee.
“ Syukurnya, dia akan memberi mereka pekerjaan. Mereka sedang berterima kasih.” Jawab Ayahnya Lee
“Berkatnya, kami tidak lagi dihukum.” Jawab Min Young.
Lalu Sara pun pulang.. namun dikejaroleh Lee..
“Apa rencanamu? Kenapa kau mendatangi rumahku? Apa alasannya?” tanya Lee.
 
“SUAMI PEMBUNUH !” dalam hatinya geumran..lalu menampar nya..
Han Tae hanya melihat aksi Geum ran dari Teleskop dan menetawakan...
“Kau sudah gila?” ucap Lee.
“Kau menarik tanganku begitu kuat, kau mengagetkanku. Kukira kau penjahat.” Uja Geum Ran.
“Sebenarnya apa yang kau pikirkan? Kenapa kau keluar masuk rumahku? Apa alasanmu?” tanya Lee
“Haruskah aku berbohong? Atau mengatakan yang sebenarnya?” tanya Geum.
“Tentu saja yang sebenarnya.” Jawab Lee
“Lee Kang Joon, Gyo Chae Yun. Aku akan membuat kalian bercerai. Dalam 3 minggu. Itu keputusanku. Coba saja menghindar jika kau bisa.” Ujar Geum Ran dengan lempeng nya berkata..
Keesokan harinya ada Le dan Chae sedang bertengkar dikamar nya..
“Larang dia masuk rumah ini.” Ujar Chae.
“Ayah bersikeras karena Min Young dan Jin Young mendapat pekerjaan.” Jawab Lee.
“Beritahu mereka yang sebenarnya. Sara sebenarnya seseorang yang dulu berhubungan denganmu.” Ucap Chae.
Disisi lain Geum Ran dan Han Tae sedang mendengarkan melalui latpenyadap  ..
“Kenapa tak bisa?” tanya Chae..
“Bagaimana bisa aku bilang pada ayah tentang itu?” Lee bilang.
“Kalau begitu, aku yang bilang?”balas Chae..
Lalu Datang Young bersaudara katanya kartu pernikahanu penuh dengan virus.. dan Lee bilang dia tak pernah mengirimkan Kartu..
Dan kemabli ke kubu Geum..
“Sekarang... giliranmu, Dokter.” Ujar Geum Ran..
“Tentu saja.” Jawab nya.

Lalu saat Lee baru keluar dari rumah. Sudah ada Han Tae yang sudah menunggunya..
“Han Tae Hee..?” katanya.
LaluHan Tae mengularkan gerakan-gerakan aneh danlalu memukul perut Lee.
“Komputerku rusak karena kiriman emailmu yang bertubi” ucap nya setelah memukul..
.”Kau melakukannya dengan sengaja, hah?” tanya Le.
“Sialan.. Aku harus memperbaiki komputerku.Ah.. Aku tidak melakukannya dengan sengaja.
karena kau menghinaku di pernikahanmu.” Lalu Han Tae pergi..
GeumRan melihta kejadian itu melalui teleskop.. dan Geum Ran melanjutklan rencannya..
Geum Ran membawa Young bersaudara ke restorannya. Dan mulai memperkerjakan mereka. Namum ukan sebagai koki. Melainkan sebagai tukang sikat WC..
Lalu di kantor Lee. Han Min marah karena Lee mengirimkan virus.. dan data penting pada hilang.. Lee bilang bukan dia pelakunnya. Tapu Lee diberi waktu 5 Hri untuk mengembalikan datanya.

Dan malam nya saat Chae sedang membereska tempat tidur mereka. Chae menemukan Anting di bawah bantal. Ternyta itu adalah Anting yang disimpan tadi oleh Geum Ran.. Lalu Chae pun menelpon Lee Kang. Mereka berdua bertengkar didalam telpon..
“Kang Joo dimana kau?” tanya Chae..
“Virusnya membuat masalah. Anting?”tanya lee.
“Itu punya Sara. Kau... membiarkan wanita itu masuk kamar kita?” dengan nada kesal..
“Itu tak mungkin. Kenapa kau ini? Kututup. Kita bicara lagi di rumah.” Lee menjawab.
Lalu Chae menelpon lagi Lee..
“Kau tak bisa pulang? Kau lembur?”tanya Chae masih kesal.
“Aku tak ingin.Tapi aku tak punya pilihan!” jawab Lee.
“Antingnya Sara ada di tempat tidur kita.Ini hari kedua pernikahan kita... dan kau tidak pulang rumah?” Kata Chae lalu menutup telepon.
Lee kesal dan menggebrak meja Kantor nya hingga bawahan nya melihat kearah nya..
“Ahjumma, apa yang terjadi?” tanya Han.
“Mereka bertengkar hebat. Semuanya berjalan lancar. Kita membuat kemajuan.” Jawab Geum..
“Ahjumma. Mau minum untuk merayakan?” tanya Han Tae.
Dan mereka merayakanrencana balas dendam mereka yang suksess. Namum Geum tidak bahagia karena dia seperti kehilangan harapan bisa berbahagia laghi.
“Aku sudah kehilangan segalanya.. Bagaimana aku bisa bahagia?” ucap geum.
“Ahjumma, hatimu terluka dengan parah. Lee Kang Joon... banyak melakukan hal mengerikan terhadapmu.” Ucap Han.
“Dokter... jika Gyo Chae Yun bercerai,... kau akan menerimanya? Bahkan jika dia seorang janda?” Tanya Geum.
“Aku selalu... memprioritaskan kebahagiaan Chae Yun. Jika dia percaya aku bisa membuatnya.
bahagia, aku akan senang sekali.” Jawab Han TAE.
Lalu Geum memberikan Coklat kepada Han Tae..katanya itu coklat toping almond. GeumRan Khawatir.. katanya.
“Jika orang yan gkau cintai itu jahat dan... saat kau mengetahui kau dibodohi... aku tahu... itu menyakitkan. Kau mencintai Gyo Chae Yun... sama seperti aku mencintai suamiku. Rasanya sama. Sama-sama buta. Dokter... aku khawatir kau akan merasakan... sakit yang sama denganku. Aku berharap kau tidak merasakan... sakit seperti itu. Rasanya... benar-benar sakit untuk bertahan.” Ucap Geum Ran Sembari curhat.
Sidokter hanya diam mendegarkan sambilmenikmati coklat almond.
“Coklat almond bagus untuk menghilangkan stres. Makan yang teratur untuk mencegah sakit hati.” Ucap Geum lagi.
“Sebentar... ...kenapa dia terlihat begitu cantik?” ucap Han Tae.. saat Geum Ran pergi menambil susu.
“Jika kau merasa kau minum terlalu banyak, minumlah susu.” Ucap Geum Ran sambil memberikan susu.
“Ada apa denganku? Dia tidak memakai gaun. Dia tidak melakukan kamasutra. Tapi kenapa?
Kenapa ahjumma terlihat begitu cantik..” ucap Han dalam hatinya...

Lanjut Episode 6 Part 1