.

Sinopsis Running Man Episode 282

Sinopsismu.blogspot.com - Sinopsis Running Man Episode 282.

Bintang tamu: Im Si Wan (ZE:A), Ko Ah Sung, Lee Hee Joon, Hong Yoon Hwa

Running Man Episode 282 berjudul "A Tale in Winter". Sepanjang acara, Yoon Hwa menjadi narator dongeng, sementara anggota dan tamu bertindak sesuai plot yang diberikan. Cerita pertama memperkenalkan semua anggota dan tamu, dan kemudian mereka dibagi menjadi 2 rumah, rumah warna biru dan orange.

Rumah warna biru: Ji Hyo, Jong Kook, Kwang Soo, Ha Ha, Si Wan
Rumah warna orange: Suk Jin, Jae Suk, Gary, Hee Joon, Ah Sung

Cerita berlanjut dengan menyatakan bahwa seorang penyihir es telah memasuki Desa Running untuk menghancurkan semua rumah. Ji Hyo dan Ah Sung menyuruh saudara-saudara mereka untuk memperbaiki tempat tinggal mereka. Dengan kata lain, setiap keluarga memiliki waktu 1 jam untuk memindahkan es balok dari satu ujung ke ujung lain untuk merekonstruksi rumah-rumah mereka. Juga, untuk membantu para suster tetap hangat, saudara harus mensuport adiknya setiap saat.

Sementara 2 keluarga sibuk mengangkut balok es, Yoon Hwa mengumumkan sekelompok peri telah memutuskan untuk membantu keluarga. Permainan, "My Darling Sister", dimainkan untuk memutuskan mana keluarga yang mendapat bantuan. Dalam misi ini, anak-anak di setiap keluarga berbaring di tanah dan menggunakan tangan dan kaki mereka untuk mendukung papan. Sementara itu, saudara mereka yang di papan tulis. Menggunakan punggung mereka untuk merangkak di tanah, tim pertama yang membunyikan bel di ujung mendapat dukungan dari peri.

Setelah rumah telah dibangun kembali, anak-anak memutuskan untuk pergi berburu. Saudara-saudara yang paling tampan dan paling jelek dari masing-masing tim memutuskan untuk mengambil tantangan. Para suster memutuskan untuk mengikuti juga. Akibatnya, para pemburu dari tim biru adalah Ji Hyo, Si Wan, dan Kwang Soo. Para wakil dari tim lain Ah Sung, Jae Suk, dan Hee Joon. Misi mereka adalah untuk mencoba untuk menangkap sebanyak kebenaran mungkin dalam waktu 1 jam.

Pada saat yang sama, sisa anggota memainkan 2 game berbeda untuk menentukan peralatan dan bahan-bahan makanan yang akan dinggunakan untuk makan malam. Pertandingan pertama adalah "31 lemon". Setiap orang, termasuk Yoon Hwa, bergiliran makan lemon. Mereka diizinkan untuk makan antara 1-3 lemon setiap kali. Tim yang memakan lemon 31 kalah, dan tim lainnya akan bisa memilih peralatan masak pertama mereka.

Misi berikutnya adalah "2-footed basketball". Aturan permainan ini adalah bahwa setiap anggota bergiliran menempatkan botol kosong diantara kakinya, dan mereka harus melompat dan mencoba mencetak skor botol ke tempat sampah. Setiap orang memiliki 2 kesempatan. Pada akhirnya, tim dengan poin terbanyak bisa pertama memilih bahan-bahan makanan mereka.

Tim Memancing akhirnya kembali ke desa Running, kedua tim melanjutkan membuatan makan malam.

Narasi dari dongeng berlanjut setelah makan malam. Yoon Hwa menjelaskan bahwa malam semakin dingin, Suk Jin dan Jong Kook memutuskan untuk mencari kayu bakar di hutan untuk membuat api unggun. Namun, setelah beberapa saat, kedua masih belum kembali, jadi Ha Ha dan Kwang setuju untuk memeriksa mereka. Kemudian, Hee Joon dan Si Wan pencarian anggota hilang juga. Yoon Hwa membuat keluar.

Ternyata bahwa semua anggota yang hilang ditangkap oleh peri seperti yang diminta oleh penyihir es. Mereka memiliki tag nama mereka dihapus dan diikat di berbagai lokasi. Untuk melarikan diri, mereka harus mampu menahan daging panggang lezat, tetap wajah lurus saat menonton video lucu, dan memotong tali yang digunakan untuk mengikat kaki mereka menggunakan gunting yang disediakan oleh badut.

Di sisi lain, sisa anggota belajar tentang sisa plot melalui buku Yoon Hwa yang ditinggalkan. Ini menjelaskan bahwa penyihir es adalah sebenarnya Yoon Hwa, dan satu-satunya cara untuk melarikan diri dari mimpi buruk ini seluruh tim pergi melalui pintu di belakang hutan.

Tim harus mencoba untuk menghindari Roh-roh gelap (orang yang mengenakan topeng hitam), karena setelah mereka ditangkap, mereka tag nama mereka akan dihapus oleh penyihir. Ini akan membuat mereka beku di tempat. Satu-satunya cara untuk mencairkan adalah anggota lain menemukan tag nama kosong yang tersembunyi seluruh tempat, menulis nama mereka di atasnya dan memasang kembali di punggung mereka. Mereka juga harus melakukan hal yang sama bagi anggota yang ditangkap sebelum meninggalkan Running Village. Terakhir, misi ini memungkinkan bagi anggota tim untuk merobek tag nama lawan-lawan mereka.