.

Ramalan Bintang (11- 17 September 2017)

Sinopsista.Com - Ramalan Bintang (11- 17 September 2017)



Penasaran dengan ramalan bintangmu minggu ini?? Check it out............!!!
 

Ramalan Zodiak Harian ARIES (21 Maret-19 April)
Keuangan Anda cukup stabil, tetapi tidak terjadi peningkatan yang berarti. Tidak semua karier berjalan mulus, pastilah ada batu sandungannya. Semakin diuji, semakin besar peluang untuk menuju kesuksesan. Belajarlah dari kesalahan dan kegagalan agar lebih baik lagi. Anda harus lebih semangat dan optimis, jangan terlalu memasukkan perkataan tak enak dalam hati. Semua akan berjalan normal, sedikit demi sedikit ada peningkatan pendapatan. Diperlukan kesabaran dan ketekunan untuk meraihnya. Jangan putus asa mencari peluang. Selama Anda fokus, berani, dan bekerja keras, maka hasilnya pun akan maksimal.
 
 
Ramalan Zodiak Harian TAURUS (20 April-20 Mei)

Semua yang Anda lakukan – baik pekerjaan dan bisnis, akan membuahkan hasil yang baik. Lebih percaya diri agar Anda nyaman menjalaninya. Akan ada promosi, otomatis keuangan Anda pun meningkat. Jangan sampai lupa diri, bantulah keluarga yang membutuhkan. Jangan lupa menabung sebagian penghasilan Anda untuk masa depan. Anda adalah sosok yang selalu aktif dalam dunia kerja, sikap pantang menyerah selalu Anda terapkan. Hal ini membuat banyak teman anda menjadi kagum dan simpatik. Jiwa sosial Anda sangat tinggi.
 
 

Ramalan Zodiak Harian GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Banyak peluang yagn bisa membantu memperbaiki kondisi keuangan Anda. Kuncinya, jangan ragu saat mengambil keputusan. Tak baik juga terlalu terburu-buru karena semua ini membutuhkan proses. Ke depannya karier Anda akan meningkat tajam, gaji pun naik secara signifikan. Obsesi Anda untuk mencapai kesuksesan akan terwujud, dengan catatan kerja keras Anda harus disertai doa. Keberhasilan Anda tidak terlepas dari bantuan rekan kerja. Jangan habiskan waktu istirahat Anda untuk hal-hal yang tidak berguna.
 
 

Ramalan Zodiak Harian CANCER (22 Juni-22 Juli)
Selangkah demi selangkah akhirnya Anda sampai pada apa yang Anda harapkan: karier yang bagus dan penghasilan yang besar. Anda patut berbangga hati karena meraih promosi jabatan. Keinginan Anda untuk berinvestasi pun dapat terwujud. Lebih berhati-hati saat berhubungan langsung dengan klien. jaga sikap dan lisan. Ukur kemampuan sebelum bertindak. Jangan sampai bingung sendiri mengambil keputusan sehingga hasilnya pun akan kacau.




Ramalan Zodiak Harian LEO (23 Juli-22 Agustus)

Jangan pasrah terhadap kondisi keuangan Anda sekarang ini. Segera cari pekerjaan yang lebih baik. Anda memerlukan karier yang dapat menunjang kehidupan dan masa depan Anda. Saatnya menentukan target karier Anda agar lebih fokus dan terarah. Berusahalah sesuai kemampuan. Anda membutuhkan biaya untuk diri sendiri dan keluarga. Iklaslah dalam bekerja, sehingga hasilnya pun akan baik.
 
 
Ramalan Zodiak Harian VIRGO (22 Agustus-22 September)

Tabungan Anda hari ini cukup baik dan selalu bertambah. Karier dan bisnis perlu Anda pertahankan sehingga Anda bisa muwujudkan mimpi-mimpi Anda. Yang penting Anda fokus. Ada seseorang yang cemburu dengan keberhasilan Anda. Selama ini Anda berusaha sekuat tenaga sendiri tanpa campur tangan rekan kerja. Rayakan keberhasilan ini bersama teman-teman yang secara tidak langsung membantu keuangan Anda menjadi lebih baik.

Ramalan Zodiak Harian LIBRA (23 September-23 Oktober)

Perbaiki kinerja Anda agar penghasilan meningkat. Anda harus tegas saat ada yang merugikan dan merusak keuangan Anda. Jalani secara normal dan sesuai dengan tenaga dan pikiran yang Anda miliki. Toh apa yang Anda dapat saat ini sudah lebih dari cukup. Semua kebutuhan Anda dan keluarga terpenuhi dengan baik. Alihkan kemampuan Anda untuk mendapat penghasilan tambahan, yang akan memberikan kepuasan tersendiri.
 
 

Ramalan Zodiak Harian SCORPIO (24 Oktober-21 November)
Anda harus bisa menjaga pengeluaran dengan cermat. Boleh berinvestasi asalkan Anda sudah mempelajarinya terlebih dahulu dan disesuaikan dengan kondisi keuangan Anda. Walaupun gaji belum mencukupi semua kebutuhan Anda, Anda tetap bisa berinvestasi, kok. Minta pendapat dengan yang lebih mengerti tentang investasi. Anda pekerja keras, bisa mencoba bisnis di bidang ritel.
 

Ramalan Zodiak Harian SAGITARIUS (23 November-21 Desember)

Banyak pengeluaran yang terjadi, Anda pun cenderung boros. Namun jika Anda serius membenahinya, maka semua itu akan teratasi dengan baik. Istirahatlah sejenak. Pengeluaran dibanding dengan penghasilan sangat tidak berimbang. Anda perlu membuat rencana jangka panjang, agar lebih disiplin dalam menggunakan uang. Sikap manja Anda membuat kesal rekan kerja. Anda harus lebih bersikap mandiri. Rekan kerja, kan, punya tanggung jawab sendiri. Lakukan kerjasama yang baik dalam bisnis sehingga keuangan meningkat.
 

Ramalan Zodiak Harian CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Keuangan Anda cukup baik dan sudah ada perkembangan. Jaga pengeluaran dengan baik dan beranilah ambil keputusan – apalagi jika keuangan sudah di ujung tanduk. Tampillah percaya diri. Anda akan mendapat proyek yang cukup besar, saatnya memanfaatkan peluang demi peningkatan penghasilan Anda. Perjuangkan karier Anda. Jangan lupa diri bila uang berlimpah, apalagi boros. Simpan tabungan dengan cermat, Anda membutuhkannya di saat darurat.
 
 
 Ramalan Zodiak Harian AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Karier dan bisnis berkembang cukup baik. Memang memakan proses yang cukup panjang, tetapi hasilnya terus meningkat. Teruslah bekerja dengan tekun dan tetap bersabar, maka akan ada perubahan yang signifikan pada keuangan Anda. Pelajari hal-hal baru, tuangkan ide-ide kreatif Anda. Rencana kerja yang telah Anda susun akan membuahkan hasil. Atasan cukup puas dengan kinerja Anda. Tingkatkan kepercayaan diri Anda untuk melakukan tugas-tugas yang lebih menantang. Jangan langsung mengukurnya dengan uang, karena itu akan mengikuti Anda dengan sendirinya.
 
 

Ramalan Zodiak Harian PISCES (18 Februari-20 Maret)

Prinsip dan keyakinan Anda menghasilkan sesuatu yang maksimal. Peningkatan penghasilan jangan membuat Anda besar kepala, karena akan ada pengeluaran yang cukup besar. Atur lagi keuangan Anda karena keluarga membutuhkan bantuan dana. Kurangi intensitas pertemuan dengan teman-teman yang hanya membuang uang. Tidak selamanya karier Anda berjalan mulus. Persiapkan dana untuk masa depan. Jangan keterusan boros karena akan menyulitkan Anda untuk mengembangkan keuangan.