.

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 2

Sinopsista.Com - Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 2

Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo


Episode 2

            Joon Hyung yang berhasil menyelamatkan Bok Joo, mulai menyadarkan Bok Joo akan kenangannya semasa kecil dulu. Ternyata Joon Hyung terkenal dengan siswa yang pemalu dan berbadan kurus dan dijadikan bahan bullying. Begitu pula Bok Joo. Dia dikenal dengan sebutan “Daeng” atau gendut.

            Sejak saat itu, Joon Hyung memanggil Bok Joo dengan sebuatan Daeng. Tidak peduli dimana dia bertemu dengan Bok Joo dia selalu memanggilnya dengan sebutan Daeng. Tentu saja hal ini membuat Bok Joo tidak nyaman. Dia pun membatasi jarak dengan Joon Hyung.

            Hingga di suatu siang, Bok Joo yang berniat membantu ayahnya dengan mengantarkan pesanan makanan, harus bertemu dengan Joon Hyung. Tanpa dia ketahui dia harus mengantarkan makanan ke kampus. Dan yang memesan makanan tersebut adalah musuh besarnya.

            Joon Hyung yang melihat Bok Joo kelelahan ingin Bok Joo beristirahat. “Kucoba makan dulu, kalau enak baru aku bayar,” Joon Hyung ingin Bok Joo beristirahat sebentar. Namun niat baiknya tidak mendapat respon positif dari Bok Joo. Bok Joo malah berpikir jika Joon Hyung akan menggodanya sekali lagi. Dia pun memutuskan untuk tidak meminta bayaran dan pergi begitu saja.

            Joon Hyung yang merasa tidak enak dia segera mengejar Bok Joo. Namun, dia kehilangan jejaknya. Hingga akhirnya dia dapat menemukan Bok Joo di warung tempat dia membantu ayahnya. Joon Hyung melihat kehangatan Bok Joo yang membantu orang tuanya. Sejak saat itulah Joon Hyung mulai bersimpati dengannya.

            Di suatu siang, Bok Joo mengangkat sebuah meja rias dari rumahnya. Dia harus mengembalikan meja tersebut ke jalanan karena ayahnya yang mempunyai kebiasaan membawa pulang barang dari jalanan. Pada hari itulah Bok Joo mengenal cinta pertamanya.

            Seorang pria penuh karismatik membantu Bok Joo mengangkat meja rias tersebut, bahkan dia melindungi Bok Joo yang sedang kehujanan saat itu. Dengan penuh hangat pria tersebut menemani Bok Joo hingga ke jalan yang dia tuju. Bok Joo merasa diperlakukan sebagai seorang wanita saat berada di dekat pria tersebut.

            Akan tetapi, cinta pertamanya tak berjalan selama yang diinginkan. Dia pun menyerah, ketika melihat sang pria tersebut adalah seorang dokter. Dia merasa tidka pantas untuk mencintai pria sesempurna pria itu. Bok Joo yang semula ingin mendekati pria tersebut pun mengurungkan niatnya.

            Namun, naluri pertarungnya tumbuh. Dia tidak ingin menyerah sebelum berperang. Dia pun berbalik arah dan segera kembali menuju tempat dokter tersebut praktek. Dia berpura-pura menjadi pasien dan masuk ke dalam ruangan sang dokter.

            Sang dokter yang sangat friendly menyambut kedatangan Bok Joo dengan hangat. Bok Joo yang teringat kata-kata temannya pun mempraktekkan hal konyol untuk mendekati seorang pria. “Apakah anda menyukai Messi?,” tanya Bok Joo dengan tatapan tajam. Sang dokter pun hanya tercengang melihat tingkah laku Bok Joo yang aneh.

Kira-kira PDKT Bok Joo kepada sang dokter berhasil nggak ya? Dan apakah Joon Hyung dan Bok Joo tetap bermusuhan? Nantikan sinopsi episode selanjutnya ya…