.

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 3

Sinopsista.Com - Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 3

Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo




Episode 3

            Kim Bok Joo yang tergila-gila kepada sang dokter terus saja berkhayal untuk dapat berada di dekat dokter tersebut. Beberapa kali dia ingin mendaftar sebagai pasien sang dokter tapi dia urungkan. Karena dia tidak mempunyai cukup uang untuk membayar biaya pendaftarannya.

            Dia tidak sanggup jika harus meminta uang kepada ayahnya, karena bisnis ayahnya sendiri sedang berada dalam masa sulit. Dia pun mulai membayangkan sang dokter datang ke tempat dia latihan dan mengikuti kemana pun dia pergi. Kim Bok Joo pun stress dengan keadaannya.

            Universitas Haneol pekan ini mengadakan lomba pendakian dengan hadiah uang. Tentu saja kesempatan ini tidak dilewatkan oleh Bok Joo. Dengan semangat dia mendaki gunung. Dia terus saja mendaki dengan cepat, hingga meniggalkan temannya jauh di belakangnya.

            Joon Hyung yang mmeihat Bok Joo kembali menggodanya. Dia terus saja mengejek Bok Joo dan menggodanya. Dia mendorong tubuh Bok Joo yang mulai kelelahan. Tanpa sengaja dia mendorong badannya terlalu keras, hingga Bok Joo terjatuh. Bok Joo semakin kesal dengan kelakuan Joon Hyung.

            Kekesalan Bok Joo semakin bertambah ketika dia menyadari di atas puncak telah banyak mahasiswa yang sampai lebih dulu darinya. Mimpinya untuk mendapatkan hadiah itu pun kandas. Dia merasa semua itu adalah salah Joon Hyung yang terus saja menggodanya, “Enyahlah, kita bukan teman kita hanya satu SD. Kenapa ka uterus saja menggangguku?”

            Joon Hyung hanya terdiam. Raut kekecewaan dan penyesalan sangat terlihat di wajahnya. Dia tidak bermaksud jahat kepada Bok Joo dia hanya ingin bercanda dan menggoda Bok Joo. Akan tetapi, Bok Joo mengartikan lain. Dia pun pergi meninggalkan Joon Hyung.

            Suasana hati Bok Joo yang kalut mendorongnya untuk minum-minum bersama teman-temannya. Mereka ingin melepaskan semua penat dan kekesalan. Hingga salah satu teman Bok Joo mabuk dan mengganggu sekelompok pria yang berada di tempat tersebut.

            Tak terima melihat temannya dihina, Bok Joo pun menantang berkelahi sekelompok pria tersebut. Untung saja teman Bok Joo yang masih tersadar dapat menahannya dan mengajaknya keluar dari tempat tersebut. tanpa sengaja Joon Hyung melihat perkelahian Bok Joo dan mendengar sekelompok pria itu menghina Bok Joo setelah dia pergi.

            Joon Hyung tak dapat menahan emosi, dia langsung memukul sekelompok pria itu. Karena jumlah yang tak seimbang, Joon Hyung dan temannya memutuskan untuk melarikan diri. Di jalan dia bertemu dengan Bok Joo, dia menarik tangan Bok Joo dan mengajaknya melarikan diri.

            Mereka berlima terpisah dan bersembunyi. Bok Joo dan Joon Hyung tanpa sengaja melarikan diri bersama. Joon Hyung berusaha menghibur Bok Joo yang terlihat tidak ceria. “Apapun itu, percayalah waktu akan menyelesaikannya,” Joon Hyung berusaha menghibur Bok Joo.

            Keesokan harinya, Bok Joo mendapat uang dari ayahnya. Dia ingin menggunkan uang tersebut untuk mendaftar sebagai pasien sang dokter. Namun, Bok Joo mengurungkan niatnya lagi. Dia tidak tega menghabiskan uang tersebut hanya untuk mendekati sang dokter.

            Sejak saat itu, dia memutuskan untuk fokus pada mimpinya sebagai atlet angkat besi. Akan tetapi, niatnya itu tak sekuat cinta pertamanya. Dia pun goyah ketika sang dokter mengirim SMS kepadanya. Dia langsung menuju ke klinik sang dokter untuk mendaftar program tersebut.

            Di sebuah persimpangan jalan, tepat di depannya di melihat sang dokter yang menyebrang jalan. Dia melangkah maju dan sang dokter pun menyapanya. Dia menyentuh tubuh sang dokter. Dia takut jika dia hanya berhalusinasi. Sang dokter pun tersenyum kepadanya. Bok Joo pun menyadari jika sosok pria di depannya itu bukanlah khayalannya.

Kira-kira cinta pertama Bok Joo bakal berhasil nggak ya? Dan bagaimana reaksi Joon Hyung melihat Bok Joo yang naksir kakaknya? Temukan jawabannya di synopsis berikutnya ya…

Baca episode selanjutnya Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 4