.

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 1

Sinopsista.Com - Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 1

Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo


Episode 1

            Diceritakan seorang gadis bernama Kim Bok Joo yang mempunyai mimpi untuk menjadi seorang atlet angkat besi. Dia memulai mimpinya dengan sekolah di Universitas Haenol. Di sana dia bertemu dengan anak muda yang mempunyai bakat di beberapa cabang olahraga. Kim Bok Joo adalah salah satu atlet yang berhasil menyabet mendali emas.

            Sementara itu, di tempat yang tak jauh seorang pemuda bernama Joon Hyung, seorang atlet renang memulai debutnya dengan menempati urutan keempat dalam perlombaan renang. Akan tetapi, perjalanan mimpinya tak semulus Kim Bok Joo, dia sering sekali merasakan pusing ketika memulai start renang. Hingga dia harus didiskualifikasi di beberapa pertandingan.

            Kim Bok Joo tinggal di asrama Universitas Haneol bersama atlet lainnya. Namun atlet seperti dia sering sekali dipandang sebelah mata, karena identik dengan badan yang besar dan kekar dan jauh dari kata feminim. Bahkan mereka sempat diusir dari tempat latihan mereka dan ditukar dengan atlet senam yang terkenal dengan kecantikannya.

            Ketika Kim Bok Joo yang sangat kesal karena ulah atlet senam yang mengejeknya berjalan bersama teman-temannya, dia ditabrak oleh Joon Hyung. Tanpa sengaja Joon Hyung menjatuhkan sebuah ikat tangan. Bok Joo yang menemukannya ikat tangan tersebut, sangat heran dan mencurigai Joon Hyung.

            Bok Joo mencurigai Joon Hyung yang menyimpan barang wanita karena beberapa hari sebelumnya, kaos kebanggaannya telah hilang dicuri seorang penguntit. Dia bahkan memergoki seorang pria yang sedang mencuri pakaian dalam wanita di asrama putri.

            Bersama-sama temannya, dia mengejar pria tersebut. Dan kebetulan Joon Hyung sedang keluar dari asrama. Secara tidak sengaja dia menabrak pria tersebut, sehingga Bok Joo mengira jika pria tersebut adalah Joon Hyung. Sejak saat itu, Bok Joo dan Joon Hyung saling bermusuhan.

            Di suatu pagi Bok Joo sedang mengangkat kursi bersama teman-temannya. Dia bertemu dengan seorang pria yang bertugas di tempat lama. Dia melihat si pria tersebut memakai sebuah pakaian dalam wanita. Secara spotan dia berteriak dan segera meminta bantuan agar pria tersebut ditangkap.

            Bok Joo merasa sangat malu bertemu dengan Joon Hyung. Namun, dia tetap harus mengembalikan ikat tangan tersebut. Dia mencuci dan menyetrika ikat tangan tersebut dan berniat untuk mengembalikannya. Dia pun segera mencari Joon Hyung dan meminta maaf kepadanya.

            Di sebuah kolam renang, tempat para atlet renang berelatih. Bok Joo bertanya ke sana ke mari mencari keberadaan Joon Hyung. Dan akhirnya Joon Hyung menghampirinya. Bok Joo menyerahkan ikat tangan yang dia temukan. Namun Joon Hyung malah marah-marah, karena Bok Joo mencuci ikat tangat tersebut.

            Mereka pun bertengkar dan saling tarik-menarik. Hingga Joon Hyung tanpa sengaja mendorong Bok Joo jatuh ke kolam renang. Dia pun sangat panik karena dia tak bisa berenang. Joon Hyung yang bertingkah sok cuek, tidak tega melihat Bok Joo yang hampir tenggelam. Dia langsung terjun ke kolam untuk menyelamatkan Bok Joo.

            Dia menarik dan memegang badan Bok Joo. Mereka pun saling memandang. Joon Hyung pun teringat masa kecilnya. Dia teringat salah satu temannya sewaktu SD. Ternyata Bok Joo pernah menyelamatkan Joon Hyung yang terjatuh dari lantai atas saat SD dulu.

Akankah Bok Joo mengingat Joon Hyung? Dan apakah mereka dapat berteman seperti saat kecil dulu? Temukan jawabannya di episode berikutnya ya…