.

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 10

Sinopsista.Com - Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 10

Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo




Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 10


Di sebuah tempat peristirahatan para atlet, Bok Joo menangis seorang diri. Dia merasa sangat malu kepada dirinya sendiri, terutama kepada dr. Jung. Tak lama kemudian Joon Hyung mendatangi tempat tersebut untuk mencari Bok Joo.

            Namun, langkahnya terhenti ketika dia melihat Bok Joo yang menangis tersedu-sedu. Dia tidak tega melihat gadis itu, dia pun hanya sangguo melihatnya dari kejauhan. Akan tetapi, dr. Jung juga menuju tempat tersebut. Tanpa pikir panjang Joon Hyung pun menghadangnya dan menyeretnya untuk keluar dari tempat tersebut.

            “Dia menyukaimu, Hyung. Dia juga wanita. Apa kau pikir dia mau menunjukkan wajahnya saat mengangkat besi kepada pria yang dia sukai,” jelas Joon Hyung dengan penuh emosi.

            Sejak saat itu, dr. Jung merasa sangat bersalah kepada Bok Joo. Dia pun mengajak Bok Joo untuk bertemu. Bok Joo yang benar-benar sedang galau berfirasat buruk. Dia pun menemui dr. Jung di sebuah kafe.

            Di sana dr. Jung meminta maaf karena tidak mengetahui perasaan Bok Joo dan telah menyakiti perasaannya. Namun, niat baik dr. Jung malah membuat Bok Joo tidak enak dan membuatnya terlihat menyedihkan. Dia pun berpura-pura untuk tetap tegar dan berlagak tidak ada masalah dalam dirinya.

             Seusai dia bertemu dengan dr. Jung, dia langsung menemui Joon Hyung. Dia merasa kesal karena Joon Hyung menceritakan perasaannya kepada dr. Jung. Dia merasa malu karena telah berbohong kepada dr. Jung.

            Mereka berdua pun bertengkar hebat saat itu. “Kau malu karena kau atlet angkat besi. Sebagai sesame atlet kau terlihat sangat keren. Tapi aku sekarang sangat kecewa dengan sikapmu,” kata Joon Hyung dengan nada tinggi. Tak ada yang mau mengalah di antara mereka. Mereka pun berpisah dan memutuskan untuk tidak saling peduli sejak saat itu.

            Sejak saat itu pula suasana hati Bok Joo semakin memburuk. Dia kehilangan nafsu makan dan juga kehilangan pendengar setianya. Dia bahkan kehilangan pelatih Choi. Pelatih Choi harus mengundurkan diri karena dia memakai uang operasional untuk menolong salah satu muridnya.

            Beban di kepala Bok Joo semakin berat dan bertambah. Dia merasa hatinya sangat sakit dan sangat sedih. Dia pun memutuskan untuk meninggalkan kampus untuk beberapa waktu. Tentu saja orang-orang terdekat Bok Joo langsung mencarinya.

            Joon Hyung yang mendengar jika Bok Joo menghilang pun langsung ikut mencarinya. Dia mencari ke seluruh sudut kampus, tapi tak juga menemukan keberadaan Bok Joo. Hingga di sebuah tempat yang tak jauh dari kampus dia melihat Bok Joo sedang menangis.

            Dia langsung menceramahi Bok Joo karena telah membuat semua orang khawatir. Berbeda dengannya yang berbicara tanpa titik, Bok Joo hanya menatapnya dan berbicara lirih, “Aku merasa ada sesuatu yang menekan hatiku dan bagian dari diriku hancur. Ini sangat mengesalkan. Apa yang harus ku lakukan Joon Hyung.”

            Joon Hyung semakin mengkhawatirkan keadaan Bok Joo. Dia pun memeluk gadis yang sedang menangis di depannya itu.

Apakah yang akan terjadi pada Bok Joo selanjutnya? Akankah dia menyerah untuk menjadi atlet angkat besi? Atau akankan Joon Hyung dapat membuatnya kembali ceria? Temukan jawabannya pada synopsis berikutnya ya…