.

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 4

Sinopsista.Com - Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 4

Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo


Baca episode sebelumnya Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 3


Episode 4

            Hari-hari Bok Joo mulai sibuk karena dia mengikuti program kesehatan dari Sang Dokter pujaan hati. Dia mulai mengatur waktunya, agar semua jadwalnya dapat berjalan beriringan. Dia bahkan berhasil mengurangi porsi makannya setiap hari, hingga berat badannya menurun.

            Akan tetapi, melakukan diet bersamaan dengan latihan menjadi atlet itu tidaklah mudah. Dia harus membagi waktu dan berbohong kepada teman-temannya jika dia ingin pergi menemui sang dokter. Hingga suatu hari teman-temannya pergi mencarinya.

            Mereka mencari Bok Joo ke warung milik keluarganya, tapi tidak dapat menemukan Bok Joo. Dari situlah mereka mulai curiga kepada Bok Joo. Namun, Bok Joo akhirnya dapat mengelabui mereka dengan alasan ambeien dan dia merasa malu untuk menceritakannya.

            Bok Joo yang sedang jatuh cinta, mulai merias diri. Dia pun mulai memakai jepit rambut, terutama ketika dia bertemu dengan sang dokter. Dia pun mulai berani berbohong agar dapat menjadi dekat dengan sang dokter. Ketika sang dokter bertanya dia kuliah di jurusan apa, Bok Joo malah menjawab dia berada di jurusan musik. Meski sedikit membuatnya tidak nyaman Bok Joo tetap melanjutkan keboohongannya agar dapat dekat dengan sang dokter.

            Ketika program diet Bok Joo mulai berjalan, pelatih Bok Joo malah ingin meningkatkan berat badan Bok Joo, supaya dia dapat naik kelas ke kelas berat 60 kg. Mereka pun mulai membicarakan hal tersebut dengan ayah Bok Joo. Namun, ayah Bok Joo belum bisa memberikan keputusan. Dia masih ingin bertanya kepada Bok Joo secara langsung.

            Sementara itu, Joon Hyung terus saja menggoda Bok Joo. Dia tidak bisa menahan untuk tidak menggodanya setiap kali bertemu dengan Bok Joo. Hingga mantan kekasih Joon Hyung merasa cemburu. Dia sangat iri melihat kedekatan Joon Hyung dengan Bok Joo.

            Dia pun sempat menarik tangan Bok Joo dan membuat Joon Hyung semakin tidak nyaman dengan keberadaannya. Joon Hyung merasa sangat kecewa ketika mantan kekasihnya, So Hi mengajaknya untuk memulai hubungannya lagi.

            Dia merasa So Hi sangat egois, karena telah membuang Joon Hyung tepat saat dia terpuruk. Saat dimana dia gagal untuk ikut turnamen renang. So Hi yang beralasan sibuk saat itu, memutuskan Joon Hyung secara sepihak. Dan kini So Hi sangat kehilangan dan memintanya untuk kembali kepadanya.

            Di suatu hari, Joon Hyung berkunjung ke klinik kakaknya. Tanpa disadari dia bertemu dengan Bok Joo yang sedang memakai baju pasien. Dia pun langsung tercengang mengetahui hal tersebut, “Apa yang kamu lakukan di sini, Gendut!”. Bok Joo juga tak kalah terkejut bertemu dengan Joon Hyung, keheranannya bertembah, ketika mendengar Joon Hyung memanggil sang dokter pujaan dengan kata “Hyung”.

Kira-kira Joon Hyung akan mengungkapkan identitas asli dari Bok Joo nggak ya? Dan apa yang akan dilakukan Bok Joo selanjutnya ketika mengetahui Joon Hyung adalah adik dari sang dokter? Nantikan synopsis selanjutnya ya…

Baca episode selanjutnya Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 5