.

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 7

Sinopsista.Com - Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 6

Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo




Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 7



            Bok Joo mengalami masalah baru. Semenjak jurnal dietnya ditemukan oleh pelatihnya. Ayahnya sangat marah kepadanya. Dia bahkan nyaris dipukuli oleh ayahnya. Begitu pulan pelatihnya. Akibat perbuatannya, Bok Joo harus menjalani hukuman skot jump dengan mengankat besi sebanyak seratus kali.

            Beberapa hari Bok Joo mendapat tanggapan sinis dari pelatihnya. Dia sangat menyesal melakukan diet saat itu. Dia bahkan mengabaikan hari ulang tahun dr. Jung. Namun, di suatu malam dia mempunyai kesempatan untuk pergi berkunjung ke klinik.

            Dia pun berkunjung ke klinik tersebut dengan membawa sebuah hadiah untuk dr. Jung. Tetapi, dia tak sanggup jika harus menemui dr. Jung secara langsung, dia hanya meninggalkan kadonya di atas mobil dr. Jung.

            Karena dia harus mampir ke klinik, dia pun terlambat untuk kembali ke asrama. Pelatihnya mencari-cari Bok Joo ke seluruh penjuru kampus. Hingga dia menghubungi dua sahabat karib Bok Joo untuk membantu mencarinya.

            Sesampainya di kampus, Bok Joo mendapat hukuman lagi dari pelatihnya. Tidak tega melihat Bok Joo yang mendapat hukuman lagi, Nan Dae, sahabat Bok Joo mengatakan yang sesungguhnya kepada snag pelatih. Dia mengatakan jika Bok Joo sedang jatuh cinta dan dia sama sekali tidak berniat untuk menurunkan berat badannya.

            Pelatih Bok Joo yang juga seorang wanita pun mengerti perasaan Bok Joo. Sejak saat itu, dia mulai merenggangkan hukumannya. Dia juga membicarakan hal tersebut kepada sang professor untuk tidak menghukum Bok Joo lagi.

            Sementara itu, Joon Hyung yang mengetahui Bok Joo sedang dihukum berusaha untuk menghibur Bok Joo. Dia mengajak Bok Joo untuk menari di sebuah diskotik. Dia ingin agar Bok Joo melupakan masalahnya dan kembali ceria seperti dulu.          Ajakan Joon Hyung ternyata membuahkan hasil. Bok Joo tak lagi sedih  dan dia pun ceria kembali. Dia menjadi gadis yang cerewet dan ceria lagi.

            Joon Hyung terus mengingat-ngingat kejadian beberapa hari yang lalu untuk mencari tahu siapa yang meninggalkan jurnal diet milik Bok Joo. Hingga akhirnya dia ingat jika dia melihat Si Ho yang pagi-pagi datang ke pusat latihan tim angkat besi.

            Seusai latihan Joon Hyung menelpon Si Ho, dia ingin bertanya langsung kepada Si Ho tentang jurnal diet milik Bok Joo. “Aku yang meninggalkannya di tempat latihan angkat besi,” Si Ho menjawab tanpa ragu.

            Joon Hyung yang mendengar pengakuan Si Ho pun sangat marah dia tidak menyangka wanita yang pernah dia cintai tega melakukan perbuatan hina itu. namun, Si Ho sama sekali tidak menyesal dia bahkan membalas kemarahan Joon Hyung dengan perkataan yang kasar.

            Si Ho yang penuh dengan emosi meninggalkan Joon Hyung. Ketika dia masuk ke dalam kamar, emosinya bertambah ketika dia mendengar Bok Joo sedang menelpon Joon Hyung. Dia terbakar kecemburuan hingga tak dapat berpikir jernih.

            “Kenapa ka uterus menghubungi dan bertemu dengan Joon Hyung?,” Si Ho merebut ponsel Bok Joo. Tentu saja hal ini membuat Bok Joo sangat terkejut. Si Ho bahkan mengakui jika dialah yang meninggalkan jurnal diet milik Bok Joo di tempat latihan.

Apakah yang akan dilakukan Bok Joo kepada Si Ho? akankah mereka tetap berteman seperti sebelumnya? Temukan jawabannya di synopsis selanjutnya ya…