.

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 9

Sinopsista.Com - Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 9

Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo




Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 9


Siang itu dr. Jung bertemu dengan Bok Joo yang sedang berjalan menuju asrama. Dengan spontan dr. Jung menghentikan mobilnya dan menyapa Bok Joo. Bertolak belakang dengan ekspresi dr. Jung, Bok Joo malah memasang muka kaget, bahkan ketakutan. Dia sungguh tidak ingin bertemu dr. Jung kala itu.

            Di saat yang sama Joon Hyung muncul dari arah yang berbeda. Dia berusaha menutupi kebohongan Bok Joo, namun Bok Joo malah mengakui identitasnya. “Aku mahasiswa di sini dari tim angkat besi,” Bok Joo mengaku dengan mata berkaca-kaca. Tak lama kemudian dia berlari meninggalkan dr. Jung.

            Joon Hyung mulai menjelaskan jika Bok Joo berbohong selama ini. tetapi dia tetap merahasiakan perasaan Bok Joo yang menyukai kakaknya. dr. jung pun mempercayai pernyataan Joon Hyung.

            Keesokan harinya Bok Joo dan Joon Hyung bertemu dengan dr. Jung dan dr. Ah Yong. Mereka pun memutuskan untuk makanmalam bersama. Pada saat makan malam tersebut, dr. Jung terlihat sangat serasi dan kompak dengan dr. Ah Yong. Tentu saja hal ini membuat Bok Joo sangat tidak nyaman. Untuk menghiburnya Joon Hyung pun bertingkah seoalah dia adalah kekasih Bok Joo.

            Bok Joo merasa sangat kesal saat itu, nyaris tak ada senyum yang terukir di wajahnya. Joon Hyung pun mencoba untuk menghibur Bok Joo dengan mengajaknya jalan-jalan ke pantai. Meskipun Joon Hyung adalah sopir yang payah, tapi dia mampu membuat Bok Joo ceria lagi.

            Mereka berdua saling mengejar dan bermain air laut. Bok Joo yang selalu menceritakan kesulitannya kepada Joon Hyung berterima kasih akan pengertian Joon Hyung. Pada saat itu pulan Joon Hyung menceritakan jika dia bukanlah adik kandung dari dr. Jung dan dia diadopsi oleh orang tua dr. Jung.

            Sejak saat itu, Bok Joo menyadari jika setiap orang mempunyai masa sulit sendiri. Dia pun memutuskan untuk berdamai dengan perasaannya dan memulai hidup yang baru. Dia berusaha untuk fokus kepada turnamen yang kurang sebentar lagi.

            Hari-hari Bok Joo dia habiskan untuk berlatih dan berlatih. Dia pun terus menambah berat badannya agar dapat memenangkan perlombaan angkat besi itu. Hingga hari pertandiangan pun tiba.

            Dia mendapatkan semnagat dari orang-orang di sekelilingnya. Dari Joon Hyung, guru, teman, dan keluarganya. Namun, ketika dia berada di atas arena, sosok yang tidak dia harapkan malah muncul di depannya dengan bunga. dr. Jung datang ke pertandingan Bok Joo untuk memberikan semangat.

            Bok Joo seakan disambar petir kala itu. Dia benar-benar tidak ingin seorang pria yang dia sukai melihatnya wajahnya ketika sedang mengangkat besi. Dia termenung hingga beberapa detik. Untung saja pelatihnya meneriakinya sehingga dia dapat kembali kepada fokusnya.

            “Saat kami mengangkat beban, kami akan terlihat sangat jelek. Dan saat-saat itu tidak ingin kami tunjukkan kepada orang yang kami sukai,” katanya dalam hati. Dia berusaha mengangkat beban yang ada di depannya dengan sekuat tenaga. Wajahnya mulai memerah dan dia pun berhasil mengangkat beban tersebut, dan berhasil menjadi juara pertama.

            Semua orang di dalam arena itu pun bergembira, tapi Bok Joo malah bersedih. Dia snagat malu karena dr.Jung melihat dia saat bertanding. Tanpa sepatah kata pun dia meninggalkan arena pertandingan. Joon Hyung yang menyadari keadaan tersebut pun hanya mampu melihat Bok Joo menekuk mukanya.

Akankah Bok Joo dapat mengatasi kegalauannya? Apakah Joon Hyung mengatakan perasaan Bok Joo kepada kakaknya? temukan jawabannya di synopsis episode berikutnya ya…