.

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 13

Sinopsista.Com - Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 13

Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo


Baca episode sebelumnya Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 12


Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 13



Kini hari-hari Bok Joo penuh dengan bunga-bunga, dia merasa sangat bahagia. Dia mulai berdandan dan laindari biasanya dia kini memakai jepit rambut ketika berkencan dengan Joon Hyung. Suatu hari dia berencana untuk berkencan dengan Joon Hyung dan memakai jepit rambut satu-satunya yang dia miliki.

Joon Hyung menyadari ada sedikit perbedaan pada diri Bok Joo. Dia melihat jepit rambut yang dia pakai. Namun, Joon Hyung merasa tidak nyaman melihat Bok Joo memakai jepit rambut tersebut, karena jepit rambut tersebut adalah jepit yang sering dia gunakan keteki menemui dr. Jung. Dia pun memaksa Bok Joo untuk melepasnya. Dia membelikan jepit rambut yang baru kepada Bok Joo untuk mempercantik dirinya.

Sementara Bok Joo dan Joon Hyung sedang asyik berkencan, Si Ho malah mengalami masa-masa kritis. Bok Joo sangat terkejut melihat teman sekamarnya pingsan. Dengan keringat dingin yang membasahi tubuhnya dan badannya yang lemas.

Si Ho pun akhirnya dibawa ke rumah sakit. Joon Hyung yang menerima kabar tersebut langsung menuju ke Rumah Sakit. Dia merasa bersalah karena tidak mengangkat telepon dari Si Ho. Ketika Si Ho sakit dia mencoba menghubungi Joon Hyung tapi tidak diangkat karena Joon Hyung sedang berkencan dengan Bok Joo.

Joon Hyung pun sering sekali mengunjungi Si Ho sejak saat itu. Meskipun demikian Si Ho sudah bertekad untuk berdamai dengan Joon Hyung. Dia memutuskan untuk tetap berteman dan mengkesampingkan perasaannya di masa lalu.

Sementara itu, Bok Joo merasa cemburu ketika Joon Hyung sering mengunjungi Si Ho. Dia tiba-tiba mengacuhkan Joon Hyung tanpa alasan yang jelas. Dia menolak untuk bertemu dengan Joon Hyung. Tentu saja hal tersebut membuat Joon Hyung menjadi tidak enak.

Dia pun mencoba menghubungi Bok Joo dan mengajaknya untuk bertemu. “Kau bersikap manis sekali pada mantan pacarmu. Aku tahu dia sedang sakit. Tapi tidak seharusnya kau memberitahu tentang alerginya di depanku,” jawab Bok Joo ketus.

Joon Hyung pun segera meminta maaf dan memeluk erat Bok Joo. Dia berjanji tidak akan mengulangi hal itu lagi. Dia juga menjelaskan jika Si Ho sudah benar-benar melepaskannya.

Keesokan harinya, mereka berdua bertemu dengan Si Ho yang kembali ke asrama. Mereka menyambut dengan hangat kedatangan Si Ho. Mereka terlihat snagat mesra hingga Si Ho menyadari jika mereka memiliki kedekatan lebih dari sekedar teman.

Joon Hyung dan Bok Joo benar-benar dimabuk cinta. Mereka berjalan dan saling bergandengan tangan. Sesekali pula mereka berpelukan di tengah jalan dan tempat umum. Tiba-tiba ayah Bok Joo datang dengan motornya untuk mengantarkan makanan ke kampus. Dia berhenti di belakang Bok Joo dan melihat keheranan.


Apakah hubungan Bok Joo dan Joon Hyung akan direstui oleh ayahnya atau malah sebaliknya? Temukan jawabannya di synopsis episode berikutnya ya…


Baca episode selanjutnya Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 14