.

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 14

Sinopsista.Com - Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 14

Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo


Baca episode sebelumnya Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 13


Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 14




Siang itu ayah Bok Joo mengantarkan pesanan ke kampus. Dia berhenti di sebuah jalan, karena melihat sepasang mahasiswa yang bermesraan di tangah jalan. Dia sama sekali tidak menyadari jika mahasiswa itu adalah Bok Joo dan Joon Hyung. “Orang tua mereka pasti akan marah jika mereka seperti itu,” gumamnya.

Tidak jauh dari tempat ayah Bok Joo berhenti, Seok Oh dan Nan Hee juga melihat kemesraan Bok Joo dan Joon Hyung. Tapi meeka juga tidak menyadari jika itu adalah Bok Joo dan Joon Hyung. Mereka bahkan tidak tahu jika Bok Joo dan Joon Hyung telah berpacaran.

Selama ini, Bok Joo memang menyembunyikan hubungannya dengan Joon Hyung. Namun, suatu hari ketika Bok Joo sedang latihan dia mendapat kabar dari salah seorang juniornya. Dia mendapat kabar jika Joon Hyung mendatangi sebuah kencan buta di kafe.

Langsung saja, bersama teman-temannya Bok Joo mendatangi tempat tersebut. Dia mengirim SMS kepada Joon Hyung, yang membuat Joon Hyung gemetaran. Ketika Joon Hyung hendak meninggalkan tempat tersebut, dia ditahan oleh teman kencannya.

“Singkirkan tangan kotormu dari dia,” tiba-tiba Bok Joo muncul di depan meja Joon Hyung. Joon Hyung sangat ketakutan dan teman-temannya bertanya-tanya, apa hubungan Bok Joo dengan Joon Hyung.

“Aku adalah pacarnya!,” Bok Joo berteriak. Pernyataan Bok Joo tentu saja mengejutkan Nan Hee, Seok Oh, dan juga teman Joon Hyung. Mereka pun mengetahui hubungan Joon Hyung dan Bok Joo yang sesungguhnya.

Mereka merasa terkhianati karena Bok Joo tidak mengatakan yang sejujurnya. Mereka pun menanyai Bok Joo dan Joon Hyung layaknya seorang narapidana. Sebagai hukumannya mereka meminta Joon Hyung untuk mentraktir mereka makan. Tidak hanya itu, mereka juga meminta Joon Hyung membayar biaya karaoke mereka. Jatah uang saku Joon Hyung pun lenyap tak tersisa.

Keesokan harinya, mereka berencana untuk melihat Si Ho berkompetisi. Mereka ingin memberi semangat kepada Si Ho kali ini. Si Ho menampilkan kemampuannya yang terbaik. Namun, di saat dia melempar bola dia melewati garis pembatas.

Sungguh sangat disayangkan. Akan tetapi, nilai Si Ho sama sekali tidak dikurangi karena kesalahan tersebut. Sepertinya pelatihnya telah bekerja sama dengan juri untuk berbuat curang. Si Ho pun teringat akan jerih payahnya berlatih dan diet selama ini. Dia juga merasa sangat depresi selama latihan.

Dia merasa usahanya tidak dihargai oleh pelatihnya. Dia memang ingin sekali menang, tapi tidak dengan jalan seperti itu. Di babak selanjutnya, Si Ho berusaha menampilkan yang terbaik.

Namun, bayangan akan kecurangan pelatihnya terus saja membayangi. Dia pun memutuskan untuk mengambil langkah yang ekstrem, yakni dengan sengaja mengalah. Dia tidak menangkap pita yang dia lempar. Dia membiarkan pita itu terjatuh di depannya dengan pandangan kosong.

Joon Hyung dan Bok Joo yang menyaksikan pertandingan tersebut pun merasa sangat sedihmelihat Si Ho harus berhenti seperti itu. “Meskipun kau takut kau tak bisa menghindari hal seperti itu. Suatu hari nanti kita memang harus berhenti seperti Si Ho,” Joon Hyung memberi semangat kepada Bok Joo.

Keesokan harinya, Bok Joo bertemu degan seorang wanita yang sangat catik. Wanita itu mencari kolam renang yang ada di kampus tersebut. Sepertinya dia ingin bertemu dengan salah satu atlet renang. Ketika Bok Joo menyapa Joon Hyung yang berada di depan wanita itu pun terdiam.

Nampaknya dia mengenal Joon Hyung dan berniat untuk bertemu dengannya. “Joon Hyung. Joon Hyung apa kau mengenaliku? Aku. Aku ibumu,” Joon Hyung tak dapat berkata-kata melihat wanita itu. Dia hanya menatap wanita itu dengan mata yang berkaca-kaca.

Apa yang akan Joon Hyung lakukan setelah bertemu dengan ibunya? Apakah dia akan ikut dengan ibunya ke Amerika? Atau akankah dia menolak kedatangan ibunya? Temukan jawabannya di synopsis episode berikutnya ya…


Baca episode selanjutnya Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 15