.

Sinopsis Drama Oh My Venus: Episode 2

Sinopsis Drama Oh My Venus: Episode 2

Setelah melihat mantan pacarnya merangkul wanita lain, Joo-eun mengembara jalan-jalan dan menemukan dirinya sedang dikejar oleh seorang pria bertopeng aneh. Seseorang meraih dan dia ambruk ke trotoar, menangis, "Selamatkan saya!" Tapi itu Young-ho yang menjawab nya, kecut quipping bahwa dia selalu meminta dia untuk menyelamatkannya.

Ternyata, ia juga melihat Woo-shik memeluk wanita itu, dan dia bertanya apakah Joo-eun ingin kembali ke sana dan menarik rambut mereka atau sesuatu. Tapi jika tidak, dia menawarkan dirinya tumpangan rumah, karena semakin dingin sekarang hanya akan menambahkan penghinaan untuk cedera. Dia memegang tangannya dengan perban dia dari IV nya di atasnya, seolah-olah itu alasan sebenarnya ia mengikutinya.

Dia membuat masalah besar tentang apa yang seorang pria yang baik dia, selalu membantu orang yang membutuhkan, dan itu menggemaskan bagaimana materi-of-fakta dia. Tapi Joo-eun adalah menyadari dia, dan memohonnya untuk hanya meninggalkan - meskipun Young-ho menarik dia ke mobilnya pula.

Dia mengakui lagi bahwa ia memiliki titik lemah untuk orang dalam bahaya. Joo-eun mengucapkan terima kasih, tapi bersikeras mendapatkan dirinya pulang. Dia masih tidak mau meninggalkan dia di jalan di tengah hujan, jadi dia mengambil payung dan semua Sekarang aku bersenjata dengan senjata dan suasana hati yang buruk, ha. Dia mengambil perban, mengatakan bahwa dia bukan wanita yang meninggalkan hal-hal di belakang, dan Young-ho menyerah dan membiarkan dia pergi.

Terganggu, Young-ho mendorong dirinya ke Sungai Han untuk berpikir. Dia ingat hari ketika ia masih kecil, di kursi roda dengan kaki terluka, dan besar-neneknya telah menyuruhnya pergi untuk operasi. Ini adalah adegan yang sederhana, namun kedua Young-ho dan besar-neneknya yang berat-hati, seolah-olah saat ini berarti lebih daripada tampaknya.

Tanda-tanda muda-ho ke hotelnya dengan nama samaran, tapi itu tidak menghentikan Besar-Nenek antek, Manajer Min, dari menemukan dia di pagi hari. Tentu saja, ini berarti bahwa besar-Nenek tahu dia kembali di Korea meskipun usahanya di siluman, dan Young-ho letih setuju untuk bertemu dengannya.

Entah bagaimana ia berakhir dengan tas Joo-eun, dan ia mengerutkan kening di telepon ketika temannya Hyun-woo mencoba untuk memanggilnya (dengan asumsi bahwa "Hyun-woo" adalah mantan). Di rumah Hyun-woo, sarapan adalah urusan suram, sebagai anak muda Min-joon tampaknya dalam suasana hati yang buruk dan enggan untuk makan. Rupanya, pacar kecilnya memanggilnya lemak. Hyun-woo langsung masuk ke modus Mama Bear, siap untuk mengikutinya ke sekolah dan menendang beberapa pantat TK, tapi sementara Min-joon mengatakan dia akan pergi bersamanya.

Joo-eun terlambat untuk bekerja dan mencoba untuk menyelinap ke pertemuan dalam proses, gagal spektakuler. Mereka bergabung dengan wakil presiden baru dari firma hukum, yang berjalan-jalan ke ruang dalam kulit ketat jas dan kekuatan tumit, dan diperkenalkan sebagai OH SOO-JIN (Yoo In-young).

Dua wanita saling mengenal - mereka telah teman-teman di sekolah hukum, di mana itu Soo-jin yang kelebihan berat badan, dan tertutup meskipun mendapatkan nilai terbaik di kelas. Joo-eun telah mendengar beberapa siswa mengolok-olok Soo-jin dalam pendengaran, dan telah datang untuk pembelaannya.

Sekarang peran mereka terbalik, dengan Soo-jin yang ramping, percaya diri satu dan Joo-eun merasa lusuh dan tidak nyaman. Soo-jin tampaknya cukup ramah, dan senang melihat teman lamanya, meskipun keduanya mengakui untuk menjadi sedikit terkejut melihat berapa banyak yang lain telah berubah. Soo-jin, untuk kreditnya, mengatakan bahwa kejutan nya dari melihat bahwa Joo-eun menjadi pengacara.

Tapi kemudian Soo-jin tersinggung untuk dipanggil teman Joo-eun, mengoreksi sekretarisnya bahwa dia benar-benar sunbae Joo-eun. Kemudian dia menambahkan bahwa dia hanya diperbolehkan untuk membuat kopi organik dari sekarang. Oke, saya sedang mempertimbangkan menyukai Anda, tapi saya mengambil kembali.

Gugup pada teman lama nya sikap tiba-tiba dingin, Joo-eun mengetuk lebih fotonya dirinya dan Woo-shik saat mengambil panggilan. Soo-jin melihat foto sambil meluruskan itu, dan dia terus ekspresi netral, tapi entah bagaimana tampaknya sedikit terlalu netral.

Young-ho meninggalkan hotelnya untuk menemukan dirinya dihadapkan dengan skuadron seluruh antek Besar-nenek. Malu, ia menarik up hoodie dan meminta Manajer Min untuk membiarkan dia pergi - dia hanya di sini untuk kunjungan singkat dan bahkan tidak memiliki pakaian yang sesuai. Yang Manajer Min memegang baju untuknya. Sampah.

Young-ho menyampaikan dan akan cocok up, meminta Manajer Min apakah dia akan dimarahi. Dia bahkan menembak Min sedikit jari-hati untuk mentega dia, tapi Min adalah master di wajah poker dan hanya mengatakan bahwa ia terlihat cantik, ha.

Mereka tiba di rumah nenek, tapi sepasang sepatu bertumit gaya petunjuk Young-ho ke tujuan sebenarnya dari pertemuan ini - dia sedang mengatur pada tanggal pernikahan. Tapi dia menempatkan pada wajah berani dan masuk ke dalam, untuk menemukan seorang wanita muda yang cantik menunggunya.

Joo-eun dan Soo-jin menemukan diri mereka dalam lift yang sama hari itu, di mana Soo-jin mengatakan dengan suara sakit-sakitan-manis yang tidak terlihat baik untuk Joo-eun harus meninggalkan awal, meskipun itu setengah nya hari. Joo-eun mencoba untuk mengatakan sesuatu kepada teman lama, tapi dia dipotong oleh backhanded non-pujian.

Young-ho memainkan bersama dengan tanggal mengejutkan, yang lega bahwa rumor tentang dirinya yang tidak benar. Wajahnya jatuh meskipun, mendengar bahwa ia berencana untuk kembali ke Amerika. Mereka terganggu ketika ia mendapat teks, string foto dari Anna Sue - bintang dia dikabarkan akan menjalankan berselingkuh dengan - tapi ia mengabaikannya.

Manajer Min ada siap untuk mengantar Young-ho untuk keterlibatan berikutnya secepat makan siang berakhir, tapi tiba-tiba sebuah mobil sport ramping pekikan ke jalan masuk, dan Young-ho melompat dan mereka pergi sebelum pria Min bahkan dapat bereaksi. HAHA, itu Joon-sung dan Ji-woong, di sini untuk menyelamatkannya.

Dan kemudian yang terbaik tiga puluh detik dari karir saya drama Mengamati terjadi, karena Young-ho mengambil teman-temannya untuk Wanita makeover Cukup, lengkap dengan lagu tema. Sayang sekali mereka sedang berbelanja untuk pakaian besar-cuaca dingin!

Young-ho membawa ponsel Joo-eun sekitar, dan ia melihat beberapa panggilan dari Hyun-woo dan mencoba untuk menebak kode menggesek. Telepon mendapat teks yang dia BISA membaca, dari Joo-eun menawarkan hadiah untuk kembalinya. Dia berhasil masuk ke telepon dan menelepon, dan mengakui bahwa ia akan mengambil cepat jika ia diketahui Hyun-woo yang terus memanggil seorang wanita.

Joo-eun pergi dari bersyukur sopan ketika dia menyadari siapa yang memiliki telepon, tapi ia riang menawarkan untuk menggantikan korset bahwa ia memotong di pesawat. Young-ho membuat dia menunggu sementara ia memiliki diskusi dengan penjual, yang memiliki Joo-eun mendengus ke dalam telepon, tapi dia riang nonapologetic.

Mereka mengatur untuk bertemu di hotel sehingga ia dapat kembali telepon dan tas. Hyun-woo berpikir suaranya terdengar seksi dan jeritan, tapi Joo-eun malu, dan Hyun-woo mengasumsikan itu untuk melihat Young-ho lagi setelah ia melihat perut telanjang.

Tapi dia benar-benar marah atas melihat Soo-jin lagi, dan bahwa dia tidak mengatakan dia senang melihatnya. Bahkan jika dia tidak bisa mengatakan bahwa dia tampak hebat, dia harus memiliki setidaknya bisa mengatakan bahwa banyak. Joo-eun menyesal tidak menyebutkan pembalikan peran fisik mereka, mengerang bahwa mereka bisa tertawa tentang hal itu.

Young-ho dan teman-temannya yang dipotong oleh pelayan Manajer Min ketika mereka mencoba untuk meninggalkan parkir pusat perbelanjaan banyak, dan Min kebal terhadap permintaannya untuk simpati. Young-ho mengingatkan Min bahwa dia hanya di Korea untuk sementara waktu, tapi besar-nenek memiliki ide lain, dan memiliki barang-dikirim dari Amerika saat kita bicara.

Manajer Min hanya memegang telepon, menunjukkan bahwa ia juga mengirim sms foto dari Young-ho dengan Anna Sue, yang tampaknya berusaha untuk memerasnya. Mereka membayarnya dua kali lipat nya meminta-untuk jumlah yang membungkamnya, dan untuk saat ini hanya manajer Min dan neneknya tahu tentang hal ini. Dia mengatakan bahwa Direktur Kim, ayah Young-ho, mungkin masih tidak menyadari, tapi Young-ho mendesah bahwa dia akan segera tahu.

Besar-Nenek mengadakan pertemuan untuk mengumumkan bahwa dia membawa presiden cabang Amerika, besar-cucu Young-ho, untuk menjalankan perusahaan. Cucunya dan ayah Young-ho, KIM SUNG-chul, yang ada tampak jelas tidak senang keadaan ini.

Para eksekutif mengungkapkan pemesanan, karena Young-ho masih muda, tidak memiliki koneksi Korea, dan orang asing bagi mereka, tapi besar-nenek memohon memanjakan mereka. Salah satu eksekutif pukulan uap di kantornya kemudian, disertai dengan tidak lain dari Woo-shik, yang juga bekerja untuk perusahaan.

Dia meyakinkan rekan kerja bahwa jika hilang cicit benar-benar ingin perusahaan, ia telah membuat langkah sebelum sekarang. Kemudian Woo-shik membuat panggilan kepada seseorang, dan tugas-tugas mereka dengan mencari tahu setiap dan semua informasi yang terkait dengan Young-ho.

Young-ho terlambat untuk bertemu dengan Joo-eun, dan dia berjalan ke Soo-jin di lobi hotel. Woo-shik mendekatinya dan santai slide lengan di sekelilingnya. Dia juga melihat Joo-eun di sana, dan setelah beberapa saat shock, mulai mendekatinya. Joo-eun hanya mengatakan dengan tenang, "Jangan datang."

Tertegun, ia mencoba untuk melarikan diri, hanya untuk menjalankan menampar ke pintu kaca dan jatuh ke tanah. Dia meletakkan ada merintih, mengernyit karena semua orang menatap dan dia menyadari dia kehilangan sepatunya, dan merintih, "Selamatkan aku."

Yang, tentu saja, isyarat Young-ho. Ia mengambil sepatunya, dan ketika Woo-shik mulai mendekati lagi, mengangkat tangan angkuh untuk menghentikannya. Dengan tampilan penghinaan, ia mengatakan bahwa wanita mengatakan Woo-shik untuk menjauh.

Ini cukup swoony, meskipun ia menghancurkan nya pahlawan saat sendiri dengan berjongkok untuk meminta Joo-eun mengapa dia selalu mengatakan "menyelamatkan saya," ha. Dia benar-benar meminta maaf karena tidak mampu memukuli mantan untuknya, karena dia blackbelt dan serius bisa menyakitinya, tapi Joo-eun hanya cengkeraman kaki celananya dan memohonnya untuk membawanya pergi dari sini. Off planet ini, jika mungkin.

Dia hanya membantu dia, menawarkan dia lengannya, dan berkata, "Mari kita pergi!" Dia menempatkan lengannya di pinggang menariknya di dekat, lembut meluruskan rambutnya, dan berjalan dia melewati menganga Woo-shik dengan " jadi ada, jerkface, "silau. Dan dengan itu, saya resmi mencintai Young-ho.

Dia mengambil Joo-eun ke suite-nya, mengatakan bahwa dia, berada di suite dengan orang seperti dia adalah sama dengan yang dari planet. Dia mengambil dia pada yang tak terucapkan nya berani, dan itu menarik seberapa dekat ia menonton nya begitu mereka masuk ke dalam. Ia melihat sesuatu yang aneh dan menempatkan tangannya di bahu, dan bertanya dengan lembut jika sakit banyak.

Joo-eun bernafas bahwa hal itu, tapi sekali lagi Young-ho reruntuhan saat ini - ia tidak berarti perasaannya, ia berarti bahu sebenarnya dia. HA HA. Dia Sorong dia pergi dengan kesal, tapi kemudian mengernyit ketika dia akhirnya merasa sakit.

Young-ho bertanya apakah mereka harus "melakukannya" di sofa atau tempat tidur, dan lagi Joo-eun mendapat ide yang salah. Dia hanya berbicara tentang menyesuaikan bahunya, yang terkilir. Ha, jeritan dan menangis bahwa dia belum siap, ditambah dengan jaminan bahwa hal itu hanya akan merugikan untuk kedua dan menjadi diam atau tidak akan cocok, pasti tidak terdengar berbeda dari luar pintu kamar hotelnya.

Setelah apa yang terdengar seperti tanggal canggung, Woo-shik mengatakan Soo-jin untuk tidak melakukan apa-apa tentang Joo-eun dan biarkan dia menanganinya. Dia berjanji untuk tidak menyakiti Soo-jin seperti dia terluka Joo-eun, dan dia nyengir bahwa itu tidak begitu buruk, menjadi sundal.

Joo-eun dan Young-jangan duduk di tempat tidurnya, pakaian miring dan terengah-engah, tampak seperti lebih banyak melanjutkan dari relokasi bahu. Wow, dia hampir merobek bajunya. Mereka membahas bagaimana Joo-eun ingin membalas dendam pada Woo-shik sementara Young-do manis membungkus dirinya dengan selimut, dan dia rewel atas suhu dan denyut nadinya menjadi terlalu rendah.

Dia mengatakan padanya untuk melihat dokter tentang bahunya ... bahwa meskipun mungkin terlihat baik-baik saja, beberapa bekas luka yang sulit untuk melihat. Tiba-tiba aku tidak berpikir dia berbicara tentang bahunya lagi.

Ketika Joo-eun membuat lantai bawah dia menemukan Woo-shik menunggunya, dan ia menawarkan untuk membawanya ke suatu tempat yang dia bisa berteriak padanya. Mereka pergi ke sebuah restoran di mana ia mengatakan tidak salah paham apa yang dia lihat, dan Joo-eun counter bahwa ia seharusnya tidak salah paham dia pergi ke sebuah hotel suite dengan pria asing, baik. Ketika ia mengatakan bahwa ia tahu ia terluka dan tidak salah paham apa-apa, itu marah Joo-eun bahwa itu tidak akan terjadi kepadanya bahwa dia melakukan sesuatu terlarang di sana. Memang terdengar menghina, dengan kata itu.

Dia mengejutkan Woo-shik dengan resmi putus dengan dia, dan mengatakan kepadanya untuk tersesat. Dia benar-benar memiliki keberanian untuk meminta dia untuk tidak menyalahkan Soo-jin untuk ini, dan dia memberitahu dia untuk tutup mulut. Dia pengacara, setelah semua ...

Tapi sekarang Woo-shik kehilangan sikap tenang, dan dia bulu mata keluar - ia ingin menjadi seorang pengacara yang memiliki otak dan keindahan, dan dia mendapat keinginannya, tetapi dia kehilangan banyak dalam proses. Dia meludah bahwa ketampanan nya dapat hilang, tetapi kecerdasan yang utuh, dan bahwa dia berusaha sangat keras untuk menahan diri dan tidak kehilangan amarahnya.

Dia menolak lagi, dan ia tampaknya kecewa. Dia mengatakan bahwa dia sebagai bahagia tentang hal ini karena dia, dan pada saat itu, ia badai keluar dari restoran. Dia meraih taksi dan meminta untuk dibawa ke bandara. Dia mengambil mobilnya sendiri, menggerutu bahwa dia seharusnya dilemparkan minum di Woo-shik, dan dia mencoba untuk menghancurkan foto berbingkai kecil dari mereka berdua.

Itu hanya membuat dia sakit bahu, dan mengingatkan dia dari Young-ho mengatakan bahwa beberapa hal lebih menyakitkan daripada mereka terlihat. Dia menyadari dia masih mengenakan cincin pasangan nya, dan robekan itu dan melemparkannya ke dalam kantong sampah dengan korset hancur nya.

Saat ia mendorong rumah, Joo-eun ingat mengatakan Woo-shik lama yang lalu bahwa itu adalah mimpinya untuk menjadi "Cinderella dari profesi hukum." Dia bertanya mengapa Cinderella, ketika dia memiliki ibu dan adik, tidak menyebutkan lesung menggemaskan. Dia mengatakan kepadanya bahwa ayahnya memberinya buku sebagai seorang anak, dan dia mencintai bagaimana itu berakhir, dengan bahagia selamanya.

Woo-shik telah cemberut bahwa ia sebaiknya menjadi dirinya bahagia selamanya, dan memberinya es krim ketika ia selesai sendiri. Sekarang lebih tua dan lebih bijaksana, Joo-eun berpikir dari kisah Cinderella dari sudut yang berbeda, dan realies itu tidak ada bahagia afters di dunia ini.

Hari berikutnya Joo-eun asap di kantornya, karena itu siang dan Soo-jin masih belum datang untuk berbicara dengannya secara langsung. Dia badai ke kantor Soo-jin, mengatakan bahwa ia ingat bahwa itu adalah dia di kamar mandi di restoran yang beberapa malam yang lalu, ketika Woo-shik putus dengan dia. Soo-jin klaim itu kebetulan, dan mengundang marah Joo-eun untuk makan siang.

Mereka pergi ke restoran Hyun-woo, dan teman-teman baik mencibir ketika Soo-jin memerintahkan salad polos, mengatakan dengan udara superior bahwa dia tidak makan untuk rasa. Hyun-woo tidak menyembunyikan comtempt dan memberitahu Joo-eun untuk melakukan apa pun yang dia inginkan kekerasan, ha.

Joo-eun tumbuh semakin marah menonton Soo-jin memilih salad-nya, dan dia bertanya Soo-jin jika dia aomething salah. Dia mengingatkan Soo-jin bahwa dia seorang pembicara lurus dirinya dan dapat menangani kebenaran, tapi Soo-jin hanya malu-malu bergumam bahwa Woo-shik mengatakan kepadanya untuk tidak melakukan apa-apa.

Tetapi jika Joo-eun ingin alasan, Soo-jin bersedia untuk memberikan satu. Dia mengatakan bahwa Anda tidak dapat membantu siapa Anda jatuh cinta dengan, tapi dia tidak melakukan apa pun untuk meminta maaf atas. Joo-eun mengingatkan dia siapa dia berbicara, tapi Soo-jin hanya tertawa di wajahnya. Dia mengatakan Joo-eun bahwa itu dimengerti baginya untuk bertindak dengan cara ini berdasarkan yang dia dulu, tapi saatnya untuk menghadapi fakta.

Dia mungkin telah indah dan mampu melakukan apa pun yang diinginkannya, dan memiliki Woo-shik berikut pada tumitnya, tetapi hari-hari terakhir. Sekarang Soo-jin yang memiliki segalanya yang dia inginkan, dan dia tidak akan membiarkannya pergi.

Joo-eun bertanya apakah ini adalah tentang Ji-hoon, anak yang Soo-jin menyukai kembali sekolah hukum. Soo-jin pura-pura tidak tahu siapa dia berarti, dan tertawa terlalu keras ketika dia "ingat." Dia menawarkan untuk membayar untuk makan siang dan cepat pergi, tapi itu tindakan sedikit tidak menipu siapa pun.

Kebenaran keluar ketika dia sendirian, dan ter mulai jatuh sebagai Soo-jin merengek bahwa ia menyukai Ji-hoon begitu banyak. Dalam kilas balik kita melihat lebih muda Soo-jin, Starstruck oleh Ji-hoon, karena dia pergi di acara radionya untuk berterima kasih seseorang untuk mempengaruhi hidupnya. Dia mengaku kelebihan berat badan dan teman, tetapi telah disebutkan satu temannya yang mengatakan kepadanya bahwa Anda kehilangan berat badan karena Anda baik kesepian atau bermasalah, atau keduanya.

Sebagai Joo-eun telah menyaksikan, Soo-jin telah mengucapkan terima kasih untuk berada di sana untuknya. Tapi begitu Ji-hoon telah bersandar di dekat untuk mengatakan dia melakukan pekerjaan yang baik, Soo-jin pingsan, ha. Kemudian setelah datang ke, Soo-jin telah melihat Ji-hoon memberikan Joo-Eun nomornya, dan itu telah menghancurkan dirinya.

Joo-eun merenung di kantornya, sampai tornado tersenyum Ji-woong datang, menyeringai telinga-to-telinga melihatnya. Ini sangat lucu bagaimana dia memanggilnya "Mbak," dan ia mengatakan ia khawatir tentang dia dan telah mencoba untuk teks nya. Dia bangga menyajikan dengan kontrak untuk melihat lebih untuk dia, dan dia mengucapkan terima kasih untuk membantu dia di pesawat.

Dia melihat sejumlah alat bantu diet dia telah mengambil dan menyesah dia, mengatakan bahwa dia akan manis sakit dan kehilangan wajahnya yang cantik menggunakan mereka. Ia mengingatkan dia dari wanita dari The Stella Tampilkan yang mendapat dalam bentuk dan mengubah hidupnya, dan bertanya mengapa Joo-eun tidak melakukan hal yang sama.

Potong ke: Joo-eun malam itu, chowing di atas gunung pengiriman makanan. HA HA.

Young-ho mendapat kunjungan mendadak dari ayahnya, dan Young-ho tahu bahwa ini berarti dia tahu tentang skandal itu. Tapi Ayah tidak ada di sini untuk mengejar ketinggalan, dan dia bertanya apakah Besar-Nenek telah berbicara kepada Young-ho belum. Apa dia benar-benar ingin tahu adalah apakah Young-ho berniat untuk membuat ayahnya mundur dari perusahaan untuknya. Young-ho hanya memberikan jawaban datar.

Rumah sakit mengirimkan Joo-Eun barang miliknya yang tersisa di ambulans, dan dengan mereka adalah mantel Ji-woong bahwa dia meminjamkan dirinya di pesawat. Entah bagaimana dia juga berakhir dengan dompet, yang penuh dengan uang tunai dan kartu kredit dengan nama "J Kim." ID Sebuah badge dengan nama John Kim memberikan petunjuk terakhir, dan Joo-eun menyadari bahwa dia tahu John terkenal Kim.

Tiba-tiba, banyak hal-hal yang melenting Ji-woong telah dikatakan masuk akal, dan tawarannya untuk mengubah hidupnya seperti wanita di The Stella Tampilkan tampaknya jauh lebih menarik sekarang. Dia pergi untuk berbicara dengan Ji-woong (yang serangan-pelukan, saya berharap, semakin menjadi kebiasaan) dan bersumpah dia untuk mengatakan kebenaran ... dia John Kim, kan? Ha, begitu dekat.

Ji-woong yang bingung, tapi Young-ho ada dengan dia, dan mengatakan bahwa Joo-eun memang ditemukan John Kim. Ji-woong dan Joon-sung baik memberinya diam "Apa yang kau lakukan ??" terlihat, sementara Joo-eun balok kemenangan.

Bersambung ke episode 2