.

Sinopsis Drama The Village: Secret of Achiara: Episode 8

Sinopsis Drama The Village: Secret of Achiara: Episode 8

Siaran program TV tebuka untuk informasi tentang adopsi ilegal di Achiara mengirimkan ibu Ga-Young berjalan ke Joo-hee di fret. Broker dari 30 tahun yang lalu disebut Nyonya Baengi, dan satu-satunya orang yang pernah datang bertanya tentang dia adalah Kim Hye-jin. Apa yang mendorong minat ini?
Joo-hee mengatakan Hye-jin tidak bisa menjadi satu-satunya anak angkat melalui Ibu Baengi, dan mengeluh, "Saya tidak mengerti. Kenapa akan mereka pergi mencari orang tua yang ditinggalkan mereka? "Lalu dia clocks kecemasan wanita lain, yang menyerang dirinya sebagai mencurigakan, dan bertanya mengapa dia begitu khawatir. Ibu Ga-Young tertawa gugup bahwa ia hanya tidak ingin lebih repot. Hm, aku tidak yakin, dan Joo-hee tidak terlihat itu baik.
Ki-hyun mampir dengan kecurigaan sendiri, bertanya tentang hubungan Joo-hee untuk Gun-woo. Kedua mertua tidak langsung bermusuhan, tapi mereka pasti tidak hangat dan fuzzy, dan Ki-hyun menunjukkan bahwa Joo-hee memiliki tangan dalam mendapatkan Gun-woo dipromosikan. Dia membantah, tetapi bentuk kalimat ketika Ki-hyun mengatakan dia tidak tahu mengapa ayahnya akan melakukan itu untuknya.
Dia melihat kotak sumbangan Hijau Layanan Anak di meja farmasi, yang menghubungkan dia untuk Guru Park, yang menjabat sebagai presiden. Dia memberitahu Joo-hee chatting dengan Guru Park, dan bagaimana ia berpikir ia menarik Jadi-yoon sini sengaja. Joo-hee bentuk kalimat dan berpura-pura kebodohan, tapi dia melakukan penelitian dan menunjukkan padanya log telepon antara mereka, bertepatan dengan So-yoon yang proses dan kedatangan perekrutan.
Joo-hee mengatakan dia seorang donor besar untuk organisasi, tapi Ki-hyun menunjukkan bahwa sejumlah besar yang disetorkan ke rekening pribadi Guru Park. Joo-hee menjelaskan bahwa dia ingin adik Hye-jin untuk datang ke kota dan menggoyang, karena dia tidak suka bagaimana Hye-jin menghilang dan tidak ada yang mengatakan apa-apa. Hye-jin telah menemukan kliping koran dan So-yoon alamat, tapi menghilang sebelum dia bisa mengirimkannya sendiri. Joo-hee hanya selesai tugas.
Ki-hyun mengatakan dia bisa berbicara up cepat, dan dia menunjukkan bahwa dia berhubungan dengan oposisi terbesar Hye-jin, Ji-sook dan Assemblyman Seo. Saya tidak bisa mengatakan jika Joo-hee mengatakan yang sebenarnya atau apakah ini hanya penjelasan yang sangat masuk akal, dan sepertinya Ki-hyun tidak tahu.
Dia menyebutkan Ki-hyun ditanyai oleh polisi selama pertemuan Hye-jin, dan meminta dengan tegas, "Apakah Anda memberitahu mereka bahwa Anda bertemu dengannya lagi setelah itu? Hari dia menghilang. "
Jadi-yoon bertemu dengan Ji-sook untuk menceritakan ketakutan Yoo-na, bahwa ibunya mengirim dia pergi untuk menyingkirkan dia. Ji-sook mengatakan dia hanya melakukannya untuk membantu Yoo-na, dan memperingatkan So-yoon untuk mencampuri urusan putrinya dari sekarang-dia tidak ingin Yoo-na belajar di bawah adik Hye-jin.
Jadi-yoon menjawab bahwa ia dan Hye-jin tidak darah yang terkait, jika yang membuat perbedaan, dan bahwa Ji-sook harus meletakkan Yoo-na pertama. Ji-sook bulu, menanyakan apakah Jadi-yoon bermaksud untuk tinggal di sini. Jadi-yoon tampaknya telah menemukan tulang punggung nya dalam beberapa hari terakhir, dan mengatakan dengan tegas bahwa dia akan-dia di sini untuk mengajar, dan berniat untuk menemukan keluarga kakaknya.
Kembali ke Ki-hyun, siapa yang terkejut bahwa Joo-hee tahu sebanyak yang dia lakukan. Joo-hee ingat melihat Hye-jin berjalan dengan sore lalu dan masuk ke mobil seseorang-Ki-hyun. Tak seorang pun melihatnya setelah itu.
"Tetap rahasia bahwa saya membawa guru bahasa Inggris di sini," kata Joo-hee. "Lalu aku akan menjaga rahasia Anda."
Dia masih tidak bisa mengerti alasannya, jadi dia mengatakan bahwa adiknya takut padanya-kalau Ji-sook menemukan apa yang dia lakukan, dia mungkin akan mengambil tokonya pergi. Joo-hee menunjukkan bahwa Ji-sook hanya pernah bagus untuk Ki-hyun dari motif egois: Setelah menikah majelis, dia menemukan Nenek berdiri di jalan nya. Dia menang atas anak cinta-kelaparan mudah, dan dengan Ki-hyun di sisinya, Nenek tidak bisa mengirim packing nya.
Ki-hyun tidak bisa percaya, tapi dia bilang Ji-sook mungkin gugup bahkan sekarang bahwa Ki-hyun kembali dan bisa mengambil segalanya. Dia bertanya mengapa dia melakukan hal ini, dan Joo-hee menjawab bahwa dia ingin kebenaran masyarakat untuk diketahui, bukan topeng yang mereka kenakan.
Dia tidak suka apa-apa Joo-hee mengatakan tetapi tidak memicu beberapa keraguan, dan ia ingat Hye-jin mengatakan Ji-sook adalah jenis terburuk sampah. Pada sore lalu, ia bertanya bagaimana manusia yang rendah bisa pergi untuk menutupi kelemahan mereka sendiri: "Apakah mereka bahkan pembunuhan?"
PD menyebut Jadi-yoon untuk mengisi dia di pada temuan tentang cincin adopsi ilegal, dan banyak ditangkap di bust 25 tahun yang lalu. Madam Baengi bernama tapi tidak tertangkap karena dia sudah tidak aktif selama beberapa tahun.
Jadi-yoon meminta dia untuk menempatkan dia dalam kontak dengan Ibu Baengi, dan ia meminta dia untuk tampil di program imbalan, mengatakan bahwa ini adalah kisah yang jauh lebih besar daripada menemukan kakaknya.
Malam itu sebagai So-yoon mengepalai rumah, lampu lorong mengibaskan off, dan ketika dia sampai ke apartemennya, dia menemukan boneka yang tergantung di pintu, matanya tertutup dan wajah dikotori. Gack! Mengapa Anda melakukan itu, whyyyy? Kemudian mata terbuka dan boneka mulai berseru sesuatu, spooking Jadi-yoon secara menyeluruh. Dia stomps suara dari boneka itu, dan tetangga peramal dia keluar untuk memeriksa nya.
Jadi-yoon bertanya apakah dia pernah mendengar Madam Baengi, kecewa ketika dia tidak. Wanita mengatakan kepadanya untuk meninggalkan desa dengan cepat, supaya dia berakhir seperti kakaknya.
Dua petugas kami dipanggil untuk bar mewah, di mana manajer kekar memiliki informasi bagi mereka. Rupanya parlemen mantan sopir berada di bar ini secara teratur dua tahun lalu (dengan log kredit untuk membuktikannya), dan terjebak dalam pertarungan dengan manajer. Sersan Han mencatat tuduhan terhadap driver Yang, dan mengatakan bahagia Woo Jae bahwa mereka akan mengejar kasus ini. Saya kira jika pasukan bos Anda Anda dari kasus pembunuhan dari sisi depan, mereka akan pergi melalui pintu samping.
Parlemen Seo adalah bersemangat dengan proyek pariwisata nya berjalan dengan baik, sampai sekretarisnya memungkinkan dia tahu tentang sangat kecil, cerita mungkin relevan tentang adopsi ilegal Achiara yang muncul baru-baru ini. Dia tokoh itu begitu tua itu tidak mungkin menjadi masalah, tapi wajah parlemen tiba-tiba gelap dan dia melempar beberapa kertas frustrasi.
Ki-hyun tidak salah ketika ia meramalkan bahwa kota akan mengubah cemoohan nya ke So-yoon untuk yang berkaitan dengan perempuan jalang, dan murid-muridnya kekek belakang punggungnya. Semua melalui sekolah, siswa mengejek Jadi-yoon, mengatakan mereka akan terlalu malu untuk datang ke sekolah karena terkait dengan kotoran tersebut. Jadi-yoon menghadapi trio anak nakal untuk mengatakan bahwa kematian itu terlalu murah untuk pelacur seperti itu, mengatakan kepada mereka bahwa apa pun yang seseorang telah dilakukan, "orang-orang seperti Anda tidak punya hak untuk menilai kematian mereka."
Woo-jae tiba di rumah seorang nenek yang belum melihat penyewa nya (cucu?) Di setengah tahun dia bersembunyi diri di kamarnya bermain game. Woo-jae memaksa jalan dan meraih pria ketika ia mencoba untuk menjalankan, dan perjuangan lucu berakhir ketika Nenek selang mereka turun di halaman.
Tampaknya gamer yang bersahabat dengan Woo-jae, dan Woo-jae membutuhkan keterampilan komputasi untuk mendapatkan log telepon lama yang mengatakan perusahaan adalah terlalu tua untuk mengambil. Gamer adalah senang untuk membantu, setelah memeras beberapa barang-gamer terkait dari Woo Jae (armor mahal dan senjata dari permainan pilihan), dan akan bekerja hack sistem.
Di atas tuduhan kekerasan klub, (Mantan) Driver Yang disebut oleh polisi untuk seluruh host pelanggaran lainnya, termasuk bangunan dan pelanggaran pembuangan. Ketika dia kembali ke pertanian, ia menemukan pejabat kesehatan menguji sapi-sapinya untuk infeksi.
Itu dua polisi kami, menyerang driver Yang melalui semua jalur hukum, mengenakan dia. Ini adalah rute langsung, tapi Sersan Han mendesah bahwa ada sedikit lebih bisa mereka lakukan tetapi menunggu reaksi.
Nenek Yoo-na adalah terkejut mendengar bahwa adik Hye-jin adalah mengajar di sekolah, dan memutuskan dia harus meminta pemecatan dirinya segera. Ki-hyun mengingatkan Nenek bahwa dia direktur sekarang, dan berjanji untuk mengurus sendiri, yang mendapat dia untuk mundur.
Untuk Ji-sook, dia bilang dia tidak bisa memecatnya ketika dia melakukan kesalahan apa pun, meskipun Ji-sook berpendapat bahwa dia bisa memiliki pengaruh negatif pada anak-anak dan membangkitkan kenangan buruk. Yoo-na menuduh ibunya menjadi bermuka dua, manis-bicara So-yoon ketika dia menginginkan sesuatu dan melemparkan dia keluar ketika dia melakukan dengan dia.
Ki-hyun mengatakan ibunya hanya peduli untuk dia, tapi Yoo-na memberitahu dia untuk bangun dari kesalahpahaman bodoh nya: "Ibu tidak perlu khawatir tentang saya. Sama sekali! "Ketika Ji-sook meminta bantuannya dalam mengirim Yoo-na ke sekolah asing, ia protes dan menatapnya dengan yang baru, mata curiga.
Jadi-yoon tetes oleh apotek dalam perjalanan untuk mengunjungi pusat senior, dan meminta Joo-hee apakah dia pernah mendengar tentang Madam Baengi. Joo-hee mengatakan tidak, dan menebak bahwa So-yoon harus pergi untuk meminta warga yang lebih tua, karena itu terjadi tiga puluh tahun yang lalu.
Segera, Joo-hee membuat panggilan dan mendapatkan online untuk sebuah kafe internet disebut Achiara ini Corpse Sleepless Night.
Jadi-yoon perjalanan ke pusat senior yang diterima dengan permusuhan mengejutkan. Ketika dia bertanya tentang Ibu Baengi, satu nenek berteriak padanya untuk pergi, memanggilnya luar dan melemparkan air di wajahnya.
Woo-jae bertemu dia di jalan saat ia trudges kembali, dan mengambil dalam penampilan basah kuyup. Dia bertanya-tanya mengapa mereka memperlakukan dia begitu buruk, menceritakan betapa senangnya mereka kepadanya. Dia bukan asli Achiara baik, tapi ia tokoh itu karena dia tidak begitu banyak di sekitar kota membantu mereka sebagai bagian dari pekerjaannya. Dia menawarkan untuk meminta sekitar atas namanya karena ia mungkin mendapatkan respon yang lebih baik, dan bahwa sorakan tubuhnya jauh.
Woo-jae bertanya Sersan Han tentang itu, tapi meskipun asli ke kota, ia belum mendengar tentang Madam Baengi. Dia menunjukkan bahwa kemungkinan nama palsu, sehingga warga normal tidak akan terbiasa dengan hal itu.
Parlemen Seo menunggu gelisah untuk berita, dan ketika akhirnya tiba, ada baiknya: rencana pengembangan pariwisata Nya telah disetujui. Dia menempatkan panggilan untuk bos misterius menarik senar, dan orang tua senang mendengarnya, mengatakan bahwa Assemblyman Seo hanya harus fokus pada proyek sekarang dan tidak memihak masalah, yang ia dirawat baginya semua ini sementara. Janji-janji parlemen tidak memiliki lebih banyak masalah seperti Hye-jin tanaman up.
Woo-jae kepala ke stasiun utama untuk menyampaikan laporan, hanya untuk menemukan itu kosong. Dia melihat papan di tengah ruangan dan mengambil semua bukti dan foto dari pembunuh berantai, mengadopsi pose seperti dia seorang detektif kasus ini. HA, dia terlalu manis-dia ingin menjadi polisi bigtime begitu buruk.
Ternyata petugas memimpin, Detektif Choi, tidur siang di dekatnya, dan ia baut ketika petugas lain membawa dia laporan otopsi dari korban ketujuh. Wanita itu tidak diperkosa, tapi tanda tangan yang tersisa, dan penyebab kematian adalah gagal jantung setelah jam penyiksaan.
Woo-jae masuk ke analisis dan menyela ke dalam percakapan mereka, yang membiarkan dia ditendang keluar dari ruangan. Meskipun setelah dia pergi, kita melihat bahwa pemotongan itu benar, karena detektif gema pikiran-nya yang pembunuh tumbuh lebih brutal.
Detektif Choi fixates pada kasus keenam, yang terjadi dalam yurisdiksi mereka dan menonjol karena berada di luar pola: Itu pada hari Selasa, tidak Rabu, dan pada malam hari tanpa hujan. Pembunuh tidak menyembunyikan mobilnya dari pandangan, yang pergi ditemukan oleh saksi, dan tubuh itu ditemukan segera setelah itu. Demikian: Dia terburu-buru malam itu dan tidak punya waktu untuk menyembunyikan tubuh-itu bukan pembunuhan dingin Calcu lated seperti yang lain.
Kesimpulan: "Saya pikir kehidupan kriminal di lingkungan ini."
Program berfokus pada adopsi ilegal Achiara ini tiba-tiba menyentak, dan PD yang bertanggung jawab adalah kecewa dan minta maaf kepada So-yoon. Tebakannya adalah bahwa seseorang sangat kuat bersandar di stasiun untuk menarik cerita, dan dia tidak memiliki kekuatan untuk mendorong kembali. Satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah untuk menyampaikan informasi kepada broker yang mungkin telah dikenal Nyonya Baengi, Oh Gab-soo.
Selama di pabrik kayu, Agasshi akhirnya memenuhi ajusshi yang telah baru pindah dan mendirikan sebuah studio seni di sini. Dia seorang teman lama dan mereka mengejar ramah, meskipun tampak seperti istri ajusshi bukanlah penggemar Agasshi, menarik putrinya menjauh darinya.
Agasshi bertanya apakah Artist Ajusshi telah mendengar tentang mayat, dan orang itu berpura-pura terkejut ketika sedang jelas gugup pada baris ini dari percakapan.
Di sekolah, kepala sekolah menarik Jadi-yoon sebagai guru wali kelas dan menambahkan bahwa dia ingin dia berhenti sekolah sama sekali, karena dia mungkin pengaruh buruk pada anak-anak. Dia menyatakan bahwa dia tidak berniat pergi bersama dengan itu, tapi ia menyarankan dia untuk mengambil kursus menyenangkan, yang direktur telah disetujui.
Ki-hyun menawarkan dia naik setelah sekolah, menyebutnya rute paling aman, tapi dia menolak mendukung dan mengatakan dengan dingin bahwa dia akan menemukan rute aman sendiri. Dia tetap dalam mengikuti dia di mobilnya, jadi dia mengalah dan pergi dengan dia ke restoran Ga-young ibu. Tapi ketika dia menghadapi dia tentang keinginan dia untuk berhenti sekolah juga, ia hanya mengatakan kepadanya untuk melakukan apa yang dia inginkan.
Dia menjelaskan latar belakang Ji-sook, dan bagaimana ia kotoran-miskin tumbuh dengan seorang ibu tunggal dan adik dari ayah yang berbeda, yang membuatnya obyek cemoohan. Tapi tak seorang pun melihat ke bawah pada dirinya sekarang, karena ayahnya, dan "karena warga kota kami yang sederhana."
Dia bertanya apakah dia berarti melakukan hal yang sama untuknya, dan dia menjawab bahwa dia ingin membantunya dengan cara apapun dia bisa. Dia menjawab, "Saya tidak bisa mempercayai Anda."
"Kenapa, apakah saya tampak seperti pelakunya untuk Anda?" Ia bertanya. "Kau menyembunyikan sesuatu," ia kembali.
Dia mengatakan dengan sungguh-sungguh, "Tapi saya tidak membunuh Kim Hye-jin. Dan saya benar-benar tidak ingin bagi Anda untuk terluka. "
Malam itu, Ga-young datang ke studio Gun-woo karena dia melukis potret gelap, dan mengirimkan dia serangkaian pesan teks. Dia menegaskan bahwa dia tahu dia memiliki perasaan untuk dia, bahwa dia akan menunggu, dan memohon dia untuk tidak menyangkalnya. "Yang saya inginkan adalah cinta. Apakah Anda begitu takut itu? "
Tapi seperti telepon ramai di dekatnya, ia melihat bahwa ia bahkan tidak melihat ke atas dari lukisan, mengabaikannya sepenuhnya. Kemudian ia melihat telepon dan membaca pesan, mendesah berat. Dia mengirimkan satu pesan- terakhir "IloveyouIloveyouIloveyou" -dan menunggu dengan napas tertahan ... dan dia melempar teleponnya marah pergi.
Sopir Yang adalah pukulan lain ketika tes ternaknya untuk infeksi brucella dan gudang nya sementara ditutup. Di taksi, Woo Jae berikut truknya dari pertanian, tapi driver Yang menangkap angin dari ekornya dan menuangkan pada kecepatan untuk mengguncang mereka.
Untungnya untuk mengejar mereka (tetapi tidak untuk saraf Woo Jae), sopir taksi terampil berkelit lalu lintas, lampu berjalan, dan tongkat untuk ekor truk ... sampai lebih besar membanting truk ke jalan mereka dan memotong pengejaran singkat. Sopir Yang lolos, dan bergegas ke bos Assemblyman Seo.
Jadi-yoon akhirnya mendapat suatu pegangan dari Oh Gab-soo, mantan broker, yang tidak sebenarnya tahu Madam Baengi. Dia menyebutkan bahwa putrinya datang bertanya tentang dia beberapa tahun yang lalu-Ibu Baengi telah menjual anaknya sendiri. Jadi-yoon meminta nama atau deskripsi, hanya tiga preman tiba untuk menghadapi Oh Gab-soo lebih "masalah mengganggu."
Asisten sekolah seni genit mendapat perhatian Woo Jae dengan janji informasi lebih lanjut, dan entah bagaimana menafsirkan minatnya dalam kasus dia telah ditarik dari sebagai bukti minatnya bertemu dengannya. Ha, dia tampak terkejut di pikiran.
Dia petunjuk bahwa dia ke warnet Achiara dan poin untuk posting berbicara tentang Ibu Baengi, menyebutkan Oh Gab-soo. Dia begitu gembira bahwa ia terima kasih sebesar-besarnya, yang sangat memuaskan dirinya (dan ego salah nya) sangat.
Jadi-yoon trek bawah pusat pengolahan daging di mana Oh Gab-soo telah bekerja dan meminta karyawannya. Dia kebetulan tinggal di situs sebagai penjaga keamanan, dan ia menunjuk ke arahnya.
Jadi-yoon mengetuk pintu memanggil dia, tapi pintu terbuka dan ruangan kosong. Dia mengembara ke daerah lain dari tanaman, memanggil hati-hati, tapi hanya melihat menggantung daging pada kait.
Yoo-na keajaiban pada sepotong ngerik Ba-woo, mengatakan itu jauh lebih baik daripada yang ia dimasukkan ke dalam kapsul waktu mereka. Dia menggeleng, mengatakan bahwa hal-hal mereka tidak di dalamnya. Dia tidak bisa percaya dia tidak akan mengatakan padanya ia menemukan itu, tapi ia mengatakan bahwa ia memberikannya "orang itu" karena ia diberitahu itu akan membantu menangkap si pembunuh. Dia menolak untuk mengatakan siapa itu.
Jadi-yoon itu peramal ajumma melakukan semacam ritual, bertanya-tanya di nama Nyonya Baengi.
Joo-hee akan berpakaian dan toko-toko di sebuah department store. Sebuah setelan putih yang chic menangkap matanya, yang dia membeli dan diperlukan untuk seorang wanita tua yang indah. Wanita itu duduk di kursi roda, dan Joo-hee tersenyum, mengatakan, "Saya pikir surga membantu saya."
Jadi-yoon mendengar suara di pabrik dan kepala atas untuk melihat ... Woo-jae? Ah, kafe menunjuk dia di sini. Dia sengaja beralih pada ban berjalan menyampaikan daging dan mendapat untung oleh satu, tapi keuntungan bantalan nya ... seperti So-yoon tampak atas bahunya terkejut. Ack! Apa yang kamu lihat? Apa yang tergantung di kait itu?
Peramal yang racks ingatannya untuk nama Baengi, dan tanah pada nama Lee Jung-im.
Joo-hee mengatakan wanita yang lebih tua yang semuanya berjalan sangat baik: ". Dalam arah yang berlawanan dari apa yang Anda inginkan begitu buruk" Dia tersenyum dan mengerikan dan menambahkan, "Seberapa jauh akan hal terungkap?"
Kami melihat wanita yang mengenakan gelang rumah sakit dengan namanya di atasnya: Lee Jung-im.
"Mom," kata Joo-hee.
Kembali ke kait daging. Ini adalah pria berseragam pekerja nya. Oh Gab-soo?

 Bersambung ke episode 9