.

Sinopsis Drama Oh My Venus Episode 4

Sinopsis Drama Oh My Venus Episode 4

Ketika Young-ho menuju ke rumah Joo-eun, ia masih sangat terkejut tentang hipotiroidisme nya. Ekspresinya menunjukkan bahwa ia tak memiliki suatu petunjuk apapun. Itu lah alasannya kenapa ia tidak bisa menurunkan beat badannya dan selalu pingsan saat ia stress.

Sedikit ke mendengarnya, Joo-eun mengambil menyalahkan untuk tidak mencari tahu lebih cepat, dan terima kasih Young-ho untuk semua bantuannya. Dia keluar dari mobil untuk berjalan ke apartemennya, tapi Young-ho keluar untuk menghentikannya, memutuskan untuk melakukan hal ini benar. Dia mulai dengan mengatakan Joo-eun kebenaran tentang dirinya: ". Aku John Kim"
Dia menceritakan terkejut Joo-eun yang hipotiroidisme nya adalah mengapa dia tidak kehilangan berat badan meskipun latihan, mengakui bahwa mereka telah memiliki dia melakukan pelatihan yang sama dengan atlet UFC. Joo-eun begitu marah dia meraih Young-ho dengan kerah, menanyakan bagaimana ia berani berbohong kepada pengacara. Dan ha, ia meraih kerah nya segera kembali, tapi tidak untuk berteriak padanya - tampaknya belahan dada telanjang adalah sedikit terlalu dekat untuk kenyamanan.
Young-ho mengaku menjadi terkejut bahwa dia jatuh untuk trik mereka, mengatakan bahwa ia tidak dapat memahaminya. Joo-eun kebakaran kembali bahwa itu karena dia ingin hasil begitu sangat, dan dia ingin mempercayai pria. Sebelum dia meledak, dia menyarankan mereka memutuskan apakah untuk bekerja ini keluar secara hukum, atau melalui emosi mereka.
Sebagai badai Joo-eun off, kita flash back ke Young-ho mengawasi dia di rumah sakit, ketika dokter telah mengatakan kepadanya tentang hipotiroidisme nya. Tampaknya untuk memukul Young-ho keras, dan tiba-tiba ia merasa mengerikan bagi semua kali ia mendorong dia untuk berolahraga lebih keras, mungkin berkontribusi terhadap runtuhnya nya. Saat ia tidur, ia mendengkur, dan Young-ho lembut ternyata kepalanya untuk membuatnya lebih nyaman. Dia menggeleng, berpura-pura jengkel, tapi matanya begitu lembut saat ia menonton tidurnya.
Kami juga melihat bahwa Woo-shik datang ke rumah sakit - yang mana ia bergegas ketika Soo-jin memanggilnya. Dia bertanya apakah Young-ho adalah wali Joo-eun, dan saya suka jawaban Young-ho: ". Mungkin lebih dari yang Anda" Ketika Woo-shik meminta hubungannya dengan Joo-eun, Young-ho mengatakan bahwa dia terus menyimpan nya , tapi dia belum tahu apakah itu kebetulan atau nasib.
Bulu Woo-shik, mengatakan bahwa ia memiliki hak untuk khawatir tentang dia, tapi dia ingin meminta Young-ho untuk bantuan. Kami tidak mendengar apa itu, tapi ketika Young-ho drive rumah, tampaknya membebani dirinya. Dia ingat teks Joo-eun untuk "John Kim" mengatakan dia akan percaya dia bisa melakukan ini karena ia percaya, dan bagaimana dia menyalak padanya bahwa ia percaya latihan mereka ultra-sulit adalah untuk nyata karena ia ingin mempercayai mereka.
Soo-jin minum saja, menunggu Woo-shik dan mengambil camilan amat kecil buah di mejanya. Namun kilas balik lain menunjukkan bahwa dia juga pergi ke rumah sakit dan melihat Woo-shik dan Young-ho berbicara atas tempat tidur Joo-eun. Dia tertawa-teriakan untuk dirinya sendiri bahwa bahkan di negara nya, laki-laki masih berduyun-duyun ke Joo-eun.
Ketika Woo-shik bergabung, ia mengatakan Soo-jin bahwa ia pergi menemui Joo-eun, tapi walinya ada di sana. Soo-jin menyadari bahwa ia tampaknya marah dengan itu, meskipun ia tergagap bahwa tentu saja dia bersyukur. Dalam suasana hati yang bijaksana, Woo-shik mengatakan entah dari mana bahwa ia berpikir, jika ia mendapatkan menikah kemudian bercerai, bahwa dia tidak akan mampu untuk menikah lagi karena dia akan merasa buruk.
Soo-jin mengucapkan terima kasih atas menceritakan, dan merenung pada dirinya sendiri bahwa dia jalang buruk di planet ini. Daripada tidak setuju, Woo-shik mengatakan bahwa dia tahu bagaimana perasaannya, karena ia merasa seperti bajingan terburuk di planet - padanya.
Joo-eun mengajak Hyun-woo lebih, dan menangis tentang hipotiroidisme nya. Hyun-woo meyakinkan dirinya bahwa itu bukan akhir dari dunia, dan yang pasti sesuatu yang baik bisa datang dari penemuan ini. Dalam mood untuk mengeluh, Joo-eun merengek lagi bahwa adiknya akan menikah, dan bahwa ia memintanya untuk membayar untuk pernikahan. Syukurlah, dia mengatakan kepadanya ada cara.
Joo-eun pemberitahuan bahwa pot nya poinsettia telah pindah lagi - tampaknya berada di tempat yang berbeda setiap kali dia datang ke rumah. Hyun-woo bersumpah dia belum bergerak, tapi akan terganggu ketika Joo-eun mulai mendengkur, hee.
Young-ho dan Joon-sung spar sementara koki Ji-Woong, dan Young-ho menang lagi. Joon-sung tahu dia marah tentang sesuatu, dan memohonnya untuk berbicara bukan membunuhnya. Young-ho mengakui ia merasa bersalah (untuk runtuhnya Joo-eun), tetapi tidak menjelaskan dan membawa diskusi ke bahu Joon-sung. Joon-sung mengatakan itu hanya cedera lama, tapi Young-ho memerintahkan dia untuk mendapatkan fisik pula.
Young-ho mengabaikan makanan saat makan siang, dan beberapa dorongan membiarkan dia mengakui bahwa dia mengatakan kepada Joo-eun bahwa dia sebenarnya John Kim. Dia juga memberitahu orang-orang tentang hipotiroidisme, dan bahwa mereka telah bekerja terlalu keras.
Rekan kerja Joo-eun tertawa lebih video nya runtuh di televisi, tidak menyadari bahwa dia benar ada di lift dengan mereka. Dia mengatakan sekretarisnya, Hyun-jung, bahwa dia tidak apa-apa - dia punya tiga belas bulan tersisa pada pinjaman sekolahnya, seorang saudara yang akan menikah, dan hipotiroidisme. Tentu saja dia tidak apa-apa.
Joon-sung dan Ji-Woong membawa tanaman raksasa ke kantor Joo-eun (Joon-sung: "Aku sudah bilang untuk mendapatkan bunga." Ji-woong: "! Ini untuk udara segar") karena mereka merasa buruk tentang mendorongnya begitu keras. Joon-sung gugup, tapi Ji-Woong percaya diri mengatakan bahwa Mbak benar-benar baik, dan ia mencintai dia.
Soo-jin gugup mengunjungi Joo-eun untuk melihat apakah dia baik-baik saja, tapi dia membuat komentar bahwa perusahaan khawatir tentang dia. Tapi sebelum membahas itu, dia ingin mengklarifikasi bagaimana mereka akan saling menyapa - ia lebih memilih Joo-eun memanggilnya "Wakil Presiden," dan berbicara jondaemal padanya di tempat kerja. Setelah itu ditangani untuk kepuasan Soo-jin (dan gangguan Joo-eun), dia mengatakan bahwa Joo-eun akan bekerja dari rumah selama seminggu, sampai kehebohan atas nya on-air pingsan mati bawah.
Sebelum dia meninggalkan kantor Joo-eun, Soo-jin memastikan dia tahu bahwa dia mengenakan gaun yang sama seperti kemarin, dan memungkinkan Joo-eun menarik kesimpulan bahwa yang menyiratkan - bahwa ia menghabiskan malam dengan Woo-shik. Kemudian kita melihat kebenaran malam Soo-jin keluar - dia telah mengundang Woo-shik ke tempat, tapi ia menolak. Jadi dia telah membawa gaun itu untuk bekerja hanya untuk membuat Joo-eun berpikir mereka akan tidur bersama.
Joo-eun begitu sibuk shooting mata-belati di Soo-jin, dia bahkan nyaris pemberitahuan serangan-pelukan Ji-woong kali ini. Ia melihat dingin di udara dan segera mengambil sisi Mbak ini - dia seorang pengacara, jadi apa pun katanya, menuntut dia! Ha, ia bahkan menawarkan untuk "merawatnya" untuk Joo-eun. Seperti sedikit harimau sengit.
Tapi Joo-eun menempatkan dia di tempatnya, dan ia dengan cepat berlutut untuk meminta maaf atas mendorongnya terlalu keras dalam latihan mereka dan berbohong tentang menjadi John Kim. Joon-sung bergabung dengan dia dengan kepala tertunduk penuh penyesalan, dan saya tidak tahu bagaimana Joo-eun bisa tetap marah dengan dua pasang besar, mata sedih memohon dengan dia untuk memaafkan mereka. Dalam kasus apapun, kelucuan Ji-woong akhirnya mendapat dia untuk retak.
Joon-sung dan take Ji-woong Joo-eun untuk kopi, tetapi segera setelah pesanan mereka tiba mereka menyelamatkan, dan dia menemukan dirinya duduk di seberang Young-ho sebagai gantinya. Dia menggeram bahwa ia hanya mengampuni mereka, bukan dia, masih marah bahwa ia ditipu dia. Tanpa penjelasan atau pembenaran, Young-ho hanya mengangguk, "Aku minta maaf."
Terkejut, Joo-eun bertanya mengapa itu adalah rahasia bahwa dia John Kim. Young-ho menjawab dengan jujur ​​bahwa ia dilahirkan dalam sebuah keluarga chaebol, jadi jika ayah dan neneknya (saya salah paham, dia neneknya) mencari tahu tentang kegiatannya di luar bisnis keluarga, mereka akan marah. Snickers Joo Eun, berpikir bahwa dia mengarang cerita karena dia tidak ingin mengatakan yang sebenarnya, dan ia membiarkan dia pikir itu untuk saat ini.
Kembali ke bisnis, gerakan Young-ho di slice Joo-eun kue cokelat, dan bertanya apakah dia tidak akan melakukan diet. Dia pada dasarnya memberitahu dia untuk mengurus bisnis sendiri, dan tangan dia sebuah amplop dengan kontrak dalam. Tapi dia meninggalkan hasil fisik baru-baru ini di sana juga, dan mereka perkelahian di atas kertas, sampai Young-ho akhirnya meraih Joo-eun dekat sehingga ia bisa membaca hasil di atas kepalanya.
Sesuatu dia melihat membuat matanya pop, dan dia melotot Joo-eun, memanggil licik nya. Dia bertanya apakah dia pikir dia membodohi orang dengan baju-baju longgar, dan robekan sampai kontrak. Dia mengatakan bahwa dari sekarang, mereka akan melakukan hal-hal jalan (atau seperti yang ia katakan, "tubuh Anda adalah milikku"), dan ia bersandar di reeeeal dekat dengan mengatakan bahwa mereka tidak akan berhenti sampai dia mengatakan mereka berhenti. Rawr.
Nenek pergi ke kuil untuk berdoa bagi seseorang bernama So Ji-yeon, aku menebak ibu Young-ho, dan meminta manajer Min Young-ho bagaimana melakukan. Dia datar mengatakan bahwa ia memerintahkan penjaga untuk tinggal dua mil jauhnya dari dia, jadi mereka "melindungi dia dari kejauhan," ha. Mereka lari ke wanita yang sebelumnya membawa Nenek bubur, yang datang untuk membawa Nenek teh panas kali ini, tapi Nenek bulu - ia tidak memiliki hak untuk berada di sini. Dia bertanya apakah Young-hoon datang kembali hari ini, dan mengatakan wanita itu untuk pergi menemuinya.
Woo-shik pengawas bertanya apakah dia tahu apa-apa tentang Young-ho, siapa yang menjadi bos baru mereka, tapi Woo-shik tidak belajar banyak. Kembali di kantornya, ia semur lebih pertemuannya dengan Young-ho, di mana Young-ho selalu tampaknya dengan Joo-eun. Dia mulai teks Joo-eun untuk bertanya tentang dia, tapi ragu-ragu - ia malah menyebut Soo-jin, siapa yang memiliki pijat lain dan mengabaikan panggilan-Nya.
Joon-sung berlaku untuk fisiknya, dan kita melihat bahwa tubuhnya ditutupi bekas luka. Sementara ia duduk melekat monitor, seorang gadis cantik teman kencan kembali tirai dan rekan-rekan dia erat, kemudian mengatakan menuduh bahwa dia Ular Korea, dan bahwa ia menolaknya. Namanya Kang Hee-jin Queen memproklamirkan diri dari Iklan, dan tampaknya di beberapa titik, Joon-sung memilih untuk tidak melakukan CF dengan dia.
Mengklarifikasi bahwa ia mengatakan ia akan berpikir tentang hal itu Joon-sung, tapi Hee-jin ofended bahwa ia bahkan akan memberikan berpikir dua. Syuting komersial dengan dia harus menjadi no-brainer. Tapi dia beralih gigi ketika dia melihat bekas luka itu, dengan asumsi mereka dari operasi dan menanyakan apakah dia sakit.
Setelah mengambil Joo-eun untuk mengambil obat barunya, Young-ho mengatakan kepadanya bahwa ketika dia sehat lagi, dia tidak akan membutuhkannya. Dia harus menyeretnya ke klinik untuk mendapatkan porportions dan lemak tubuh diukur, mengingatkannya bahwa tubuhnya adalah miliknya, dan dia tidak bisa menolak.
Manajer Min Young-ho panggilan untuk makan malam, mengatakan bahwa ini misterius Young-joon adalah rumah, tapi Young-ho menurun. Keluarga duduk untuk makan malam tanpa dia, dan hubungan yang agak membingungkan, tapi yang terbaik yang saya bisa mengatakan bahwa Young-joon adalah setengah-saudara Young-ho. Ibu muda-ho adalah putri nenek, dan ayahnya menikah lagi dengan wanita yang terus berusaha untuk mendapatkan di sisi nenek yang baik. So Young-hoon adalah ayah dan Ibu Tiri putra, dan saudara tiri Young-ho, tapi bukan darah-terkait dengan Nenek sama sekali.
Dengan keluarga berkumpul, Nenek mengambil kesempatan untuk mengingatkan semua orang bahwa itu pilihannya untuk lulus perusahaan untuk Young-ho, dan meminta semua orang untuk mendukung keputusannya. Keheningan gemilang membuat perasaan semua orang tentang masalah sejernih kristal.
Sebagai Young-ho tetes dari Joo-eun, dia meminta dia sekali lagi kebenaran: Apakah dia benar-benar John Kim? Dia hanya mengatakan dia akan tahu setelah dia menghabiskan waktu bersamanya. Dia mendapatkan lebih malu, dan sumpah untuk tidak menyerah, berterima kasih untuk hari ini.
Joo-eun dibangunkan pagi berikutnya (mengapa dia selalu tidur di sofa nya?) Oleh ketukan di pintu dan suara tak menyenangkan dari, "Mbak! ! Mbak "Dia menemukan Joon-sung dan Ji-woong menunggu dengan kopi, dan ketika dia mencoba untuk menutup pintu, tangan berhenti padanya - itu Young-ho. Dia mencoba untuk menutup pintu geser pada mereka, hanya untuk memiliki mereka santai membuka sisi lain dan membiarkan diri mereka di, ha.
Mereka don masker dan sarung tangan untuk pergi melalui dapur, melemparkan hampir semuanya dimakan (dan beberapa hal tidak-lagi-dimakan, blech). Mereka menggantikannya makanan junk dengan pilihan yang sehat, sementara Ji-Woong meriah gaun di beberapa pakaiannya. Young-ho juga menyebut dia keluar dari kebiasaan tidur yang buruk dan asupan kafein, dan bahkan postur tubuhnya. Dia begitu on-titik, ia menuduh dia sebagai Yong-pal, HAHA. Dia mengundang erat-erat, dan mengatakan kepadanya bahwa mereka akan memulai semuanya segar, dengan rutinitas baru.
Kemudian sebagai Young-ho berhasil, kita dapat melihat bahwa ia masih memakai brace pada kaki kanannya. Menarik. Lututnya menanggung bekas luka operasi, dan pada satu titik dia cengkeraman kakinya seakan sakit dia. Dia pensiun ke aneh tidur tank-hal nya, di sebuah ruangan yang terlihat lebih seperti kantor dokter, dan mengerutkan kening dalam tidurnya.
Di pagi hari, Young-ho bertemu Joo-eun di rumahnya, menghadirkan dirinya dengan mantel bengkak besar "untuk nanti." Dia terengah-engah pada hasil pengukuran, tapi Young-ho terus itu klinis dan mengatakan kepadanya bahwa daerah masalahnya , perutnya dan pantat, menempatkan dirinya pada risiko hal seperti penyakit jantung. Dia membawanya ke suatu tempat hari ini, yang ia memperingatkan Joo-eun akan merasa seperti dia telah terkunci.
Dan kemudian ia membawanya ke vilanya, ha. Dia mengatakan padanya untuk memanggilnya Coach-nim, menjelaskan bahwa karena dia di TV, mereka harus melakukan pelatihan nya di sini sekarang. Joo-eun mengerti, dan berpikir itu juga lebih aman untuk menjaga rahasianya, yang mengambil terkejut Young-ho untuk kedua bahwa dia prihatin untuknya.
Joo-eun membuat komentar bahwa dia tidak tryng untuk mendapatkan kecantikannya kembali, dan Young-ho adalah percaya mendengar bahwa ia digunakan untuk menjadi cantik. Oh, ayolah Bung, dia masih cantik! Tapi dia hanya menggelengkan kepalanya ketika ia mengatakan bahwa ia biasa dipanggil "Venus dari Daegu," dan bertanya apakah dia pembohong patologis. HA.
Young-ho menangkap Joo-eun dengan perut ketika dia hampir terjatuh dari treadmill, tapi dia menyesal karena ia mengubahnya dengan cara, waaay up. Sepertinya dibutuhkan upaya monumental untuk tidak memutar matanya ketika dia bahkan tidak bisa mengelola satu jongkok, dan hal-hal mendapatkan sedikit pribadi ketika ia harus meletakkan tangannya seluruh tubuhnya untuk menunjukkan bagaimana melakukannya dengan benar, dan pada satu Titik dia akhirnya duduk di pangkuannya.
Joo-eun adalah kesal karena harus mengikuti perintah Young-ho, tapi dia patuh tidur di tempat tidur, memakai kaus kaki untuk menjaga kaki nya hangat, dan mengambil obatnya seperti yang diarahkan. Ha, dia sudah begitu di kepalanya bahwa dia benar-benar melihat dia mengikutinya sekitar apartemennya, mengoreksi ketika dia tergoda untuk mengendur.
Beberapa hari kemudian, Joon-sung drive Joo-eun ke villa (hee, dia bahkan menyembunyikan di dalam mobil), dan ia berterima kasih, untuk menjaga rahasia mereka. Mereka tampak nyaman dengan satu sama lain sekarang, dan lebih santai. Young-ho selesai latihan dan bintik-bintik Joo-eun di atas treadmill, dan tersenyum saat ia tertidur di perjalanan pulang. Dari dia memukul dia untuk membangunkannya, ha.
Dia senang melaporkan bahwa dia kehilangan lima kilo (sekitar £ 11), meskipun Young-ho semburan gelembung nya dengan mengatakan bahwa itu mungkin dari obat. Tapi dia tersenyum melihatnya bangkit tangga nya, sudah bergerak lebih mudah. Dia mulai menarik diri, tetapi sesuatu yang menarik mata dan ia pekikan berhenti.
Di apartemen yang gelap, Joo-eun nyaris rileks sebelum bel pintu berdering, tapi tidak ada yang merespon ketika dia memanggil meminta siapa itu. Dia membuka pintu untuk menemukan seorang pria yang aneh memegang pot Poinsettas, bingung ketika ia tampaknya berpikir dia harus tahu dia.
Dia mendorong jalan dan tetes bunga, pengerasan wajahnya. Perjalanan Joo-eun, takut, dan mengacung-acungkan payungnya padanya - yang ia segera menyambar. Ia kemukakan pada dirinya sementara bertanya mengapa dia begitu ketakutan, dan membungkuk ke bawah untuk mendapatkan tepat di wajah Joo-eun, masih mengharapkan dia untuk mengenalnya.
Dia mencoba untuk meminta bantuan tetapi hanya bisa berbisik, "Tolong selamatkan aku ..." Tapi itu cukup, sebagai Young-ho semburan melalui pintu untuk menghadapi agresor nya.

Bersambung ke episode 5