.

Sinopsis Drama Korea Birth of Beauty Episode 4 Part 2

Sinopsis Drama Korea Birth of Beauty Episode 4 Part 2
 

Di dalam kamar ada GeumRan yang berbaring karena pingsan semalam. Dia pingsan setelah mengingat mobil yang membuat nya celaka.. si doktersetia menungu dirinyabangun dari pingsan. Dia tetap berada di samping nya sampai Geum terbangun. Saat Geum terbangun Han berkata.

“Ahjumma. Kau jatuh pingsan”

Geum Ran mencoba berdiri namun ditahan oleh Han..

“Mau Kemana? Sekarang kau tak boleh bergerak, Ahjumma.”

“Aku mau mencari angin” Kata Geum.

Lalu dia pun berdiri dan meninggalkan kamar nya.. wajah nya terlihat sangat pucat.. berjalan menuruni jalanan. Entah kemana dia akan pergi. Diaberjalan dengan tatapan kosong..

Dan didepan rumah Lee.. Ada ibunya Geum Ran dan Kyung Joo yang membicarakan tentang formulir yang dibawakan oleh ibunya Geum. Namun tiba-tiba ibunya geum dibanjur dengan air sebaskom oleh ibunya Lee.

“Apa yang kau lakukan !” kata Kyung Joo.

“Kau tak lihat?oh benar.. kau bisa lihat jika airnya juga disiram kearahmu. Anak-anak bawa airnya lagi” katan ibunya Lee.

“Siap bu !” kata Min Young sambil beranjak pergi.

“Klinik fertilitas?” ujar ibunya Lee sambil merebut kertas pendaftaran.

“Jadi menurutmu ini bukan bunuh diri?omong kosong apaan ini?” sambil merobek kertas pendaftaran.

“Kenapa kau merobeknya?itu bukti Geum Ran tidak bunuh diri.  !” Ujar Kyung Joo.

“Kau !” ibunya Lee sambil Menampar Kyung Joo.

“Bukti apa ! putraku adalah agamaku !” kata ibunya Lee.

Namun ternyata ada GeumRan yang melihat Percakapan mereka.. tentu juga Ada Han Tae Disitu. Geum Ran sedih mnelihat ibunya yang  membela Geum Ran mati-matian. Geum ingin pergi menghampiri ibunya namun ditahan oleh Han Tae.

Lalu Lee kang joon Datang dan asisten nya membantu Ibunya GeumRan berdiri. Lee hanya terdiam melihatnya.


“Klinik, Pantatlu ! bagaimanapun dia pasti kan metong ! iya kan Kang Joon?” kata ibunya Lee.

“Kurasa Kyung Joo takmemberitahu mantanmertuamu tentang kau menikah lagi. Dia bisa pingsan jika tahu. Akan lebih buruk lagi jika dia tahu kau selingkuh duluan.” Kata Jin Young.

“Itu akan menjadi skandal besar.” Ucap Min Young..

Lalu ayahnya datang danmereka pun terkejut lalu berdiri..

“siapa yang menyiram air didepan rumah, HAH ?” ucap ayahnya Lee.

“Ada apa? Tejadi sesuatu?!” dengan nada keras ayahnya bicara.

“Tidak aku akan membersihkannya. Tetangga memberikan air suci tapi aku menjatuhkannya.” Ucap ibunya Lee.

Lalu Ibunya Lee menyuruh Young bersaudara membersihkan Air dpan rumah tersebut..

*Gimana bersihinnya yak. Kan kering sendiri -_-

Lalu Saat Geum Ran pulang kerumah ibunya Geum Ran terkejut karena ibunya sudah tak lagi disitu. Ibunya telah diusir. Dan barang-barang nya masih ditinggal didepan pintu rumah.. Geum Ran terkejut mendengar hal itu.

“Kenapa dia diusir?“Tanya  Geum Ran.

“Kau kira kau siapa mengeluarkan semua barang-barangnya?” kata Hee Tae.

“Kau mengenal menantunya, Lee Kang Joon? Dia membeli rumah ini beberapa waktu yang lalu. Dia pemiliknya. Aku Pembantu rumah tangganya. Tiba-tiba dia menyuruhku tinggal gratis disini” Kata si ibu.

Lalu si ibu masuk kedalam rumah.. Geum Ran dan Han Tae kembali ..

“Kenapa diamengusir ibuku keluar?” kata Geum.

“Aku.. karena gemuk dan bodoh..dia membunuhku karena membebani. Kenapa ibuku menerima semua ini?” lanjut Geum..

“Ahjumma.. jangan meniruku.. kenapa kau bertingkahseperti tidak apa? Pura-pura itu keahlianku.” Ujar Han Tae..

Geum Ran menagis disana dengan keras..

Dan di tempat lain ada Lee dangan Han Min Hyeok.. itu yang cucunya si nenek Winner grup yang anjing nya mati dibunuh ibunya... baru tau namanya.. hehe.

“Kau terlihat gugup”. Tanya Lee.

“Tidak.. Tak ada yang terjadi tapi aku punya firasat buruk beberapa hari ini.” Jawan Han Min.


“Hanya perasaan.. tapi mengkhawatir kan.. Akan kuberitahu setelah kucari tahu.” lanjut Han Min.

“Senang kita berakhir lebih awal.Nikmati hari terakhirmu tanpa Chae Yun. Hah? Tentu saja.

Siapa yang kukhawatirkan? Ini pernikahan keduamu, Mungkin. kau punya lebih banyak.

hubungan daripadaku Benarkan?” masih kata Han Min...

“Jika orang lain dengar, orang bisa pikir aku ini playboy.” Jawab Lee.

“Kang Joon. Kau memang playboy.”Kata Han Min sambil pergi dann tertawa kecil.


Lalu Lee menelpon sara..  lalu dia malam nya pergi kerumah nsarasambil membawa bunga.. namun   saat Lee kesana pintunya terbuka dan Lee pun masuk mencari Sara..

“Kau sedang menunggu ku? Pintunya terbuka..” kata Lee.

“Keluar..” kata Geum Ran.

“Sara”.. Leemerasa aneh.

“Keluar.. kau tidak dengar kubilang keluar?” jawab Geum.

“Baiklah aku takkan menemuimu lagi”. Kata Lee
Lalu Lee punkeluar rumahmenelpon Chae Yun untuk bersama malam ini.. Gitu amat ya si Lee.. -_-

“Kenapa? Sekalipun aku tak curiga. Di hari aku mati. Aku bertemu suamiku..” ucap Geum.

Lalu Flasback pun terjadi..

“Kau mau menemui wartawan?” Kata Lee.

“Ya! Aku akan memberitahukan segalanya bahwa kaudan Gyo Chae berselingkuh !aku akan memberitahu mereka kau mencapakan ku..” Jawab Geum.

“Kami berdebat. Dia pasti.. mengikutiku.. Setelah kuingat kembali. Sebuah mobil melewatiku dengan kecepatan tinggi. Itu suamiku.. dia memutuskan untuk membunuhku”.


Jadi gais cara membunuh si Lee itu dia mematikan lampu mobil nya dan menyusul Geum Ran.. dia terus maju sampai belokan yang dekat jurang. Lee melaju di jalur disebaliknya dengan Geum Ran menunggu Geum Ran cukup Dekat lalu menyalakan Lampu mobilnya.  Kan silautuh.. terus Geum Ran silau dan mobilnya terjun kedalam jurang..

“Aku.. buta..tuli.. dan juga bisu.. Cntaku begitu bodoh..” Kata Geum Ran..

Han Tae hanya mendengarkan saja dan diam di dekat Geum Ran...

Lalu Lee Dan Chae Yun pergi ke laut...

“Kau penasaran kan?kenapa kita kemari?” tanya Chae Yun.

“Kang Joon.. aku tahukau tertari pada sara. Aku tidak panik. Tahu kenapa?..” lanjut Chae.

“Aku melihatmu disini malam itu. Malam dimana istrimu meninggal.akumelihatmu dan mantan istrimu berdebat.aku takut dia melakukan sesuatu. Karena itu aku mengikutinya. Jangan khawatir. Aku juga perasaan yang sama. Mengertikan kang joon? Kita memang tercipta untuk bersama.” Masih kata Chae.


Lalu keesokan harinya ada ibunya Geum Ran yang sedang diam dengan menggunakan tulisan dan gambar di tubuhnya”CEO HBS menantuku.” Di depan Winner grup.. lalu Chae yang melihat itu langsung lapor kepada Lee.

Tak lama datang bawahanya memberitahukan bahwa Han Min ingin bertemu.

Setelah Lee datang keruangan tiba-tiba Han Min melemparkertas yang ditangan nyan kebawah..
“Kenapa?” tanya Lee.

“Kang Joon. Ini darurat..” jawab Han min.

Lee pun mengambil kertas yang dilempar. Dan ternyata itu koran... :v tulisannya ”Aku Mencari Dong Geul”.

“Wanita Tua ituterpojok. Dia ingin mencari cucunya..” kata Han Min.

“bukannya cucunya sudah mati?” Kata Le.

“Dia mau membangkitkan orang mati. Dan mewariskan Winner grup padanya.. yang artinya tidak akan mewariskan padaku.”Jawab Han Min.

Lalu LEE pun keluar ruangan danpergi ke atap .. dan disusul oleh Chae Yun.

“Aku menyuruh pegawai mengusir ibunya Geum Ran. Tapi kurasa dia akan kembali”Chae YUN bilang
“Kenapa mesti sekarang?” Jawab Lee.

“Atasi satu persatu. Kita harus merevisi rencana kita. Akan timbul masalah jika berita protes sampai diketahui.kitamajukan saja pernikahan nya. Kita lakukan tanpa mengumukannmya” Ujar Chae.

Dirumah Geum ran.. Han Tae mebuatkanmakanan untuknya.

“Makanlah”.. kata Han Tae.

“Ahjumma kalaukau begini terus kau bisa mati...situasinya semakin darurat. Chae Yun dalam bahaya..aku akan memberitahu seperti apa sebenranya LeeKang Joon itu. Aku akan melindungi Chae Yun” lanjut Han Tae.

Laludia mendapat telepon dari Ji Hoon.

“Pernikahan darurat?” kata Han Tae.

Pindah ke tempat pernikahan Lee Dan Chae..

“Benar-benar. Bagaimana mereka bisa tau..” Kata ibunya LEE.

“Aih kacau sekali..” Ucap Min Young.

“Aku juga ingin menikha..” kata Jin Young.

“Aju juga ingin menikah ! titik !” balas Min Young.

Lalau Lee dan Chae Yun datang dari mobil..

Han Tae dan Geum Ran menyaksikan dari jauh.. 

Lalu mulai lah mUncul kata-kata sebelum selesai...

“Kita dilahirkan tidak berdosa..tapi suatu saat.beberapa menjadi jahat. Kejahatan.. merubah orang baik menjadi monster.. namun aku ingin percaya.. pada akhirnya kebaikan akan menang”.

Lanjut episode 5