.

Sinopsis Drama Korea Immutable Law of First Love Episode 11 (END)

Sinopsis Drama Korea Immutable Law of First Love Episode 11 (END)

Jong Goo keluar dari dalam air. Dia mendengar suara Yeo Ri yang mengatakan bahwa dirinya mencintainya dan meminta maaf. Dia juga melihat di pasir terukir sebuah pernyataan dari Yeo Ri bahwa dirinya mencintai Jong Goo dan meminta maaf. Jong Goo merasa itu halusinasinya.


Namun Yeo Ri menampakkan wujudnya pada Jong Goo. Mereka berciuman. Kembali, Yeo Ri meminta maaf dan menjelaskan kepada Jong Goo bahwa dirinya tak ingin menjadi beban dalam kehidupan Jong. “Jadi, jika aku pergi...” kata Yeo Ri. Jong Goo menggeleng, tanda dia tidak mengizinkan Yeo Ri pergi. Biar bagaimana pun itu tak mungkin. Yeo Ri tetap harus pergi.


“Jika aku pergi, kau harus bahagia dan menemukan cinta lagi. Aku ingin kau bahagia, meski itu bukan bersamaku. Karena masih banyak yang bisa membuatmu bahagia dan mencintaimu. Kau harus bahagia...” pinta Yeo Ri, lalu mundur selangkah untuk selanjutnya hilang.


Kemudian terjelaskanlah selama ini jika Jong Goo selama ini tinggal sendiri. Kenapa Jong Goo mengabaikan Yeo Ri selama ini, seperti yang kita lihat dalam episode-episode sebelumnya adalah karena Jong Goo tak bisa melihat Yeo Ri. Jong Goo sendirian. Contohnya seperti saat Jong Goo dihubungi pemilik warung soj* untuk memberitahu kalau Ha Na teler berat. Kemudian, Yeo Ri bertanya kenapa Jong Goo tak pernah, meskipun pada kenyataannya Jong Goo pergi juga.


Juga saat Jong Goo pulang dan memakan ramen sendirian, terus Yeo Ri marah dan Jong Goo abai. Itu karena Yeo Ri ada tapi tak bisa dilihat.


Selanjutnya, saat Ha Na datang ke rumah Jong Goo dan tak ada seorang pun di sana. Lalu Ha Na mengungkapkan bahwa dirinya ingin menggantikan posisi Yeo Ri. Itu karena Yeo Ri ada tapi tak bisa dilihat. Kemudian di saat Jong Goo menangis sendirian setelah mendapat kotak kenangan milik Yeo Ri dari Chan Mi.


Jong Goo mengambil pohon yang Yeo Ri tanam di depan rumahnya – tanaman yang diberi nama Yeo Ri - Jong Goo - Bok Goo. Bersama Ha Na, Hae Joo, Kim, dan temannya Hae Joo, Jong Goo bersepeda. Dia sepertinya ingin menanam tanaman yang Yeo Ri tanam di tempat lain.

Tamat