.

Sinopsis Drama Korea Delicious Love Episode 1 Part 2

Sinopsis Drama Korea Delicious Love Episode 1 Part 2


Hari sudah siang. Kwang Soo meletakkan tanda jika restoran sedang istirahat. Su Jin membuat tokpokki. Setelah jadi, dia menghidangkan tokpokki tersebut untuk Sung Joon dan Kwang Soo. “Resep tokpokki ini dari nenekku,” Su Jin memberitahu kedua temannya.


Kwang Soo mencibir, “Apa ini tokpokki? Kulihat hanya sekumpulan gochujang merah saja?” Su Jin menyuruh Kwang Soo mencicipinya dulu. Sung Joon dan Kwang Soo pun melakukannya.


Sinopsis Drama Korea Delicious Love Episode 1 Part 2


Sung Joon kemudian berkomentar, “Kurasa ini bukan tokpokki. Awal rasanya pedas, lalu berubah manis. Sausnya berbeda dari tokpokki buatanmu Kwang Soo.” Kwang Soo tidak merasakan perbedaannya.


Su Jin memberitahu Sung Joon dan Kwang Soo jika tokpokki resep neneknya memang berbeda. Ada tambahan selai stroberi untuk memberikan rasa manis. Dia bercerita, “Seorang anak kecil nggak bagus memakan makanan pedas. Jadi nenekku menambahkan selai stroberi di tokpokki buatannya untuk mengurangi rasa pedasnya.”

Sinopsis Drama Korea Delicious Love Episode 1 Part 2

Sung Joon menimpali jika dirinya pernah mendengar jika stroberi dan gochujang (saus pedas) bisa mix. “Selai stroberi yang manis akan melengkapi rasa pedas dari gochujang,” jelas Sung Joon, “Bagaimana ya nenek kamu bisa memikirkan untuk menambahkan selai stroberi di tokpokki?”


“Aku hanya memakan apa yang nenek buat. Karena itu, aku ingin membuatkan kalian sesuatu. Jadi kucoba resep tokpokki ini,” beritahu Su Jin. Dia mengaku jika dirinya baru pertama kalinya mencoba resep tokpokki neneknya. Sung Joon dan Kwang Soo memuji rasa tokpokki buatan Su Jin.

Sinopsis Drama Korea Delicious Love Episode 1 Part 2

Su Jin sedang bersih-bersih, ketika tangannya tidak sengaja menyenggol sebuah pigura foto yang kemudian jatuh dan pecah. Sung Joon yang melihatnya langsung meledak amarahnya, “PARK SU JIN! Kenapa kau ini ceroboh betul?! Sudah kubilang jangan menyentuh foto itu sejak hari pertama kau bekerja di sini kan!” ~ ada tiga orang di foto itu: Kwang Soo, Sung Joon, dan seorang wanita lain yang di bagian kacanya ditempeli pas foto Su Jin.


Su Jin tidak mengatakan apapun. Dia membersihkannya, lalu keluar untuk menghirup udara segar. Dia merasa bentakan Sung Joon membuat atmosfer di restoran jadi tidak enak. Dia duduk di antara batu-batu depan restoran, menatap laut lepas.

Sinopsis Drama Korea Delicious Love Episode 1 Part 2

Kwang Soo memberitahu Sung Joon jika jatuhnya pigura itu bukan kesalahan Su Jin. Itu kesalahannya. “Jarinya terluka waktu dia membersihkan pecahan kaca di pigura tersebut,” beritahu Kwang Soo. Sung Joon mengerti. Dia kemudian menghampiri Su Jin dan duduk di sebelahnya.


Sinopsis Tasty Love / Delicious Love episode 1 bagian kedua recap. K-Food 5.

Sung Joon meminta maaf pada Su Jin, karena telah membiarkan dirinya dikuasai amarah – maklum saja itu foto merupakan “harta-nya yang paling berharga”. Dia bertanya apa Su Jin baik-baik saja? Su Jin menunjukkan telunjuknya yang terluka. Dia juga meminta maaf telah menyenggol secara tidak sengaja pigura itu. “Bagaimana aku bisa membuatmu merasa lebih baik?” tanya Sung Joon, “Apakah ikut kemping seperti yang kau bicarakan?” Su Jin nyengir.


Detik berikutnya kita melihat keempatnya berada di sebuah kamp. Mereka main dan minum bersama. Hingga akhirnya, Kwang Soo dan Jin Ju berteriak-teriak: “Minuman cinta! Minuman cinta! Minuman cinta!” Minuman cinta dilakukan pria dan wanita yang diduga saling mencintai, di mana mereka melingkarkan tangan ke tangan lawan minum dan minum dari gelas masing-masing. Menurutku, ini semacam tradisi.


Sinopsis Tasty Love / Delicious Love episode 1 bagian kedua recap. K-Food 6.

Setelah puas bersenang-senang. Sung Joon mengambilkan dua selimut. Dia memberikan satu selimut untuk Jin Ju dan Kwang Soo dan satu selimut untuk Su Jin. Tiba-tiba Su Jin mengatakan, “Kau terlalu baik pada gadis. Akan sangat baik jika kau hanya menatap ke arahku!” Jin Ju menilai Su Jin sudah mab*k berat, tapi Su Jin merasa tidak mab*k.

Sinopsis Drama Korea Delicious Love Episode 1 Part 2

Sung Joon meminta Jin Ju untuk membawa Su Jin ke dalam kemah, karena sudah mab*k. Namun Su Jin menegaskan bahwa dirinya tidak mab*k. “Aku punya pertanyaan yang ingin kutanyakan padamu. Boleh kan kutanyakan? Tapi aku masih akan tetap bertanya biarpun kau mengatakan tidak!” ucap Su Jin, “Itu cincin, apakah diberikan dari gadis yang sama di foto yang piguranya kupecahkan tempo hari?”


Sung Joon terdiam. Kwang Soo dan Jin Ju hanya bengon menatap Su Jin mempertanyakan hal tersebut. Karena Sung Joon diam, Su Jin berpikir apa yang ditanyakan itu betul. HP Sung Joon berdering. Sung Joon mengangkatnya (itu dari Jun Hee) dan menjauh dari temannya. Hal itu membuat Su Jin sedih.


Sinopsis Drama Korea Delicious Love Episode 1 Part 2


Ketika Sung Joon kembali, Su Jin sudah tidak ada di tempat duduknya. Kwang Soo dan Jin Ju juga kebingungan di mana Su Jin berada. Kwang Soo coba menelponnya, tapi HP Su Jin ternyata teronggok di bangku.


Sung Joon pergi mencarinya. Kwang Soo dan Jin Ju bertengkar. Sung Joon kembali lagi untuk meminta keduanya tidak bertengkar. Lebih baik langsung mencarinya saja. Mereka bertiga bolak-balik keluar kemah untuk mencari Su Jin. Sung Joon melihat Su Jin duduk di ayunan. Dia menghampirinya dan duduk di sebelah Su Jin.


Sinopsis Drama Korea Delicious Love Episode 1 Part 2


“Oppa,” ucap Su Jin, “Aku cinta kamu!”


“Aku suka makanan campur, tapi makanan campur tidak begitu mudah. Bahan-bahan pembuatnya keras. Rasa yang berbeda baru tercipta ketika aku meremasnya dengan tanganku,” sambung Sung Joon, “Mungkin terdengar klise, tapi kurasa cinta dan makanan campuran itu sama. Waktu orang saling mencintai, itu sangatlah manis dan membawa gairah kehidupan. Tapi waktu orang saling mencintai dan mengawasi satu sama lain, itu menjadi pahit!”


Sinopsis Drama Korea Delicious Love Episode 1 Part 2


Detik berikutnya, kita melihat Sung Joon memakan makanan campuran yang dibuatnya sendiri. Dia menerima SMS dari Su Jin, yang sepertinya memutuskan pergi. Isi SMS itu sebagai berikut: Sung Joon, aku nggak akan ingat. Kau bukanlah orang yang manis untukku. Aku akan mengingatmu sebagai pria yang “menggigit” dan “asam”.


Saat mengirimkan SMS ini, Su Jin ada di tempat lain. Mungkinkah itu bandara?


Lanjut episode 2 ye ...