.

Sinopsis Drama Korea Please Come Back Mister Episode 1 Part 1

Sinopsismu.blogspot.com - Sinopsis Drama Korea Please Come Back Mister Episode 1 Part 1


Seorang pria berkacamata bangun dan menemukan dirinya berada di bawah sebuah pohon berdaun kuning keemasan yang terletak persis di sebelah rel kereta api. Dia bertanya-tanya bagaimana dirinya bisa sampai ke tempat itu, toh sebelumnya tidak mab*k. Dia memeriksa saku celana dan saku lainnya untuk menemukan HP dan dompetnya. Tidak ada apa-apa di sana. Dia berpikir telah dirampok, dan khawatir diomeli istrinya.


Pria itu ingat jika di tokonya akan ada sale besar-besaran. Dia berpikir akan terlambat, lalu mulai mempertanyakan di mana dirinya sedang berada sekarang?


Pria itu melihat ada seorang pria lainnya, tak jauh dari tempatnya berdiri. Dia menghampiri pria yang lehernya tercekat dan tak sadarkan diri. Dia langsung memberikan CPR. Tiba-tiba pria itu bangun, dan bertanya pada pria yang mau menolongnya: “Siapa kamu?” Kemudian, dia menuntut tahu di mana dirinya berada sekarang? Orang yang ditanyai tidak tahu. Dia juga menanyakan pertanyaan serupa.


Seorang petugas kereta api muncul. Pria berkacamata segera menghampirinya untuk menanyakan di mana dirinya berada? Petugas kereta api itu hanya menunjukkan bahwa pria berkacamata itu arah yang harus ditujunya. Ketika melihatnya pria berkacamata itu kaget. Pria satunya menghampiri pria berkacamata, dan menanyakan apa yang pria kacamata dengar dari petugas kereta api. “Kita sekarang berada di dunia bawah!” sahutnya, “Kita sepertinya sudah mati!”


Mereka melihat plang di rel menunjukkan dua cabang – satu ke surga, satu ke neraka. Mereka berdua baru ingat bahwa mereka sudah mati dan cara mati mereka – pria berkacamata jatuh dari gedung bertingkat, dan pria satunya ditabrak truk saat mobil yang ditumpanginya terguling. . Pria berkacamata mati pada tanggal 25 Januari 2016.


Kemudian, kita kembali ke dua hari sebelumnya, ketika pria berkacamata (namanya Kim Youngsoo) berjalan penuh semangat di toko pakaian. Ya, dia bekerja sebagai manajer di sana, dan dengan penuh senyuman menyapa para bawahannya. Dia berhenti setelah menginjak tisu bekas, dan di situlah dia melihat bawahannya dikomplain oleh pelanggan yang menuntut uangnya dikembalikan, karena barang yang dibelinya terlalu cepat kotor padahal baru dipakai sekali.


Youngsoo pasang badan untuk bawahannya, hingga rela diomeli dan dijambak sekuat tenaga oleh pelanggan itu. Meski begitu Youngsoo masih berusaha tersenyum dan menjelaskan jika hal itu tidak diperbolehkan.


Sekretaris Wang berteriak kepada Cha Jaeguk untuk menyampaikan apa yang dikatakan oleh Jang Jingu, “'Penjualan telah menurun tapi kamu justru menghambur-hamburkan uang tidak jelas! Apa kau bermain-main?' Itulah yang beliau katakan kepada saya.” Jaeguk berjanji akan melakukan yang terbaik, dan plakkk... mukanya dilempar kunyahan kue. Asistennya ingin mengelap wajah Jaeguk, tapi Jaeguk menepisnya dan menatap Jingu. Sekretaris Wang mengatakan bahwa Jingu tak ingin mendengar penjelasan, tapi hanya nyata.


Youngsoo tak kedip saat wanita ber-rok mini lewat di depannya. Jung Jihoon mengingat Youngsoo agar tidak begitu, takutnya dikira penyakit “gatel”. Youngsoo berdalih pekerjaannya di dunia fashion yang berhubungan dengan merek-merek ternama membuatnya bisa menebak jenis fashion seperti apa yang dikenakan seorang wanita.


“Terus apa jenis fashion yang dipakai wanita dan anaknya di sana itu?” tanya Jihoon menunjuk seorang wanita dan anak dengan pakaiaan buluk. Youngsoo tertarik menilainya. Dia menemukan wanita dan anak itu memakai busana yang nggak banget, tapi begitu wanita dan anak itu menoleh Youngsoo jadi malu sendiri, karena mereka adalah anak-istrinya (namanya Shin Dahye). Hahaha. Dia menggiring mereka keluar, sambil memarahi kenapa beli kertas toilet di mall tempatnya bekerja?


Dahye berdalih jika dirinya mencoba terlihat seperti wanita yang sedang mencari seorang pria ganteng. Dia menyuruh Youngsoo kembali bekerja. Mereka pun bertengkar kecil. Putri mereka menenangkan Papi Youngsoo dengan menyebutkan bahwa tak seorang pun akan mengira jika Mami Dahye adalah istri dari Papi Youngsoo. Hahaha.


Tiba-tiba, Youngsoo menginjak kaki seseorang. Itu kakinya Jaeguk. Youngsoo membungkuk hormat, dan mengkode Dahye serta anaknya untuk pergi. Dia kemudian meminta maaf pada Jaeguk dengan menyebutkan bahwa dirinya tidak sengaja. Jaeguk tidak marah, tapi dia mengelap sepatunya di celana Youngsoo, lalu pergi. Staf Jaeguk yang juga atasan Youngsoo yang malah terlihat geram.


Setelah Jaeguk pergi, Youngsoo menemukan Dahye dan anaknya masih belum pergi. Dia menyuruh mereka pergi dan memberikan aegyo kepada mereka.


Jihoon melihat kalender meja. Dia melihat tanggal peringatan pernikahan Youngsoo-Dahye. Youngsoo terlihat kesal dan kebingungan karena belum membuat reservasi di restoran tempat dirinya dan Dahye akan makan. Jihoon menenangkan Youngsoo dengan mengatakan bahwa dirinya akan membantu mencarikan restoran yang jauh lebih OKE. Itu adalah restorannya Han Gitaek.


Di restoran itu semua kokinya bertato. Apa mereka mantan gangster yang telah tobat? Dapur terlihat sibuk. Semua koki melakukan tugasnya masing-masing. Pesanan datang silih berganti.


Youngsoo-Dahye meminta salah seorang koki untuk meletakkan kalung di dalam makanan penutup yang dipesannya. Koki itu mengadu pada Gitaek kalau apa yang Youngsoo pinta terdengar aneh, tapi Gitaek akan melakukannya.


Saat makanan yang dipesan sudah datang, Youngsoo berkelakar jika harga makanan itu lebih mahal padahal isinya sedikit. Dahye mengerti. Dia tahu harga dua makanan yang dipesan itu bisa untuk beli perut b*bi yang mengenyangkan mereka berempat – Youngsoo-Dahye-dua anaknya. Youngsoo menyuruh Dahye menyantap saja makanan yang telah terhidangkan. Tidak perlu berkomentar lebih jauh.


HP Youngsoo berdering. Youngsoo melihatnya, lalu membalik layar HP-nya ke bawah. Dahye melihatnya. Youngsoo berdalih itu panggilan kerja.


Di sisi lain, Gitaek juga mengabaikan SMS dari Song Yiyun yang memintanya mengangkat panggilannya.


Pada akhirnya, Youngsoo mengangkat telponnya juga. Begitu kembali Dahye bertanya apa Youngsoo diminta mengantar Kabag Ma ke suatu tempat? Youngsoo menggeleng. Itu telpon yang mengabarkan berita duka – Park Hwang Chul meninggal dunia. Dia meminta Dahye tak perlu khawatir. Karena sekarang hari ulang tahun pernikahan mereka, dia berjanji takkan pergi meninggalkan Dahye.


Tapi detik selanjutnya kita melihat Youngsoo ada di tempat pemakaman. Dia sibuk mengatur sepatu-sepatu dari para tamu. Tidak lama kemudian, Jihoon datang dan terkejut melihat Youngsoo datang ke pemakaman. Dia melihat Dahye juga datang, sedang menemani para tamu lainnya. Dia mendesah. Youngsoo menyuruhnya segera masuk.


Gitaek meminta anak buahnya untuk mengikuti ujian GED (ujian paket C, biasanya diikuti oleh orang-orang Korea yang tak lulus SMA). Jika lulus, dia meminta mereka masuk ke perguruan tinggi. Dia akan membiayai semuanya. Sebagai gantinya, dia meminta mereka merawatnya jika dirinya sudah renta nanti, karena dia tidak punya siapa-siapa.


Di sisi lain, Jaeguk menatap keluar jendela mobilnya untuk menonton tayangan TV yang memberitakan tentang Song Yiyun, si dewi skandal yang kembali setelah 10 tahun menghilang.


Gitaek bicara dengan Yiyun di ruangan lain. Yiyun menilai Gitaek tak banyak berubah, tidak seperti dirinya. Gitaek mengatakan dengan sinis bahwa dirinya masih bisa mengenali Yiyun dengan baik dan bertanya, “Kenapa kau canggung? Kau boleh bicara banmal padaku. Kau hanya melakukannya pada orang-orang di mana kau merasa nyaman dengannya.”


Saat Dahye membantu di pemakaman Hwangchul banyak orang-orang nyinyir menyindir. Bahkan atasannya Youngsoo menyuruh Dahye mengambilkan daging dan alk*hol lebih banyak, tapi dia kemudian mengaku lupa tempatnya.


Yiyun menceritakan pacarnya yang disebutkan dalam berita baru saja dihajar mantan suaminya (sepertinya itu Jaeguk). Dia merasa mantan suaminya tak ingin dirinya mendapatkan kebahagiaan. Anehnya, tak seorang pun percaya, kecuali Gitaek. Dia meminta bantuan Gitaek, tapi sepertinya Gitaek memilih tidak membantunya.


Dalam kilas balik, kita melihat Gitaek muda menghajar seseorang supaya Yiyun bisa kabur. Besoknya, dia ditangkap karena telah menganiaya seseorang. Mamanya menangis meraung-raung. Diantar sopir pribadinya, Yiyun lewat dan hanya menatap penangkapan Gitaek dari dalam mobil lalu memalingkan wajahnya. Kilas balik selesai.


Yiyun meminta maaf pada Gitaek, dan menyesal. Gitaek membalas supaya Yiyun tidak datang menemuinya bila memang benar-benar menyesal. Karena dia tak ingin lagi masuk penjara di masa kejayaannya seperti sekarang. Dia meminta Yiyun pergi.


Detik berikutnya kita melihat Yiyun menerima telpon dari anaknya. Dia bicara dengan sangat manis. Setelah menutup telponnya, dia mengungkapkan bahwa dirinya tak lagi peduli pada apa yang orang katakan, tapi dia tak bisa hidup tanpa Yungchan. Dia merasa akan kehilangannya apapun keputusan pengadilan nanti – mau hak asuh diserahkan padanya atau tidak.


Gitaek duduk sendirian sambil minum b*r kalengan. Seungjae datang dan duduk di sebelahnya. Dia memberikan ikan teri yang sudah dipotong kepalanya pada Gitaek. Gitaek mengambilnya dan bertanya apa Seungjae tidak penasaran apa yang dibicarakannya dengan Yiyun? Seungjae sudah tahu, meskipun Gitaek tidak bercerita padanya karena cerita Gitaek-Yiyun sudah jadi rahasia umum di kalangan sendiri.

Sinopsis Please Come Back Mister Episode 1 Part 1

Gitaek merebahkan kepalanya di paha Seungjae. Dia meminta Seungjae tidak melupakan Mama yang telah melahirkan dan membesarkannya. “Duh aku jadi melankolis begini nih,” ucapnya.



Besoknya, Dahye menghidangkan kari sebagai sarapan dirinya-Youngsoo-putrinya-bapak mertuanya. Dia minta maaf pada bapak mertua karena selalu membuatkan kari banyak. Bapak mertua memaklumi. Youngsoo mengajak anggota keluarganya pergi ke taman hiburan hari Ahad berikutnya. Mereka akan bersenang-senang. Dahye-putrinya-bapak mertua tidak begitu menanggapi apa yang jadi permintaan Youngsoo. Dahye memberitahu supaya Youngsoo istirahat di rumah saja, karena hari itu kan hari kematian ibu.

Sinopsis Please Come Back Mister Episode 1 Part 1

Bapak mertua mengalihkan topik pembicaraan yang kelabu dengan mengajak makan karinya. Youngsoo terlihat lahap memakannya.


Please Come Back Mister episode 1 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 17.

Youngsoo bertanya pada putrinya, kira-kira berapa lama dirinya akan dihukum – 6 bulan atau 12 bulan? Putrinya menggeleng. Dia menyebutkan Youngsoo harus dihukum mati. Youngsoo merayu putrinya untuk ikut ke taman dengannya, soalnya Dahye juga menginginkannya. Putrinya tampaknya kesal Youngsoo selalu lupa pada janji yang dibuatnya sendiri. Dia bahkan menyuruh Youngsoo untuk pergi bekerja saja dan tidak kembali.


Youngsoo meminta pengertian putrinya, tapi putrinya minta diturunkan saja karena melihat temannya Jangsuk. Sebelum putrinya turun, Youngsoo minta dicium. Putrinya menolak dan malah mengatai Youngsoo seperti gurita bermuka jelek.


Putrinya kemudian turun dan meninggalkan Youngsoo tanpa menoleh ke belakang lagi. Tiba-tiba HP Youngsoo bergetar. Ada SMS masuk dari putrinya yang bertanya apa Youngsoo mau diberitahu cara keluar dari hukuman mati? Youngsoo tersenyum.

Lanjut part 2