.

Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 11

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea The Legend of The Blue Sea Episode 11

Drama Korea The Legend of The Blue Sea

Baca episode sebelumnya Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 10


Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 11


            Malam itu, Joon Jae mulai mengingat satu per satu ingatannya yang hilang. Dia mulai menyusun teka teki yang menghubungkannya dengan kejadian-kejadian sebelumnya. Dia juga menyadari jika mimpinya tentang Dam Ryung adalah nyata.

            Dengan nafas terengah-engah dia melihat sekelilingnya. Namun yang dia cari tak dapat ia temukan. Dia tak dapat menemukan sosok Chung yang telah pergi dari rumah. Merasa tak kan membuahkan hasil dia pun kembali ke rumahnya.

            Nam Dong Hyung memberi tahunya jika Chung membawa semua pakaiannya ke toko untuk menjualnya kembali. Dia ingin menyewa rumah dari uang yang telah dia dapat dengan menjual bajunya kembali.

            Sementara itu, Chung berhasil mendapatkan uang dari hasil penjualan bajunya. Dia merasa sangat hampa menyusuri jalanan yang penuh dengan lampu natal itu. Dia masih saja teringat dengan kata-kata Joon Jae jika dia adalah penipu.

            Tanpa sengaja dia bertemu dengan kakak tiri Joon Jae. Pria itu ingin mengantarkan Chung pulang ke rumah, tapi Chung menolak. Dia tidak ingin kembali ke rumah Joon Jae, karena dia mersa kalau Joon Jae selama ini telah menipunya. Dia pun meminta untuk diantarkan ke sauna.

            Keesokan harinya, Joon Jae terus berusaha menemukan Chung. Mulai dari mencarinya ke tempat yang sering Chung kunjungi hingga ke melacak ponselnya. Tiba-tiba sinyal ponsel Chung pun terdeteksi. Dia pun langsung menuju tempat yang ditunjukkan oleh ponsel Chung.

            Ternyata tas Chung telah dicuri oleh sekelompok siswi SMA. Mereka mengambil ponsel dan juga uang dari tas Chung. Untung saja Joon Jae datang tepat waktu. Dia pun berhasil menggagalkan aksi mereka. Dari mereka pula Joon Jae mengetahui dimana Chung bersembunyi selama ini.

            Dia masuk ke dalam sauna, perlahan dia menemukan Chung sedang makan telur rebus dengan wajah lesu. Tanpa dia pun memeluk tubuh Chung untuk melepas semua kegelisahannya selama ini. Mereka pun mulaibicara empat mata.

            Joon Jae berusaha membujuk Chung untuk pulang ke rumah, tapi Chung menolak. Meski Joon Jae mengiming-ngiminginya dengan makanan-makanan yang enak tapi Chung tetap menolak. Joon Jae hanya tersipu ketika mendengar pikiran Chung yang lapar, tapi dia tidak mendengar keinginan Chung untuk kembali ke rumahnya.

           Keesokan harinya, Joon Jae menemani Chung di sauna. Dia melingdungi Chung dari pria-pria genit yang berusaha mencari kesempatan darinya. Dia juga melingdungi Chung dari cipratan air. Tingkah laku Joon Jae semakin berlebihan, hingga beberapa orang di sauna tidak nyaman sehingga menyuruh Chung untuk segera pulang ke rumah.

            Pagi itu, Chung menghadiri pentas seni dari sahabat kecilnya. Tanpa disangka-sangka Joon Jae beserta teman-temannya juga ikut untuk memberi semangat kepada gadis kecil itu. Dari sanalah Chung mulai memafkan Joon Jae dan teman-temannya.

            “Berjanjilah kau tidak akan berbohong yang dapat menyakiti orang lain,” Chung meminta Joon Jae berjanji di depan teman-temannya. Tanpa ragu-ragu pun Joon Jae berjanji kepada Chung, untuk tidak berbohong yang dapat menyakiti orang lain.

            Dia pun mengajak Chung untuk melihat pemandangan malam natal sebelum pulang ke rumah. Dia berniat memberikan kejutan kepada Chung. Dia pun meninggalkan Chung untuk mengambil kejutannya. Tak lama kemudian Joon Jae datang dengan boneka cumi-cumi yang selama ini diinginkan Chung.

            Joon Jae berjalan perlahan, dia mendengan beberapa pikiran Chung dari kejauhan. Dia mendengar jika ternyata Chung masih meragukan cintanya. Joon Jae pun melanjutkan langkahnya, namun tak sampai Chung menyadari keberadaannya, seorang laki-laki menghentikan langkah Joon Jae.

            “Harusnya aku menangkap harimau, tapi aku malah menangkap kelinci. Tapi tak masalah,” kata seorang detektif yang telah lama mengincar Joon Jae sambil memborgol tangan Joon Jae.

            Joon Jae yang tertangkap basah pun tak mempunyai jalan lain selain menyerahkan diri. Dia bahkan meminta agar polisi tidak berteriak hingga menyadarkan Chung yang sedang melamun.

            Dia tidak ingin wanita yang dicintainya melihatnya ditangkap polisi. “Cepatlah datang Joon Jae,” Joon Jae masih bisa mendengar pikiran Chung. Tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa selain mengikuti polisi yang ingin menangkapnya.


Akankah Joon Jae dapat meloloskan diri dan menemui Chung? Ataukah dia harus menjalani hukuman atas penipuan yang dia lakukan selama ini? temukan jawabannya di synopsis berikutnya ya…

Baca episode selanjutnya The Legend of The Blue Sea Episode 12