.

Sinopsis Drama Korea Solomon's Perjury Episode 6

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea Solomon's Perjury Episode 6

Drama Korea Solomon's Perjury




Sinopsis Drama Korea Solomon's Perjury Episode 6



Suasana yang hening di persidangan menjadi gaduh dengan kesaksian dari Dong Yeon. Woo Hyuk yang mendengar kesaksian Dong Yeon yang tidak memihaknya membuatnya emosi. Dia berusaha mengejar dan menghajar Dong Yeon. Untuk saja beberapa siswa dapat mengahdangnya dan menenangkannya.

Ji Hoon yang berperan sebagai pengacara Woo Hyuk pun tidak tinggal diam. Dia membela Woo Hyuk dengan mengajukan pertanyaan kepada Seo Yeon. Sebuah pertanyaan yang dapat membungkam SeoYeon.

“Apa alasan anda menggelar sidang ini. Jika alasannya adalah surat dakwaan Joo Ri, berarti anda tidak boleh mempercayai pernyataan Dong Yeon,” kata Ji Hoon. Seo Yeon pun berpikir sejenak. Dia pun memutuskan untuk mempercayai  surat dakwaan Joo Ri dan menolak kesaksian Dong Yeon. 

Sidang pun dihentikan dan akan dilanjutkan beberapa hari kemudian. Di ruangan klub, Seo Yeon sedang beristirahat dengan teman-temannya. Tiba-tiba Joo Ri datang dan berniat memberi kesaksian. Namun, Seo Yeon yang mendapat kesaksian dari Dong Yeon pun mulai meragukan Joo Ri. Hal ini pun membuat Joo Ri marah dan merubah niatnya untuk menjadi saksi.

Dong Yeon pun semakin tertekan, karena banyak teman Woo Hyuk yang mencari keberadaannya saat ini. Dia harus bersembunyi untuk bertemu dengan Seo Yeon. Seo Yeon pun mendapatkan bukti bahwa kesaksian Dong Yeon benar. Sebuah foto di media sosial membuktikan Dong  Yeon berada di sebuah cafĂ© pada saat kematian So Woo.

Dong Yeon pun keluar dari klub dengan berhati-hati. Dia tidak ingin teman Woo Hyuk yang lain menemukan keberadaannya. Tiba-tiba dia mendengar seorang laki-laki bicara dari belakangnya.

Ternyata dia adalah Lee Seong Min, salah satu teman dekat Woo Hyuk. Perdebatan pun tak dapat terhindarkan, bahkan perkelahian pun terjadi. Seong Min memukul Dong Yeon dan begitu pula sebaliknya. Hingga Seong Min hilang kendali dan mendorong Dong Yeon hingga jatuh ke bawah tangga.

Dong Yeon pun terluka parah. Kaki dan tangganny patah. Untuk saja beberapa siswa segera memanggil bantuan dan guru. Sehingga dia dapat terselamatkan.

Inseiden yang dialami oleh Dong Yeon membuat memadamkan semangat Seo Yeon. Dia ingin mengakhiri olah perkara, karena dia merasa  dialah penyebab Dong Yeon terluka. Namun, Ji Hoon menghentikannya. Ji Hoon mengungkapkan jika dia mengetahui alibi Woo Hyuk palsu. Tetapi bukan berarti Woo Hyuklah pembunuh So Woo, karena Woo Hyuk memiliki alibi lain.

Seo Yeon pun menyangkal pernyataan Ji Hoon, dia berjanji akan membuktikan Woo Hyuk bersalah. Dia pun mengadakan olah perkara dengan membuktikan kebenaran kesaksian Joo Ri. Dia naik ke atap sekolah, tempat So Woo terjatuh.

Dia pun mendapatkan sebuat kebenaran yang dapat membuktikan pernyataan Joo Ri benar. Seo Yeon segera menemui Joo Ri untuk memberi tahu bahwa dia telah mempercayai Joo Ri sebagai saksi. Namun, Joo Ri berencana untuk pindah. Ibunya telah mengurus kepindahan Joo Ri dengan mengurus berkas-berkas kepeindahannya di sekolah.

Sidang yang kedua pun akan digelar. Semua barang bukti dan saksi telah disiapkan. Seo Yeon yang sedikit kecewa karena Joo Ri tidak bisa hadir, tetap bersemangat mengungkap kebenaran. Saat persidangan akan dimulai, dia melihat sosok gadis berambut panjang dari belakang kursi audience. Ya dia adalah saksi yang ditunggu-tunggu, Lee Joo Ri.

Akankah Joo Ri memberi kesaksian? Apakah Woo Hyuk benar-benar terbukti membunuh So Woo? Nantikan synopsis episode berikutnya ya…