.

Sinopsis Drama Korea Solomon's Perjury Episode 7

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea Solomon's Perjury Episode 7

Drama Korea Solomon's Perjury




Sinopsis Drama Korea Solomon's Perjury Episode 7



Sidang kedua pun digelar. Kali ini jaksa mendapat saksi yang sangat menguatkan. Lee Joo Ri bersedia datang dan bersaksi dalam sidang kedua. Namun, dia mengajukan salah satu syarat, yakni dia tidak ingin bersaksi di depan Choi Woo Hyuk.

Dengan kesepakan demikianlah, dia mulai menceritakan kejadian yang dia lihat malam Natal itu. “Aku melihat Choi Woo Hyuk yang memojokkan Lee So Woo di atas atap. Di belakangnya aku melihat dua orang laki-laki. Aku tak sempat menoleh, jadi aku hanya mengansumsikan dua orang itu adalah Lee Sung Min dan Kim Dong Hyun,” Joo Ri memberi kesaksian.

Dia pun juga mengatakan posisi dimana dia melihat Lee So Woo jatuh dari atap. Sama persis dengan olah TKP yang telah dilakukan oleh Seo Yeon. Berdasarkan video yang dibuat Seo Yeon, kesaksian Joo Ri dapat dipercaya.

Setelah itu, pihak jaksa menghadirkan seorang saksi lagi. Dia adalah Kim Dong Hyun. Dengan tangan yang masih belum sembuh betul, Dong Hyung memberikan kesaksian. Dia malah memberi sebuah pernyataan yang tidak diduga-duga.

“Dia mengatakannya kepadaku, jika dia telah membunuh Lee So Woo,” Dong Hyung memberikan kesaksian. Pernyataan Dong Hyun sontak membuat Choi Woo Hyuk naik pitam. Dia langsung emosi dan hendak memukul Dong Hyun. Untung saja beberapa orang sanggup untuk menahannya.

Melihat situasi semakin keruh, hakim meminta waktu untuk beristirahat. Memanfaatkan waktu yang ada, Ji Hoon segera mencari saksi yang dapat menyangkal pernyataan Dong Hyun.

Dia menemui Lee Sung Min untuk bersaksi. Awalnya Sung Min menolak, karena dia telah menyebabkan Dong Hyun kecelakaan sebelum. Namun, Ji Hoon berusaha meyakinkan sehingga Sung Min mau memberikan kesaksian.

“Dia hanya bercanda. Dia ingin menakut-nakuti Dong Hyun dengan berkata seperti itu. Karena, ekspresi Dong Hyun yang ketakutan itu sangatlah lucu,” Sung Min memberi kesaksian yang menyangkal pernyataan Dong Hyun.

Dia juga merupakan saksi yang menguatkan alibi dari Choi Woo Hyuk. Sung Min merupakan satu-satunya saksi yang dapat membuktikan jika Woo Hyuk tidak berada di TKP saat Lee So Woo mati.

Ji Hoon menanyakan alasan pertengkaran Woo Hyuk dan So Woo kepada Sung Min. “Lee Soo Wo menyebut Woo Hyuk sebagai serangga. Dia marah besar, hanya itu. Itu adalah pertama kalinya dia berbicara dengan So Woo,” jawab Sung Min.

Akan tetapi, sebuah fakta baru pun terungkap dari kesaksian Sung Min. dia menyatakan jika dia bertemu dengan So Woo sebelum hari kematiannya. “Seperti menyulut api, aku ingin menemui seseorang. Dan aku sudah berhasil. Aku telah menemuinya,” Sung Min mengulang pernyataan yang dikatakan So Woo.

Sebelum kematiannya, Lee So Woo sering sekali bermain di rumah Ji Hoon. Dia bahkan diperkenankan untuk membaca buku di ruang kerja ayah Ji Hoon. Suatu hari So Woo menemukan sebuah berkas yang berisikan daftar nama siswa yang mendapat perhatian khusus dari yayasan atau sekolahnya.

Dari situlah dia ingin bertemu dengan seseorang yang bertanggung jawab terhadap yayasan yang ada di belakang SMA Jeongguk.

Kesaksian Sung Min memunculkan sebuah pertanyaan baru pada diri Ji Hoon. Di saat yang bersamaan ayah Ji Hoon mendengarkan kesaksian Sung Min dari balik layar. Dia terkejut mendengar pernyataan Sung Min, seolah dia mengetahui fakta yang diungkapkan Sung Min.

Siapa orang yang sebenarnya ingin ditemui oleh So Woo? Dan apa hubungan ayah Ji Hoon dengan kematian So Woo. Temukan jawabannya di sinopsis episode berikutnya ya…