.

Sinopsis Drama Korea Birth of Beauty Episode 8 Part 1

Sinopsis Drama Korea Birth of Beauty Episode 8 Part 1

Han Tae yang terkejut kalauhasil psikologi nyadibaca oleh Sara langsung menutp laptop nya.. si dokter tampak gugup dan malu..

“Dokter... kau cinta padaku? Benarkah?” Tanya Sara..

“Ahjumma. Ada hal yang disebut sindrom tangan alien.” Ujar Han Tae.

“Sindrom... tangan alien?” SarA Aneh..

“Belahan otak kiri dan kanan tidak sejalan. Salah satu tangan... bergerak tanpa sadar. Contohnya, seperti ini. Lihat.” Sidokter sambil memeragakan kalau tangan nya itu bergerak sendiri..

*Sa ae lah  si dokter ngless nya.. “3

“Benarkah?” tanya Sara
“Benar. Kita berteman karena punya tujuan yang sama. Itu saja. Aku tak punya perasaan apapun padamu.” Jawab Han Tae..

“Kenapa? Harga dirimu terluka?” Lanjut Han TAE.

“Tidak. Tidak apa. Aku juga tak punya perasaan apapun.” Kata Sara..

Dan Sara pun pergi.. tapi dia tahu kalau tangan alien itu hanyalah kebohongan..


Dan Sara pun kembali menemui dokterdengan pakaian yang berbeda..dia memakai pakaian MAID.. maid itu kaya baju pelayan ..tu liat aja di SS :v kayanya sih dia mau ngeggoda dokter. Bilangnya aja bersih-bersih..
Sara membersihkan rumah sambil bernyanyi.. menggangu konsentrasi si dokter.. dan si dokter pun tidak fokus.. :v si dokter purapuratidak melihat.  Namun sesaat mereka saling bertukarpandang..


“Aku hanya ingin menggodanya. Tapi kenapa aku merasa aneh? Kenapa... dia membuatku marah saat aku hanya kelamin ketiga? “ ucap sara..

Kelamin keiga maksudnya bukan cewe bukan juga cowo.


Dan Han Tae masuk ke kamar nya..

“Aahh! Dia mengejekku, hah? Tak seorangpun yang memandang rendah jenius sepertiku bisa bertahan.” Katanya Han.

Lalu Hanmengampiri Sara..

“Ahjumma. Cuci ini.” Sambil melempar celana.

“Kenapa tiba-tiba kau buka pakaian?” tanya Sara.

“Kenapa? Kau mendekat padaku saat bersih-bersih. Bukankah aku bukan pria bagimu? Aku hanya dokter, bukan pria maupun wanita. Benarkan?” Kata Han.

“Tetap saja jangan buka pakaian seperti ini!”Kata Sara.

“Kalau begitu apa yang kau lihat?”Tanya Sara..

“Keluar. Cepat! Keluar!” Sara mengusir Han.

“Cuci itu, ngerti?”Kata Han..

Lalu Han pun keluar..

“Beraninya kau menggodaku? Aku ini si jenius Han Tae Hee.” Kata nya. Sambil menuruni tangga..

“Aku kedinginan. Aku akan menyalakan pemanas.” Sambil masuk ke kamar nya Han bicara.

Dan di kamar ara berbicara sendiri..

“Dia anggap ahjumma Korea itu apa?”

dan dikamar Han memegang Cincinnikah nya Geum Ran dengan Lee dan mengingat saatSara menggadaikan nya..

Lalau Sara memnggail Dokter.. Dan dokter mamasukan cincin itu ke saku..

Lalu saat masuk Saramemakai topeng hantu.. dan Han Tae pun terkejut.haha saya punketawa melihat ekspresi Han.. :D
“Aihhh! Kekanak-kanakan! Kau ahjumma.” Kkata Han
“Kau kaget, kan?” tanya Sara.. sambil tertawa..
“Jangan melawanku. Aku ini atlet, jadi aku benar-benar kompetitif.” Kata Sara..
Namun sara melihat apa yang dibawa Han..
“Kenapa kau punya cincin kawinku? Aku meninggalkannya di pegadaian.”tanyaSara
“Aku menebusnya kembali. Kau bilang cincin kawin itu penting bagimu. Kupikir kau pasti menangis
jika orang lain yang membelinya Kurasa sudah tak ada lagi artinya sekarang.Tapi kau harus menjaganya.” Jawab Han..

“Gyo Chae Yun, tidak memilihmu... benar-benar idiot.”Kata sara..

“Benarkah? Kenapa menurutmu begitu?” TANYA si Doi :V

“Meskipun kau terlihat seperti si penipu Kim Sundal, tapi kau keren. Kau bertingkah dingin. Tapi sebenarnya kau orang yang hangat. Bagaimana dia bisa menolak pria seperti itu? Gyo Chae Yun benar-benar idiot.” KATA Sara.


“Apa lagi? Poin bagusku dimana?” Tanya Han

“Kau pintar. Tak ada yang kau tak tahu.” Jawab Sara..

Dan mereka melanjutkandi meja makan.. sambil makan-makan.. :V

“Ahjumma. Puji aku lagi” kata Han..

Dan Sara pun memujiHan dengan banyaaaakkkk Hal ...

Dansetelah banyak Hal terlewati .. mereka saling bertatapan..dan hendak berciuman.. namun.... suara Hanphone menggangu mereka.. dan tidak jadiberciuman.. wkwkw rugi bandar...

Ternyata Sara mendapat telepon dari Lee Kang Joon. Dia bilang “Sara? Hari ini aku kecapekan bekerja keras seharian. Aku memikirkanmu.” Lee bilang.

“Apa yang... membuatmu kecapekan?” TANYA Sara.

“Kau tak perlu tahu. Aku ingin mengistirahatkan kepalaku. Kau mau berkencan? Bagaimana kalau besok jalan-jalan. Keluar kota berkencan?” tanyaLee.

“Baiklah. Mari kita belanja dan membuat makan siang bersama.” Jawab Sara.

Lalau dikantor ada asistenya Lee datang..

“Apa yang terjadi pada ibunya Sa Geum Ran?” Tanya Lee.

” Dia diopname sesuai perintahmu.”jawabnya..

Dan Lee menyuruhnya pergi..

Di tempat lain ada ibunya GeumRan yang diperiksaol;eh Dokter Rumah sakit Jiwa..

Kata dokter dia kehilangan putirnya dan mentalnya sangat lemah.. Lalu Ibunya Geum bertanya siapa yang mengirimnya.. dan jawab dokter adalah Lee Kang Joon.


Dirumah keluarga Gyo.. AdA Gyo Chae Youn dan Gyo Ji sedang berbincang..

“Makan ini, Chae Yun. Wajahmu terlihat tak baik.” KAta Gyo Ji.

“Aku ada di rumah keluarga. Tapi Kang Joon dan iparku... tak seorangpun yang menelpon.

“Aku... akan menemui Kang Joon. Dia hanya perlu menjemputmu, kan? Ucap Gyo Ji.

“Dia... punya wanita.” Chae.

“Wanita? Kalian baru saja menikah.” Kata GyoJi.

“Dia bukan wanita biasa. Tapi wanita itu mencurigakan. Kurasa dia ada hubungan dengan istri pertamanya Kang Joon. Aku harus cari tahu.”ucap ChaE.

Sekarang pindah ke Han Tae dan Sara yang sedsangmembuat rencanan..

“Chae Yun... tahu kita saling kenal. Yang terburuk,... dia bisa tahu kau siapa.” Kata S\Han Tae..

“Sebelum itu terjadi,... kita harus mendapatkan pengakuan suamiku.”kata sara.

“Tentu saja. Kita akhiri di kencan hari ini.” Kata Han Tae

Pindah lagi kerumah Han MIN..

“Ini. Minumlah.” KATA IBUNYA Han Min.

“Sudah kubilang padamu untuk pergi ke rumah peristirahatan. Kejaksaan sudah mengeluarkan panggilan untuk nenek.” Kata Han Min.

“Bagaimana aku bisa melewatkan si nenek tua itu dipanggil? Aku akan melihatnya dengan mata kepalaku sendiri. Orang yang seharusnya kabur bukan aku. Tapi si nenek tua itu.” Kata ibunya..

Lalusi HanMin dipanggil oleh si nenek..

“Min Hyuk. Kejaksaan memanggilku. Kenapa tiba-tiba?” kata si nenek.


“Direksi HBS menemukan korupsi di yayasan sosial budaya. Kau orang satu-satunya yang mengurus yayasan budaya.” Kata Han Min.


“Jadi, apa yang mereka katakan di TV itu benar? Yayasan sosial budaya adalah penghargaan bagi mendiang ayahmu dan Dong Geul. Yayasan itu jalan untuk membantu mereka yang membutuhkan. Kau tahu itu dengan baik.”kata si nenek.


“Direksi HBS tidak berpikiran demikian.” Kata Min hyuk.

“HBS... berafiliasi dengan Grup Winner. Kenapa? Apa kau... yang mau menyeretku? Karena itu kenapa kau mengakuisisi HBS. Mengangkat tangan kananmu,Lee Kang Joon, menjadi CEO HBS. Semua itu bagian dari rencanamu. Aku curiga dan curiga.”Kata si nenek.


“Min Hyuk. Kau bisa telat. Pergi kerja.” Kata ibunya Han Min memotong pembicaraan..

Sinenek ingin menamparnya namun ditahan.. dan Han Min berkata..

“Berhenti bertarung... gagal bertarung. Selama saudara tiriku,... .cucumu Dong Geul belum
kembali dari kematian,... takdirmu ada ditanganku.”

DAn dia pun berangkat..

Dirumah . Han Min sedang menyiapkan barang2 untuk membalaskan dendam Sara.. dan dia berkata ini akan menjadi hari terakir Lee KANG JOON !!

Dan Sara jugasedang bersiap-siap.. dia berkata.

“Lee Kang Joon. Ini akan menjadi hari penghakimanmu..”

Dan mereka pun pergi...

Sara Dan Lee pun pergi berkencan. Mereka pergi ke sebuah supermarket..dan belanja bahan makanan...Han Min mengikuti mereka..]

Namun tiba-tiba sara mengajak Lee untuk pergi ke laut.. dia bilang itu Romantis..

Namun tiba-tiba Dia mencium kening Sara.. Dan memeluk nya.. Han Min pun cemburu melihatnya.. Han Min ingin memisahkan mereka berdua.. namu apadaya tangan tak sampai.. kalau sampai nanti ketahuan :v wkwkw.


Di Kantor Winner Grup AdA Han Min yang sedang melihat tv.. tv itu menyiarkan Sara yang sedang makan..
“Apa yang terjadi? Wanita itu.” Kata Han Minkepada asisten nya..


“Banyak orang yang menontonnya karena dia cantik. Tapi nama, alamat, dan pekerjaannya... tak diketahui.” Jawabnya.

“Bagaimana bisa? Aku melihatnya disini 2x.” Kata Han Min.

“Stasiun penyiaran juga mencarinya. Dia sensasional. Dia punya nilai kecantikan komersial. Seseorang akan segera menemukannya.”jawba asistennya.

“Tidak. Cari dia. Aku harus menemukannya lebih dulu.” Kata HAN MIN kepada asistennya.

 Disebuah toko ada Lee dan sara sedang berbelanja jaket hangat untuk pergi ke laut..

“Ini gimana?” tanya sara.

“Pink terlihat bagus padamu.” Lee bilang.

“Aku akan mencobanya.” Sara bilang.

HanMin yang melihat mereka dari jauh ternyata punya rencana..

“Ponsel Sa Geum Ran. Ponsel lain dengan nomor yang sama. Kirimkan pesan dengan nomor Sa Geum Ran. Dia akan pingsan mengira istrinya kembali hidup...”Kata HanMin.

Dan Lee pun terkejut saat membuka Hp Nya..

ada sms dari Geum Ran tulisannya..

“Ayang ini aku.. Sa Geum Ran”.

Lalau ada sms lain masuk..

” Hari ini kau bersama wanita lain bukannya dengan Gyo Chae Yun. Perselingkuhan lain?”

Lee Pun berkelling disekitar mencari Geum Ran..

“Kang Joon.. bagaimahna?”  sambil menujukan pakaian yang ia pakai “itu bagus.. “ kata Lee..

Lee masihmelihat kirikanan.. danmenelpon Rumah sakit jiwa memastika kalau ibunya Geum Ranmasih dirumah sakit..

Lalu mereka pun berangkat.. Namun Lee masih kepikiran siapa yang melakukanityu.. katanya tak mungkin kalau Geum Ran masih hidup..

“Kau lapar habis nyetir? Kau mau biskuit kacang?” tanyaSara..

Namun saat sara membawa biskuti kacang..

“Apa ini? Ini kotak cincin. Ada fotonya juga. Ini foto pernikahanmu... dengan wanita. Apa ini cincin pernikahanmu?” tanya nya Sara KEPADA Lee..

Lee langsungbanting stir. Dan berhenti.. sara sempat kaget.. karena mobil nya hampir tertabrak..

“Ini Sa Geum Ran. Sa Geum Ran hidup.” Dalam hatinya Lee..

Sara bertanya..

“Kau baik-baik saja? Kau terlihat capek. Istirahatlah.” Katanya.

Namun kemudian dia berucapdalam hati..

“Sayang, kau akan segera berakhir. Sebelum itu beristirahatlah.”

Lalau Sara mengirim Sms kepada Han Min..

“Dokter. Aku baik-baik saja. Aku akan mendapatkan pengakuan pembunuhannya.”


Lanjut part 2