.

Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 4

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea The Legend of The Blue Sea Episode 4

Drama Korea The Legend of The Blue Sea


Baca episode sebelumnya The Legend of The Blue Sea Episode 3

Episode 4

            Joon Jae berjalan mendekati sang putri dan bertanya, “Apa kau mengenalku.” Sang putri hanya terdiam dengan mata berkaca-kaca. Tak lama kemudian sekelompok orang yang mengejar sang putri datang dari belakang. Mereka tetap bersikeras untuk menangkap sang putri. Namun, Joon Jae mengaku sebagai seorang detektif dan membawanya pergi bersamanya.

            Rasa ingin tahun Joon Jae akan ganjalan antara dia dengan sang putri masih saja mengikuti. Dia terus saja bertanya apa hubungan mereka berdua. Tapi sang putri tidak mau memberi tahu kebenarannya kepada Joon Jae. Bahkan ketika Joon Jae mengancam akan meninggalkannya.

            Sang putri mengikuti kemana pun Joon Jae pergi. Hingga malam pun tiba. Di pinggir sungai Han, puluhan kembang api dinyalakan. Sang putri yang tidak pernah melihat kembang api pun merangkul Joon Jae sampai dia terjatuh dengan berkata, “Tenanglah Joon Jae, aku akan melindungimu.” Dia mengira jika suara ledakan tersebut adalah suara sebuah tembakan. Dengan ekspresi sangat lucu dia terus saja mendekap kepala Joon Jae.

            “Sebelum kamu melindungi orang lain, kamu harus melindungi dirimu sendiri. Begitulah urutannya, jangan sampai terbalik,” Joon Jae menjelaskan sembari bangun dari dekapan sang putri. Dia pun menyuruh sang putri membuka mata dan melihat pertunjukkan kembang api. Sang putri sangat keheranan melihat keindahan kembang api hingga matanya tak berkedip.

            Joon Jae terus saja menanyakan hubungan di antara mereka berdua. Namun, sang putri tetap saja tidak menjawab. Dia pun pergi meninggalakn sang putri di tepi sungai Han sendiri. Dia mengendari mobilnya dan melihat wanita lugu itu dari kaca spionnya. Dia pun memutuskan untuk membawanya pulang untuk menanyainya lebih lanjut.

            Setibanya di rumah, teman-teman Joon Jae sangat terkejut akan kehadiaran sang putri. Mereka takut jika sang putri  meminta kembali gelang bersejarah yang Joon Jae bawa. “Aku memberikannya karena Joon Jae suka,” jelas sang putri kepada teman-teman Joon Jae.

            Mereka pun mulai menerima kehadiran sang putri dan Joon Jae memberikan nama kepada sang putri, Shim Cheong Yi. Sang putri sangat bahagia ketika dia mendapat nama yang diberikan oleh Joon Jae. Dia berkeliling rumah dan memberi tahukan namanya kepada semua orang.

            Tak lama kemudian teman perempuan Joon Jae datang dengan membawa sebuah kue ulang tahun. Cheon Yi sangat senang melihat kue ulang tahun yang dibawakan. Tanpa sabar dia mengambil bagian dari kue tersebut dan memakannya dengan rakus. Perlahan dia mengamati cara memakan teman perempuan Joon Jae yang sopan dan sangat rapi. Seakan dia akan mencontohnya.

            Keesokan harinya, seorang penjahat suruhan ibu tiri Joon Jae untuk membunuh Joon Jae berkeliaran di sekitar tempat tinggal Joon Jae. Sudah sejak kemarin dia mengikuti Joon Jae dan hari itu dia mulai beraksi dengan menanyai satu per satu tetangga Joon Jae.

            Hingga di suatu rumah yang tak jauh dari rumah Joon Jae dia bertengkar dengan seorang pria. Dia pun membuka penyamarannya dan membunuh pria tersebut. Puluhan polisi datang dan menyelidiki tempat tersebut. Joon Jae yang baru saja berbelanja dihentikan oleh temannya karena pemeriksaan tersebut.

            Dia telah menjadi buronan oleh polisi karena kasus sebelumnya. Akan tetapi, dia merasa tidak enak karena meninggalkan sang putri sendiri di rumah. Dia pun bergegas dengan menginjak gasnya dan melewati barisan polisi yang ada di depannya.

            Sementara itu, Cheon Yi menunggu Joon Jae di rumah dengan penuh kekhawatiran. Tak lama kemudian suara bel rumah berbunyi. Cheon Yi yang mengira Joon Jae telah tiba segera membuka pintu. Dia sangat terkejut ketika sosok yang dia temui bukanlah sosok yang dia harapkan. Penjahat yang mencari-cari Joon Jae akhirnya menemukan rumah Joon Jae. Dengan sedikit menyeringai dia menatap Cheon Yi yang membukakan pintu untuknya.

Apakah yang akan terjadi kepada Cheon Yi? Dan apakah Joon Jae dapat tiba dengan tepat waktu? Nantikan synopsis selanjutnya ya…

Baca episode selanjutnya The Legend of The Blue Sea Episode 5