.

Sinopsis Goblin - The Lonely and Great God Episode 3

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea Goblin - The Lonely and Great God Episode 3

Drama Korea Goblin : The Lonely and Great God


Sinopsis Drama Korea Goblin - The Lonely and Great God Episode 3


            Malam itu tampak mencekam. Eun Tak semakin ketakutan ketika lampu jalanan yang dia lewati bersama para penculik tiba-tiba pecah. Mereka semakin bertanya-tanya ketika dua orang pria dengan baju hitam-hitam mendekat. Mata mereka semakin terbelalak ketika tiba-tiba mobil mereka terbelah.

            Eun Tak pun bisa terpisah dari dua penculik itu. Di depannya malaikat maut berdiri menunggunya. Tubuhnya semakin menggigil ketika dia melihat malaikat maut itu. Goblin membukakan pintu untuk Eun Tak. “Apa kau terluka?,” tanya goblin yang disambut pelukan oleh Eun Tak.

            Eun Tak sangat lega melihat goblin datang menyelamatkannya. Namun dia masih saja berlagak marah kepada goblin karena penolakan goblin sebelumnya. Sementara itu, kedua penculik yang terpisah dari Eun Tak diberi peringatan oleh goblin dengan mengambil ingatan.

            Goblin dan malaikat maut mengikuti Eun Tak dari belakang. Eun Tak terus saja mengomel karena sikap goblin yang berubah-ubah. Dia bahkan menuduh goblin bersekongkol dengan malaikat maut untuk menangkapnya. Alih-alih mengucapkan terima kasih Eun Tak terus saja memarahi goblin dan malaikat maut.

            Malaikat maut dan goblin merupakan dua orang yang bertolak belakang namun tak bisa terpisahkan. Goblin hidup dengan ingatannya yang abadi, sedangkan malaikat maut hidup tanpa dapat mengingat kejadian di kehidupannya di masa lalu. Dan kedua hal tersebut sangat menyiksa keduanya.

            Suatu hari, malaikat maut bertemu dengan Nona Kim, wanita yang menjadi bos Eun Tak di restoran. Malaikat maut terpesona hingga meneteskan air mata. Hingga beberapa hari dia tak bisa hidup dengan tenang. Dia terus saja memikirkan Nona Kim yang baru saja dia temui.

Goblin yang melihat ketidak adilan yang dialami Eun Tak mencoba  memberi pelajaran kepada bibi Eun Tak. Dia memberikan dua keping emas batangan kepada keluarga Eun Tak. Karena keluarga Eun Tak yang serakah, emas batangan tersebut bukannya digunakan dengan bijak, malah diperebutkan oleh bibi dan kedua anaknya.

            Mereka terlihat seperti orang gila karena menjual emas tanpa identitas yang jelas. Mereka bahkan tak dapat mengingat nama Eun Tak. Mereka pun harus menyelesaikan masalahnya di kantor polisi.

            Sementara itu, Eun Tak semakin sedih karena dia harus kehilangan tempat tinggal dan keluarganya. Dia pun tidak mempunyai pilihan lain selain pergi menemui goblin. Dia pun menemui goblin yang sedang berada di rumahnya.

            Eun Tak sangat terkejut, ketika melihat sosok pria yang keluar dari rumah goblin. Malaikat maut mendekatinya dan berkata, “Apakah kau ingin membuat janji dneganku?” Eun Tak perlahan berjalan mundur dan berbalik arah. Langkahnya pun terhenti ketika tubuhnya menabrak goblin yang tiba-tiba muncul di depannya.
            “Pilihlah dari ketiga pilihan ini jika aku melihat sesuatu dalam dirimu. Satu, kita akan langsung menikah. Dua, kau akan meminjamkan uang 5000 won. Dan tiga, kau akan tetap di sini. Jangan pergi. tetaplah di sini,” Eun Tak memberi pilihan kepada goblin.

            “Apa kau melihatnya?,” goblin masih meragukan Eun Tak. “Pilih dulu dari ketiga pilihan itu,” Eun Tak mencoba bersikap tegas. Namun, goblin terus saja meragukan pernyataan Eun Tak. “Pedang itu,” Eun Tak menunjuk tepat ke arah pedang yang menancap di dada goblin.           

Apakah yang akan Goblin lakukan ketika mengetahui Eun Tak adalah pengantinnya? Akankah dia membiarkan Eun Tak mencabut pedangnya dan membiarkan dirinya mati? Temukan jawabannya di synopsis berikutnya ya…