.

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 8

Sinopsista.Com - Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 8

Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo




Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 8


            Malam itu Bok Joo mengetahui dalang dari semua masalahnya. Dia adalah Si Ho. Tanpa rasa bersalah Si Ho mengakui perbuatannya. Tentu saja hal ini membuat Bok Joo geram. Dia memarahi Si Ho dan diabalas dengan emosi yang tak kalah oleh Si Ho. Tanpa sengaja Bok Joo pun mendorong Si Ho dengan keras kemudian meninggalkannya sendiri di kamar.

            Tak lama kemudian Joon Hyung menelpon Bok Joo karena dia merasa sangat bersalah. Bok Joo yang sedang berada di kamar sahabatnya Na Hee pun segera pergi menemui Joon Hyung. Dia ingin memarahi lelaki itu, karena perbuatan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya itu.

            Joon Hyung terus meminta maaf kepada Bok Joo. Namun Bok Joo tetap berkeras hati dan terus mengomel. Tiba-tiba penjaga asrama mendatangi mengecek tempat pertemuan mereka. Secara spontan Joon Hyung menarik tangan Bok Joo dan memeluknya supaya mereka tidak terlihat oleh penjaga asrama.

            Mereka pun berdiam diri sejenak. Joon Hyung enggan melepaskan pelukannya. Dia malah menggoda Bok Joo dengan memuji kecantikannya. Dia bahkan mengajak Bok Joo untuk melihat bintang-bintang untuk mengalihkan perhatiannya. Mereka pun saling memaafkan dan bersahabat kembali.

            Keesokan harinya, Bok Joo mencoba menjelaskan kepada Seok Ok, sahabatnya. Dia meminta maaf karena tidak berterus terang jika dia pergi ke klinik untuk bertemu dengan dr. Jung. Dengan perdebatan yang cukup lama akhirnya Seok Ok memafkan Bok Joo dan malam itu mereka habiskan dengan bersenang-senang di luar kampus.

            Hari-hari Bok Joo tetap tidak tenang, karena dia merasa belum berpamitan kepada dr. Jung. Di tengah-tengah latihannya dr. Jung tiba-tiba menelepon. “Sepertinya aku tidak bisa ke klinik lagi. Aku harus sekolah di luar negeri,” Bok Joo berpamitan kepada dr. Jung. Meski dr. Jung sedikit kecewa dia tetap mengucapkan selamat kepada Bok Joo.

            Bok Joo menangis tersedu-sedu setelah menutup telepon dari dr. Jung. Dia terus berusaha menghibur diri tapi tetap tidak bisa. Akhirnya dia memutuskan untuk menelepon Joon Hyung. Tak lama kemudian Joon Hyung menemui Bok Joo dan mengajak nonton sebuah film.

            Sementara itu, keadaan Si Ho semakin memburuk. Dia jatuh sakit karena kedua orang tuanya yang akan bercerai. Ketika dia membeli obat, tiba-tiba dia jatuh pingsan. Dia pun menghubungi Joon Hyung.

            Joon Hyung yang sedang berada di rumah langsung pergi untuk menjemput Si Ho. Dia melupakan janji nontonnya dengan Bok Joo. Tentu saja Bok Joo marah besar Joon Hyung. Dia melampiaskan amarahnya dengan bermain game dan berteriak-teriak. Joon Hyung yang menyadari kesalahannya, dia meninggalkan Si Ho dan segera menuju bioskop menemui Bok Joo.

            Dia berjalan perlahan-lahan mendekati Bok Joo dengan ketakutan. Ketika Bok Joo melihat Joon Hyung dia langsung mengomel dan memarahinya. Sebagai permintaan maaf Joon Hyung membelikan makanan yang banyak kepada Bok Joo. Hingga ke asrama Joon Hyung masih saja bertengkar dengan Bok Joo. Dan Si Ho yang melihat keakraban mereka pun semakin iri dan cemburu.

            Keesokan harinya, dr. Jung diminta ibunya untuk mengantar makanan kepada dr. An, yang bertugas di Universitas Haneol. Joon Hyung yang mengetahui jika kakaknya  akan ke kampus langsung panik. Dia takut jika kakaknya akan bertemu dengan Bok Joo nantinya.

            Untung saja Joon Hyung dapat menghentikan kakaknya dan segera mengeluarkan kakaknya dari kampus. Namun, ponsel dr. Jung ternyata ketinggalan di klinik kesehatan kampus dan membuat dr. Jung harus kembali ke kampus.

            Di tengah-tengah perjalanan dia bertemu dengan seorang gadis yang dia kenal. Ya, dia bertemu dengan Bok Joo yang mengira dr. Jung sudah pergi. dr. Jung menghentikan mobilnya dan keluar untuk memastikan. Dia membaca tulisan di seragam Bok Joo, “Tim Angkat Besi Universitas Haneol”. “Bok Joo,” dr. Jung memanggil Bok Joo. Di saat yang bersamaan Joon Hyung datang. Dan mereka bertiga pun saling terdiam.

Apakah yang akan terjadi kepada Bok Joo? Akankah dia dapat kembali berteman dengan dr. Jung? Nantikan synopsis selanjutnya ya…