.

Sinopsis Goblin - The Lonely and Great God Episode 2

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea Goblin - The Lonely and Great God Episode 2

Drama Korea Goblin : The Lonely and Great God


Sinopsis Drama Korea Goblin - The Lonely and Great God Episode 2

            Di Kanada, goblin berencana untuk berziarah ke makam para sanak saudaranya dan juga dirinya sendiri. Semua anggota keluarganya dari Goryeo dia makamkan di Kanada. Mungkin semua ini bertujuan agar identitas sebenaranya tidak terungkap.

            Sementara itu Eun Tak menikmati suasana di negeri maple itu. Dia berjalan-jalan di sekeliling hotel dan menemukan goblin sedang berziarah. Dia tidak ingin mengganggu goblin dan hanya mengamatinya dari kejauhan.

            Hari mulai petang, goblin pun mengajak Eun Tak untuk kembali ke Seoul. Tanpa disadari Eun Tak terlambat ke sekolah dan dia pun mendapat masalah besar. Wali kelas Eun Tak memarahinya, karena Eun Tak yang seharusnya belajar serius malah bermain-main.

            Sepulang sekolah Eun Tak masih harus menyiapkan makan malam untuk keluarganya. Belum lagi sepupunya yang selalu mencari-cari kesalahan Eun Tak menemukan sebuah buku yang dia dapatkan di Kanada.

            Bibinya pun langsung memarahi Eun Tak tanpa mendengarkan penjelasan darinya. Eun Tak semakin sedih karena lagi-lagi dia dimarahi oleh bibinya. Dia pun pergi ke luar rumah untuk mencari udara segar. Tanpa sengaja dia memanggil goblin. Goblin pun mulai mengerti masalah yang ada pada diri Eun Tak dan dia pun menemani Eun Tak untuk mencari udara segar.

            Sejak saat itu, goblin menunggu-nunggu Eun Tak memanggilnya. Sepertinya dia mulai menyukai Eun Tak. Hingga dia selalu mengenakan pakaian terbaik agar ketika Eun Tak memanggilnya dia nampak sempurna.

            Di suatu malam, Eun Tak berniat memanggil goblin. Namun yang datang bukanlah goblin. Melainkan malaikat pencabut nyawa. Dia teringat kejadian 10 tahun yang lalu. Dia juga bertemu dengan pria bertopi itu. waktu dia dapat diselamatkan. Namun kali ini dia benar-benar merasa ketakutan.

            “Jadi aku telah mencari selama 10 tahun. Akhirnya aku menemukanmu,” tutur pria yang mengenakan pakaian serba hitam itu. Eun Tak telah berada dalam daftar jiwa yang hilang. Maka dari itu, malaikat pencabut nyawa harus segera mengembalikan jiwanya ke alam baka.

            Eun Tak sangat takut karena mengetahui dia akan mati. Untung saja goblin datang di saat yang tepat. Eun Tak berusaha mengajak goblin pergi namun dia menolak. “Tidak boleh ada malaikat pencabut nyawa yang dapat mengambil nyawa seorang gadis yang ingin menikah dengan goblin,” goblin menegaskan jika Eun Tak adalah pengantinnya.

            Melihat keadaan yang tidak memungkinkannya untuk mengambil Eun Tak, malaikat pencabut nyawa pun pergi. Eun Tak yang awalnya ketakutan menyadari jika selama ini goblin telah berbohong kepadanya. Dia menjadi sangat kesal ketika goblin menyatakan jika mereka tidak mungkin menjadi pengantin.

            “Aku sudah hidup selama 900 tahun. Aku tidak mencari seseorang yang cantik, tapi mencari seseorang yang dapat melihat apa yang ada dalam diriku,” goblin berusaha menjelaskan kepada Eun Tak. Eun Tak memutuskan untuk tidak memanggil goblin lagi. Dia pergi meninggalkan goblin sendiri dengan air mata yang terus berlinang.

            Keesokan harinya, cuaca sangat mendung dan sepertinya badai akan datang. Ternyata suasana hati goblin saat ini sangat buruk. Dia merasa kehilangan karena tak dapat bertemu dengan Eun Tak lagi. Malaikat pencabut nyawa dan Deok Hwa pelayannya menyarankan agar dia meminta maaf kepada Eun Tak. Tetapi dia tetap saja menolak mengakui perasaannya.

            Sementara itu, bibi Eun Tak yang dililit hutang menyarankan kepada penagih agar meminta uang asuransi kepada Eun Tak. Padahal Eun Tak sama sekali tidak tahu uang asuransi yang dimaksud. Saat dia pulang sekolah penagih hutang itu pun memasukkan Eun Tak ke dalam mobil dan terus-menerus mengancamnya.

            Eun Tak sangat ketakutan. Dia berharap goblin datang menyelamatkannya. Tetapi dia tak tahu bagaimana dia bisa memanggil goblin dengan tangan terikat. Ketika si sopir menyalakan rokok, Eun Tak mencoba meniup korek api tersebut. dia pun mendapat pukulan dari penagih yang kejam itu.

            Tiba-tiba mobil itu pun berhenti. Terlihat lampu jalan yang mati satu per satu di jalan tersebut. suasana pun berubah menjadi sangat mencekam. Dari balik kegelapan, muncullah dua orang pria dengan pakaian hitam-hitam. Mereka adalah goblin dan malaikat pencabut nyawa. Sedikit demi sedikit senyuman Eun Tak terukir, seolah dia melihat harapan untuk hidup lagi.

Apakah Eun Tak dapat diselamatkan? Dan apakah dia akan diterima oleh goblin sebagai pengantinnya? Nantikan synopsis selanjutnya ya…