.

Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 7

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea The Legend of The Blue Sea Episode 7

Drama Korea The Legend of The Blue Sea


Baca episode sebelumnya Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 6


Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 7


            Malam itu, Joon Jae ingin mendengar Cheong Yi mengatakan aku mencintaimu. Karena, Joon Jae terus saja mendengar suara seorang wanita yang mengatakan kalimat itu. Cheong Yi pun teringat kata-kata Joon Jae jika seseorang mengatakan kalimat itu, maka ia berada di pihak yang menyerah dan kalah. Dia pun menuruti kalimat Joon Jae dan mengulangnya berkali-kali.

            Sepulang dari tempat itu, Joon Jae terus saja penasaran siapa pria yang mengatakan “Aku mencintaimu kepada Cheong Yi” dia pun bertanya kepada Cheong Yi. Namun, Cheong Yi tak mengatakan jika yang diamaksud adalah Joon Jae. Dia malah menggambarkan sesosok pria yang sangat baik, tetapi tidak menyebutkan jika pria itu adalah Joon Jae. Tentu saja hal ini membuat Joon Jae cemburu.

            Keesokan harinya, Joon Jae beserta teman-temannya merencanakan sebuah penipuan baru. Akan tetapi, rencana tersebut gagal karena mangsanya tidak berkativitas seperti biasanya. Di perjalanan pulang Joon Jae menceritakan kepada Tae Oh tentang alasannya menipu selama ini.

            Dia mengungkapkan jika awalnya dia ditipu oleh Nam Do yang juga partnernya dalam penipuan. Ketika dia berusaha mencari keberadaan ibunya, Nam Do malah menipunya. Tetapi, Joon Jae yang gigih mampu menangkap Nam Do, hingga akhirnya mereka saling bekerja sama untuk menipu, sembari mencari ibunya.

Cheong Yi pergi ke tepi Sungai Han. Nampaknya dia rindu akan air dan ikan. Dia mulai melepas sepatunya dan perlahan menurunkan kakinya ke sungai. Akan tetapi belum sempat kakinya meyentuh air, tangannya sudah ditarik oleh seorang pria. Pria tersebut memakai sebuah seragam petugas keamanan pantai.

Mereka saling menatap dan mereka pun sama-samaterkejut. Seolah mereka adalah orang yang saling kenal. Pria itu pun mengajak Cheong Yi ke kantornya untuk saling berbicara. Ternyata, pria itu adalah seorang duyung sama seperti Cheong Yi.

Dia telah lama berada di daratan dan hampir lupa bahasa yang sering digunakan antara duyung. Dia pun mengajari cara menghasilkan uang kepada Cheong Yi. Air mata duyung ternyata dapat berubah menjadi sebuah mutiara dan dapat dijual dengan harga yang tak murah.

Dia pun bertanya apa alasan Cheong Yi datang ke daratan. Dia sangat marah ketika mengetahui jika alasan Cheong Yi adalah mengejar cinta. “Kau mempunyai batas waktu. Jantung duyung akan mengeras pada waktu tertentu. Kau hanya bisa bernafas jika orang yang kau cintai juga mencintaimu,” pria itu mencoba menerangkan.

Dia menawarkan diri untuk memberi bantuan kepada Cheong Yi agar Cheong Yi dapat memperoleh cintanya. Dia akan berpura-pura menjadi kekasih Cheong Yi agar Joon Jae cemburu.

Benar saja pria itu mengantarkan Cheong Yi pulang dan sengaja bermesraan di depan Joon Jae. Cheong Yi pun menanggapi rayuan pria itu seolah mereka benar-benar sepasang kekasih. “Sebentar, aku ingin melihatmu sekali lagi. Aku akan mengingatnya ketika aku meridukanmu,” rayunya ketika Cheong Yi akan masuk ke rumah.

Joon Jae semakin geram dengan kelakuan dua orang itu. Dia pun segera menarik tangan Cheong Yi dan menyuruhnya untuk masuk ke dalam rumah. Pintu pun langsung ditutup oleh Joon Jae tanpa memperdulikan keberadaan teman Cheong Yi.

Di pagi hari, Cheong Yi tampil dengan tampilan yang sangat berbeda. Dia menggunakan baju yang indah dan menampakkan kecantikkan. Dia bahkan menguncir rambutnya, sehingga lehernya nampak sexi.

Joon Jae yang melihat Cheong Yi tampil sangat cantik pun melarangnya untuk keluar dari rumah. Dia takut jika Cheong Yi pergi menemui teman prianya. Dia malah menyuruh Cheong Yi untuk membersihkan rumah agar dia tidak dapat keluar dari rumah.

Ketika Joon Jae keluar bersama teman-temannya, Cheong Yi yang merindukan air, sangat ingin berenang ketika dia melihat kolam renang. Dia pun mulai terjun ke kolam renang dan menari-nari di dalam kolam. Dia tidak mengethaui jika Joon Jae kembali ke dalam rumah untuk mengambil handphone.

Dia sanagt terkejut melihat Joon Jae yang tiba-tiba ada di dalam rumah. Dia sangat ketakutan jika Joon Jae menyadari wujud aslinya. Begitu pula Joon Jae dia sangat terkejut melihat Cheong Yi tidak membersihkan rumah tetapi malah bersenang-senang di kolam renang.

Apakah Joon Jae akan menyadari wujud asli Cheong Yi? Dan apakah yang akan dilakukan Cheong Yi jika Joon Jae mengetahui wujud aslinya? Temukan jawabannya di synopsis berikutnya ya…

Baca episode selanjutnya The Legend of The Blue Sea Episode 8