.

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 11

Sinopsista.Com - Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 11

Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo




Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 11



           Kesedihan Bok Joo terus saja bertambah. Berawal dari cinta pertamanya yang kandas, hingga pelatih kesayangannya yang dipecat dari kampus. Ayah Bok Joo juga tak kalah sedih. Dia bahkan kehilangan nafsu makannya ketika melihat Bok Joo yang tak lagi bersemangat.

            Karena Bok Joo yang larut dalam masalah, akhirnya dia dipulangkan, agar dia mendapat hiburan dan menentukan langkah selanjutnya. Apakah dia akan melanjutkan mimpinya sebagai atlet angkat besi atau harus berhenti dari kampus.

            Bok Joo pun menulis semua yang ingin dia lakukan selama dia cuti dari latihan. Dia membuat daftar sederhana agar dia tidak bosan melewati hari-harinya. dan memasukkan daftar tersebut ke dalam dompet,agar mudah untuk diingat.

            Sementara itu, Joon Hyung mulai menyadari perasaannya terhadap Bok Joo. Dia merasa tidak dapat hidup tanpa melihat Bok Joo sehari saja. Dia juga terus mengkhawatirkannya setiap hari. Sejak saat itu Joon Hyung memutuskan untuk mendekati Bok Joo lebih dari sekedar teman.

            Di suatu malam Joon Hyung menemui Bok Joo yang sedang pulang dari kerja paruh waktu. Dia melihat Bok Joo pulang dengan seorang pria. Joon Hyung merasa kesal melihat Bok Joo bersama seorang pria lain. Dia pun memutuskan untuk menjemput Bok Joo setiap hari.

            Seperti keputusan yang telah dia buat, Joon Hyung menemui Bok Joo ditempat kerjanya. Dia juga membantu Bok Joo menyelesaikan perkejaannya. Namun, itu semua membuat Bok Joo merasa tidak nyaman. Dia tidak ingin teman-teman kerjanya mengira Joon Hyung adalah pacarnya.

            Mendengar pernyataan Bok Joo, Joon Hyung malah mengungkapkan perasaannya. “Kau lebih dari sekedar teman bagiku. Bagiku kau adalah teman spesial,” Joon Hyung melangkah maju dan mecium Bok Joo yang ada di depannya.

            Bok Joo merasa sangat syok dengan tindakan Joon Hyung. Dia memarahi Joon Hyung dan memintanya untuk menjelaskan dengan kalimat yang lebih mudah dimengerti.

            “Kau bodoh, aku menyukaimu. Bukan hanya sebagai seorang teman, tapi sebagai seorang gadis. Aku merasa depresi ketika aku tidak melihatmu. Dan aku merasa senang ketika melihatmu tersenyum. Bukankah itu karena kau menyukaimu?,” Joon Hyung berusaha meyakinkan Bok Joo.

            Mereka pun terdiam sejenak. Mereka pun memutuskan untuk membicarakan hal tersebut di tempat yang lebih nyaman. Di sebuah bukit, malam itu Joon Hyung mengakui jika Bok Joo adalah cinta pertamanya. Dia sudah menyukai Bok Joo sejak dia masih SD.

            Sementara itu, Bok Joo masih belum juga dapat menerima hal tersebut. Dia tidak menyangka jika Joon Hyung menyukainya. “Baiklah, akhir-akhir ini kau membuatku nyaman. Dan aku akui kau memang sedikit tampan. Tapi, aku menyukaimu sebagai teman,” Bok Joo menolak secara halus.

            Namun, Joon Hyung tidak menyerah. Dia meyakinkan Bok Joo dengan mengajaknya berkencan selama sebulan, untuk menumbuhkan chemistry di antara mereka berdua.

            Tak lama kemudian, Bok Joo mendapat telepon dari temannya Naek Hee. Dia menelepon Bok Joo dan menyuruhnya untuk kembali ke asrama, karena dia telah melihat hantu. Naen Hee melihat sosok hantu wanita yang heboh dibicarakan akhir-akhir ini.

            Karena tergesa-gesa, Bok Joo tak sadar telah menjatuhkan dompetnya di depan Joon Hyung. Melihat dompet tersebut, Joon Hyung mengambilnya dan melihat semua isi dompet Bok Joo. Dia menemukan daftar kegiatan yang ingin Bok Joo lakukan. Termasuk keinginannya untuk berkencan dengan seorang pria tampan. “Ahh… sepertinya jagat raya memihakku,” kata Joon Hyung kegirangan.

             Sementara itu, Bok Joo yang tidur di asrama tidak dapat tidur nyenyak karena memikirkan pernyataan Joon Hyung. Pipinya memerah setiap dia mengingat pernyataan Joon Hyung. Dia pun berusaha untuk mengabaikan kejadian yang baru saja terjadiitu.

            Dia pun keluar dari kamar untuk mengambil air minum. Tanpa sengaja dia melihat sosok yang membuat heboh seisi asrama belakangan ini. Seorang gadis berambut panjang dan berbaju putih sedang duduk di depan kulkas malam itu. Dengan tubuh gemetar Bok Joo berkata, “Siapa kau!.”

            Gadis itu pun menoleh. Mata Bok Joo semakin terbelalak. Seakan dia lebih terkejut daripada melihat hantu. “Unnie, apa yang kamu lakukan di situ?,” Bok Joo berkata kepada gadis yang juga teman sekamarnya itu. Ternyata gadis yang menakut-nakuti seisi asrama adalah Si Ho.

Akankah hati Bok Joo luluh dengan usaha Joon Hyung? Dan mengapa So Hi berubah menjadi wanita yang mankutkan? Temukan jawabannya di synopsis berikutnya ya…