.

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 6

Sinopsista.Com - Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 6

Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo




Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 6


            Sepulang melihat konser Bok Joo bertemu dengan Joon Hyung. Dia pun kembali mendapat ejekan dari Joon Hyung. Bok Joo yang mengaku tidak akan datang ke konser malah ketahuan memakai gaun dan berdandan sangat cantik. Dia pun sangat malu ketika bertemu dengan Joon Hyung.

            Tak lama kemudian ketika akan menyebrang jalan Joon Hyung melihat ada sebuah mobil yang sangat cepat akan melintas di depannya. Dia menggunakan tubuh Bok Joo yang lebar untuk berlindung dari semprotan genangan air yang dilewati mobil itu.

            Bok Joo yang merasa dikerjai pun langsung memarahi Joon Hyung dan marah kepadanya. Dia terus saja mengomel karena sikap Joon Hyung rambutnya jadi basah kuyup. Dia pun harus terkena flu karena hal tersebut.

            Joon Hyung yang tidak boleh terkena flu pun berniat untuk meninggalkan Bok Joo yang mulai bersin-bersin. Namun Bok Joo malah menggodanya dengan mengarahkan wajahnya ke arah Joon Hyung agar dia tertular flu. Joon Hyung pun mulai marah-marah karena sangat tidak mungkin bagi atlet renang untuk terserang flu.

            Sesampainya di kamar Bok Joo mendapat kabar jika dirinya harus menaikkan kelas beratnya dan otomatis dia harus menaikkan berat badannya. Tentu saja dia sangat galau, karena di saat yang bersamaan dia harus mengikuti diet ketat dari dr. Jung.

            Tak ada yang bisa Bok Joo lakukan karena ini merupakan mimpi ayahnya dan tentunya mimpinya selama ini. dia pun akhirnya menerima tawaran dari pelatih untuk meningkatkat kelasnya. Mulai saat itu, porsi makan Bok Joo harus ditambah agar berat badannya dapat bertambah dengan cepat.

            Hari berkonsultasi ke klinik pun tiba, dia mulai mendapat teguran dari dr. Jung karena berat badannya naik. Dia sangat sedih melihat dr. Jung kecewa. Namun, dia tetap harus bertahan karena ini semua untuk mimpinya sebagai seorang atlet. Dia pun tak dapat berkata jujur, karena dia takut jika dr. Jung mebencinya karena kebohongan yang dia buat.

            Sementara itu, Joon Hyung benar-benar terkena flu. Dia bersin sepanjang waktu dan badannya mulai menggigil. Padahal perlombaannya akan dimulai sebentar lagi. Mantan pacar Joon Hyung pun mengirimkan teh jahe agar Joon Hyung segera sembuh secara diam-diam. Kesehatan Joon Hyung pun mulai membaik. Dan dia pun bisa mengikuti perlombaan.

            Di hari perlombaannya, dia merasakan gugup yang membuatnya didiskualifikasi beberapa waktu lalu. Meskipun dia sudah berobat, namun dia tetap saja merasa kesulitan mengatasi rasa gugup yang disebabkan oleh trauma di masa lalunya. Dia pun berhasil memulai start meski dengan start yang tak sempurna.

            Karena dia terlambat memulai start dia pun hanya mendapat urutan keempat. Tentu saja hal ini sangat mengecewakannya. Bok Joo yang mengetahui masa lalu Joon Hyung mulai bersimpati. Dia membuatkan sebuah katak dari kertas lipat sebagai jimat Joon Hyung.

            Dia bahkan mengajak Joon Hyung untuk makan kerang liar yang dimasakkan ayahnya di rumah. Joon Hyung merasa sangat terhibur dengan keberadaan Bok Joo dan mereka pun menjadi teman dekat saat itu.

            Sementara itu, mantan pacar Joon Hyung, So Hi merasa cemburu melihat Joon Hyung berjalan bersama dengan Bok Joo. Ketika dia berada di kamar dia menggeledah tas Bok Joo dan menemukan diary diet yang digunakan Bok Joo untuk berkonsultasi dengan dr. Jung.

            Keesokan harinya, So Hi menuju ke basecamp jurusan angkat besi. Joon Hyung yang melihat So Hi masuk ke tempat itu pun merasa heran. Namun, dia tidak ingin bertanya lebih lanjut karena dia sudah sangat membenci So Hi.

Tak lama kemudian Bok Joo yang sedang sarapan mendapat telepon masuk dari ayahnya. Lain dari biasanya, ayahnya tidak pernah menelpon Bok Joo sepagi itu. Bok Joo pun bergegas pulang ke rumahnya. Di rumahnya dia nampak terkejut karena melihat pelatihnya berada di sana. Ayahnya mengeluarkan sebuah buku yang berjudul diet diary dan berteriak, “Apa ini? Apa yang kau lakukan anak nakal?”.

Apa yang akan terjadi selanjutnya kepada Bok Joo? Akankah dia tetap melanjutkan program dietnya? Atau dia akan mengakhiri program diet dan mengatakan yang sebenarnya kepada dr. Jung? Temukan jawabannya di synopsis selanjutnya ya…