.

Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 17

Sinopsista.Com - Sinopsis Drama Korea The Legend of The Blue Sea Episode 17

Drama Korea The Legend of The Blue Sea

Baca episode sebelumnya Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 16


Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 17




Tubuh Chung semakin menggigil melihat masa lalu Ma Dae Young. dia membuka mata dan mendekati Ma Dae Young. “Kau mengakhiri hidup mereka begitu cepat. Aku juga akan mengakhirinya. Aku akan mengahapus ingatanmu menjadi halaman kosong. Sehingga kau tak dapat termaafkan,” Ma Dae Young semakin ketakutan dan mengeluarkan sebilah pisau.

Chung memegang tangan Ma Dae Young dan kembali melihat masa lalunya. Ketika dia dan Joon Jae terkena tombak. Dadanya terasa sangat sakit, hingga dia terjatuh. Ma Dae Young masih linglung, dia tidak dapat mengigat apapun. Dia pun segera melarikan diri dari Chung.

Sementara itu, Joon Jae tetap tidak dapat meyakinkan ayahnya untuk pergi meniggalkan rumah itu. Dia tetap bersikeras tinggal di rumah tersebut. Joon Jae yang merasa putus asa akhirnya meninggalkan rumah tersebut dengan kecewa.

Setibanya di rumah dia melihat Chung bersedih. Dia bertanya kepada Chung apa yang telah terjadi. Chung pun menceritakan pertemuannya dengan Ma Dae Young dan telah melihat masa lalunya. Dia bersedih karena dia tahu jika dia akan membahayakan nyawa Joon Jae.

“Aku tak pernah menyesali pertemuan denganmu. Jika saja yang kau takutkan itu terjadi. Berjanjilah, jantungmu harus tetap berdetak. Kau harus tahu, bahkan jika aku tak di sisimu, aku tetap mencintaimu,” Joon Jae mengelus rambut Chung berusaha menenangkan.

Sedangkan di rumah ayah Joon Jae, Ma Dae Young sedang berbicara dengan ibu tiri Joon Jae. Ayah Joon Jae secara tidak sengaja mendengar percakapan mereka. Ibu tiri Joon Jae pun melihatnya. Hal itu tentu saja dapat membahayakan nyawa ayah Joon Jae.

Seperti biasanya, ibu tiri Joon Jae menyiapkan obat dan air minum untuk suaminya. Namun, suaminya menjadi waspada setelah kedatangan Joon Jae. Dia pun tidak meminum obatnya dan membuangnya ke tempat sampah.

Tapi, ibu tiri Joon Jae mempunyai cara yang licik untuk mencelakai suaminya. Dia mencampurkan sebuah racun ke dalam minuman suaminya. Tanpa curiga sedikit pun suaminya meminum air yang telah dia sajikan.

Suaminya merasakan ada yang aneh dengan air yang dia minum. Lehernya terasa tercekik dan nafasnya mulai sesak. Dia mengambil handphone dan menghubungi Joon Jae. Namun, tak ada jawaban dari Joon Jae. Dia pun meninggalkan pesan suara kepada Joon Jae.

Selang beberapa waktu Joon Jae baru melihat handphonenya dan menemukan pesan suara yang ditinggalkan oleh ayahnya. Tanpa membuka isi pesan tersebut Joon Jae sudah tahu hal buruk telah terjadi pada ayahnya. dia pun bergegas menuju rumah ayahnya.

Dia meninggalkan rumahnya dengan terburu-buru. Dia pun menitipkan Chung kepada Nam Dong. Dia belum mengetahui jika Nam Dong sudah menyadari jika Nam Dong tahu siapa Chung sebenarnya, bahkan berniat jahat kepada Chung.

Joon Jae hanya memikirkan ayahnya saja saat itu. Dia memacu mobilnya dengan kecepatan penuh menuju rumah ayahnya. Dia membuka isi pesan suara yang dikirimkan oleh ayahnya.

“Kau benar, jika selama ini keputusanku salah. Aku merindukan saat-saat bersamamu dan ibumu. Aku ingin kembali ke masa-masa itu. Entah mengapa terasa sulit untuk meminta maaf kepada kalian. Aku sangat menyesal sekarang,” suara pria setengah baya itu pun terputus.

Joon Jae sangat panik mendengar pesan terakhir dari ayahnya. Sesampainya di rumah ayahnya dia melihat sebuah ambulan di depan rumahnya. Sepertinya hal buruk benar-benar terjadi.

Dia melihat beberapa perawat dengan sebuah tandu menggotong seseorang. Joon Jae membuka kain yang menutup orang tersebut. Air matanya mengalir dengan deras ketika melihat orang dibalik kain putih itu adalah ayahnya.

Tangisnya pecah setelah mengetahui ayahnya tellah tiada. Dia terus saja memanggil nama ayahnya berkali-kali. Dia sangat menyesal tidak dapat melindungi ayahnya. Dia terus saja menangis tersedu-sedu di depan rumahnya tanpa menghiraukan dinginnya malam itu.

Akankah Joon Jae dapat membalaskan dendam keluarganya? Dan apakah Chung dapat menyelamatkan diri dari kelicikan Nam Dong? Temukan jawabannya di episode selanjutnya ya…



Baca episode selanjutnya The Legend of The Blue Sea Episode 18